Tidur Kurang Nyaman? Ini Dia 3 Tips Memilih Bahan Sprei Bagus!

By Internal Group 07-07-2022

Tidur Kurang Nyaman? Ini Dia 3 Tips Memilih Bahan Sprei Bagus!

Apakah kamu pernah merasa tidur kurang nyaman? Jika tidur kurang nyaman, pada pagi hari saat bangun kamu akan menjadi kurang fit dan bersemangat. Akibatnya aktivitas seharian bisa menjadi kurang maksimal. Nah, penyebab tidur kurang nyaman bisa disebabkan oleh bahan sprei yang kurang bagus. Ketika menggunakan bahan sprei bagus, tidur akan menjadi lebih nyaman semalaman. Memilih sprei mungkin terdengar seperti hal sederhana, tapi apabila kamu kurang bisa memilih maka ketika kamu menggunakannya akan cenderung tidak nyaman.

Tidur menjadi aktivitas rutin yang perlu kamu maksimalkan kualitasnya. Dengan kualitas tidur yang baik, maka bisa menunjang aktivitas lainnya. Nah, untuk itu penting untuk memperhatikan pemilihan bahan sprei bagus. Jika kamu sedang mencari-cari bahan sprei bagus, maka pilihan sprei dari Internal Grup adalah pilihan terbaik. Tersedia bed cover berbagai ukuran, sprei dengan motif yang cantik, hingga selimut yang lembut. Semua produk dari merek-merek Internal Grup mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Untuk kamu yang sedang mencari bahan sprei bagus, sebaiknya mengetahui 3 tips bahan sprei bagus, adem dan bikin nyaman. Berikut penjelasannya untuk kamu!

  1. Pilih bahan sprei Microtex

    Untuk mendapatkan tidur yang nyaman semalaman, mulai dengan memilih bahan sprei bagus. Ketahui jenis bahan dan keunggulan dari bahan sprei yang digunakan. Sangat disarankan untuk kamu memilih bahan sprei berbahan Microtex agar dapat tidur nyenyak semalaman. Perlu kamu ketahui beredar banyak jenis sprei di pasaran, namun untuk pilihan jenis bahan terbaik kamu bisa memilih bahan sprei Microtex.

    Bahan sprei Microtex mempunyai keunggulan yaitu sangat lembut dan adem. Jenis kain ini mempunyai serat yang sangat halus sehingga membuat tidur nyaman. Keunggulan lainnya yaitu tidak kaku dan anti luntur. Bahan Microtex mempunyai kelebihan memiliki serat-serat benang yang erat di kain sehingga menjadikannya mampu mengikat warna dengan sangat baik.

  2. Pilih yang sesuai dengan iklim tropis Indonesia

    Apabila kamu tinggal di daerah dengan cuaca yang panas maka kamu harus memilih bahan sprei bagus untuk perlengkapan tidurmu. Cuaca panas dan terik di iklim tropis di Indonesia tentu bisa membuat kamu lebih mudah berkeringat. Ketika memilih bahan sprei bagus, saat tidur kamu akan merasa adem dan nyaman. Bukan hanya ketika cuaca panas, saat cuaca hujan bahan sprei bagus juga mudah kering. Apabila kamu memilih bahan sprei yang salah maka ketika musim hujan yang minim panas terik matahari, cucian akan susah kering. Memilih bahan sprei Microtex, mempunyai keunggulan yaitu bahan ringan dan didukung oleh tingkat kerapatan yang tinggi.

  3. Coba bandingkan harga dan merek sprei

    Setelah mengetahui bahan yang bagus dan cocok untuk iklim Indonesia, selanjutnya kamu bisa bandingkan harga dan merek. Untuk mendapatkan bahan sprei bagus penting untuk kamu membandingkan harga dan merek. Jangan sampai kamu membeli sprei yang kualitasnya tidak sesuai dengan harapan. Umumnya harga menentukan kualitas dari suatu produk. Jangan hanya terpaku dengan merek sprei yang menawarkan sprei dengan harga sangat murah namun tidak memperhatikan kualitas. Untuk merek sprei terbaik ada dari Internal Grup yang sudah terpercaya dan berkualitas. Dengan harga yang sangat ramah di kantong, produk sprei memiliki kualitas bahan sprei bagus.

Jika kamu ingin membeli bahan sprei bagus dengan kualitas yang nomer satu, kamu dapat memilih produk Illusions dari Internal Grup. Sprei Illusions memiliki bahan Microtex yang sangat lembut sehingga dapat membuat tidur lebih nyaman. Motif-motifnya juga sangat cantik dan bervariasi, lho! Berikut ini ada rekomendasi produk sprei Illusions untuk kamu!

  1. Sprei Single Illusions Motif Vena Ukuran 100 x 200 cm

    Kamu sedang mencari sprei bermotif untuk si kecil? Ini dia sprei single Illusions motif Vena. Sprei dengan motif yang lucu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan harga Cuma Rp 74.500 saja, kamu bisa mendapatkan satu set bahan sprei bagus. Berbahan ekstra lembut, sprei Illusions akan membuat si kecil tidur lebih nyaman semalaman. Bahan Microtex di sprei Illusions juga memiliki permukaan yang sangat halus ketika disentuh. Kamu bisa mendapatkan kenyamanan dari sprei Illusions yang sangat berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

  2. Sprei Queen Illusions Motif Vinela Ukuran 160 x 200 cm

    Apa kasur di rumah kamu berukuran Queen? Jika iya, maka ini dia rekomendasi Sprei Illusions ukuran Queen untuk kamu! Sprei single Illusions motif Vinela mempunyai warna kalem yang bisa membuat suasana kamar semakin adem. Pemilihan warna kalem dari Sprei Vinela juga sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka warna yang terlalu cerah, Berukuran Queen 160 x 200 cm, sprei single Illusions motif Vinela juga sangat bisa digunakan pada kamar utama. Kamu dapat membelinya dengan harga Rp 100.500,- aja lho! Satu set sprei berisi sprei ukuran 160 x 200, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling bisa kamu dapatkan bahan sprei bagus. Untuk kualitas dari sprei Illusions tidak perlu diragukan lagi karena berbahan Microtex. Bahan Microtex menggunakan teknik disperse sehingga bahannya sangat lembut untuk digunakan.

  3. Sprei King Illusions Motif Indira Ukuran 180 x 200 cm

    Sprei berukuran king, sangat cocok untuk kasur yang berada di kamar utama. Kasur berukuran king sangat nyaman digunakan untuk pasangan dan si kecil yang tidur bersama. Jika kamu sedang mencari sprei king bermotif geometris yang kekinian maka sprei king Illusions motif Indira ukuran 180 x 200 cm sangat pas untukmu. Motifnya tidak pasaran dan memiliki warna yang sangat cantic. Satu set sprei king bisa mendapatkan sprei ukuran 180 x 200, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Untuk harganya sangat terjangkau dan ramah di kantong. Kamu bisa mendapatkan kualitas bahan sprei bagus dengan hanya Rp 102.500,- aja. Sprei king dari Illusions juga memiliki keunggulan warnanya tidak mudah luntur dan pudar. Ukurannya sangat pas untuk digunakan di kasur karena memiliki karet di setiap ujungnya.

Setelah mengetahui 3 tips untuk memilih bahan sprei bagus, adem, dan bikin nyaman pastikan kamu mendapatkan sprei dengan bahan yang bagus. Nah, kamu bisa mendapatkan sprei dengan pilihan bahan yang berkualitas di website Internal Grup atau di marketplace. Di berbagai toko online tersebut, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan bed cover, seprai, dan perlengkapan tidur terbaik lainnya dari merek-merek Internal Grup seperti Lady Rose, Vallery Quincy, Illusions, Aloha, dan Internal. Dari merek-merek tersebut, tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya karena menggunakan bahan sprei bagus. Selain sprei juga tersedia mulai dari bed cover berbagai ukuran, hingga selimut yang sangat lembut dan adem untuk digunakan. Yuk, langsung aja berbelanja perlengkapan tidur dari merk-merk Internal Grup!