Warna-Warna Kekinian Vallery Quincy Bed Cover, Wajib Punya!

By Internal Group 14-11-2022

Warna-Warna Kekinian Vallery Quincy Bed Cover, Wajib Punya!

Menurut kamu seberapa penting menggunakan bed cover saat tidur? Selain fungsinya yang dapat membuat tidur semakin nyaman, bed cover juga berfungsi seperti selimut. Untuk urusan pemilihan bed cover usahakan untuk memilih bed cover yang bisa membuat tidur kamu jadi lebih hangat dan nyaman. Oleh karena itu, sebelum check out perhatikan terlebih dahulu kualitasnya agar kamu bisa mendapatkan tidur yang hangat dan nyaman. Bukan hanya kenyamanan, bed cover juga bisa menjadi salah satu perlengkapan tidur yang dapat mempercantik dekorasi kamar kamu! Jika kamu sedang mencari bed cover yang dapat menjadi andalan untuk dekorasi kamar, pilihlah bed cover dengan warna unik yang sedang kekinian. Untuk itu, kamu bisa memilih Vallery Quincy Bed Cover, ya! Warna-warnanya sangat beragam dan tidak pasaran. Tentu saja, bisa jadi pilihan terbaik untuk dekorasi kamar.

Tapi, untuk mendapatkan bed cover dengan warna kekinian apakah mahal? Nyatanya, tidak kok! Vallery Quincy Bed Cover mempunyai harga yang terjangkau dengan kualitasnya yang bagus. Bed cover dari Vallery Quincy ini juga merupakan salah satu merek bed cover yang sudah terbukti kualitasnya dan memiliki harga terjangkau. Merek yang merupakan bagian dari Internal Grup ini memiliki banyak sekali pilihan bed cover dengan berbagai ukuran dan motif. Mulai dari bed cover ukuran single 120x200 cm sampai ukuran yang paling banyak dicari yaitu king 180x200 cm, semuanya ada di Vallery Quincy. Lalu, bagaimana dengan harganya? Tenang saja, karena Vallery Quincy Bed Cover king 180x200 cm bisa kamu dapatkan seharga Rp 501.000,- saja, jauh lebih murah dibandingkan harga bed cover 180x200 cm lain di pasaran yang bisa mencapai 1 jutaan.

Dengan Vallery Quincy Bed Cover yang lebih terjangkau ini, apakah kualitasnya menjadi berkurang? Sebagai merek bed cover yang sudah lama dipercaya keluarga Indonesia, pastinya kualitas Vallery Quincy Bed Cover tetap terjamin. Untuk itu, berikut ini adalah 3 keunggulan utama Vallery Quincy Bed Cover yang menjadikannya pilihan terbaik untuk melengkapi kenyamanan kasurmu. Simak sampai habis, ya!

  1. Bahan Microtex Organic & Nyaman

    Saat kamu ingim berbelanja bed cover, hal pertama yang harus kamu pertimbangkan adalah jenis bahan yang digunakan. Saat ini, di pasaran sudah banyak sekali merek bed cover dengan berbagai jenis bahan yang digunakan dengan klaim terlembut, teradem, terhalus, dan lain sebagainya. Dikenal sebagai merk sprei premium, Vallery Quincy Bed Cover mempunyai kualitas yang tidak perlu kamu ragukan lagi.

    Vallery Quincy juga merupakan merk perlengkapan tidur yang bagus dengan harga cukup terjangkau dengan banyak sekali jenis produk mulai dari sprei, selimut, bed cover, sampai karpet. Untuk bed cover ukuran single 120x200 cm, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 328.500 saja! Vallery Quincy juga terbuat dari bahan Microtex Organic yang lebih lembut, adem, dan anti luntur. Uniknya, Vallery Quincy juga memiliki Hand Feel Cotton Jepang yang menjadikannya ekstra lembut dan sangat adem. Vallery Quincy Bed Cover ini juga memiliki motif emboss mewah di permukaannya yang menambahkan kesan mewah dan premium. Vallery Quincy Bed Cover ini memiliki banyak pilihan ukuran juga, yaitu ukuran single (120x200 cm), queen (160x200 cm), dan king (180x200 cm).

  2. Isi Paket Sangat Lengkap

    Ketika memilih bed cover, jangan lupa untuk selalu perhatikan juga apa saja yang akan kamu dapatkan dalam satu set bed cover tersebut. Apakah kamu hanya akan mendapatkan bed covernya saja, atau lengkap dengan seprai, sarung bantal, dan sarung gulingnya? Nah, paket Vallery Quincy Bed Cover merupakan salah satu yang terlengkap yang bisa kamu dapatkan di pasaran, karena dengan Vallery Quincy Bed Cover yang sangat terjangkau untuk ukuran 120x200 cm seharga Rp 328.500 saja! , kamu akan mendapatkan:

    • 1 Bed Cover ukuran 160 x 215 cm
    • 1 Sprei Single ukuran 120 x 200 cm
    • 1 Sarung Bantal
    • 1 Sarung Guling

    Untuk Vallery Quincy Bed Cover ukuran 120x200 cm dengan kualitasnya yang mewah dan harganya yang lebih terjangkau, isi paket ini termasuk sangat lengkap, bukan?

  3. Ada 2 Pilihan Jenis Bed Cover

    Vallery Quincy Bed Cover memiliki 2 jenis pilihan bed cover yang sangat cantik dan mewah. Tersedia berbagai pilihan motif seperti floral, geometris, dan minimalis. Selain itu, kamu juga bisa memilih motif emboss yang elegan di permukaannya. Berbagai macam pilihan ini bisa kamu dapatkan dengan warna-warna yang kekinian dan menarik. Warna dan motifnya sangat cocok untuk mempercantik dekorasi kamar kamu, lho! Selain itu juga terbuat dari bahan Microtex Organic yang dapat memberikan kenyamanan seutuhnya untuk tidur kamu.

    Untuk kamu yang sedang mencari bed cover dengan pilihan warna-warna kekinian, berikut ini ada rekomendasi Vallery Quincy Bed Cover yang wajib banget kamu punya!

    1. Bed Cover King Vallery Quincy Emboss Violet

    2. Bed Cover King Vallery Quincy Emboss Light Blue

    3. Bed Cover King Vallery Quincy Emboss Coffee

    4. Bed Cover King Vallery Quincy Motif Raskal

    5. Bed Cover King Vallery Quincy Motif Sharon

    6. Bed Cover King Vallery Quincy Motif Espresso

    Gimana? Motifnya unik dan warna-warnanya kekinian, kan? Untuk harga Vallery Quincy Bed Cover ukuran king kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah karena sedang diskon menjadi Rp 501.000 saja! Satu set paket bed covernya juga sudah lengkap, kamu akan mendapatkan 1 Bed Cover ukuran 235x235 cm, 1 Sprei King 180x200 cm, 2 Sarung Bantal, dan 2 Sarung Guling.

Itu dia rekomendasi warna-warna kekinian Vallery Quincy Bed Cover yang wajib kamu punya. Semua produk Vallery Quincy terbuat dari bahan Microtex Organic sehingga terjamin bahannya ekstra lembut dan adem. Kelebihan bahan Microtex Organic juga mampu mengikat warna dan motif dengan sangat baik sehinga tidak akan luntur atau pudar walaupun kamu telah menggunakannya dan dicuci berkali-kali. Bed cover akan lebih awet dan bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama.

Vallery Quincy Bed Cover sendiri adalah salah satu merek dari Internal Grup yang telah dipercaya dan menjadi andalan keluarga Indonesia karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Produk-produknya memiliki banyak motif, warna, beserta ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Harganya juga sangat terjangkau dengan kualitasnya yang mewah!

Sebagai merek perlengkapan tidur yang sudah berdiri sejak tahun 1986, Internal Grup memiliki merk-merk perlengkapan tidur seperti Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal yang bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Kamu bisa menemukan koleksi Vallery Quincy Bed Cover dan perlengkapan tidur terbaik di Internal Grup dengan mengunjungi website dan marketplace Internal Grup. Selamat berbelanja!