Tiap Merk Sprei Bagus Pasti Punya 4 Kualitas Ini! Simak Dulu, Yuk!

By Internal Group 19-10-2022

Tiap Merk Sprei Bagus Pasti Punya 4 Kualitas Ini! Simak Dulu, Yuk!

Apakah kamu masih beranggapan bahwa sprei yang lebih mahal pasti lebih bagus? Mungkin secara tidak sadar, ketika mencari merk sprei paling bagus untuk kamu beli, kamu mencari dari sprei dengan harga termahal karena kamu mengira bahwa yang mahal pasti lebih bagus jika dibandingkan dengan sprei dari merk sprei yang murah. Padahal, ternyata tidak semua merk sprei yang bagus itu mahal, lho! Ada banyak sekali pilihan merk sprei yang bagus dengan harga yang relatif masih terjangkau dibandingkan merk-merk lainnya. Beberapa dari merk sprei ini bahkan sudah ada dan dipercaya keluarga Indonesia sejak puluhan tahun. Jika kamu mencari dari merk-merk yang tepat, pasti kamu akan bisa menemukan merk perlengkapan tidur yang menyediakan pilihan sprei terbaik dengan harga terjangkau.

Lalu, bagaimana cara memilih merk sprei paling bagus untuk mendapatkan istirahat yang nyaman dan berkualitas? Berikut ini adalah uraian tips tentang 4 hal penting yang harus kamu diperhatikan saat memilih merk sprei paling bagus. Simak sampai habis, yuk!

  1. Bahan yang Lembut dan Adem

    Ketika mencari merk sprei yang bagus, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah jenis bahan yang digunakan di merk sprei tersebut. Saat ini, ada banyak sekali merk sprei di pasaran dengan jenis bahan yang berbeda-beda juga. Jenis bahan sprei yang salah bisa saja terasa lembut, tapi terasa gerah jika dipakai terlalu lama. Atau, bisa saja bahan sprei tersebut terasa lembut dan adem, tapi menjadi berbulu setelah dipakai dan dicuci beberapa kali.

    Nah, untuk menghindari hal itu, kamu harus memilih bahan sprei yang tepat. Salah satu jenis bahan sprei yang paling banyak digunakan oleh merk sprei paling bagus adalah bahan Microtex. Bahan ini banyak dipilih karena memiliki serat benang yang begitu halus sehingga permukaan sprei berbahan Microtex pasti akan terasa lembut. Selain itu, bahan Microtex juga mempunyai serat benang yang yang sangat padat sehingga mampu mengikat warna dengan sangat baik. Hasilnya, warna dan motif di sprei berbahan Microtex tidak akan mudah luntur walaupun sudah dipakai dan dicuci berkali-kali. Jadi, salah satu jenis bahan yang bisa kamu pilih dari merk sprei paling bagus adalah bahan Microtex, atau mungkin bahan Microtex Organic yang juga tidak kalah lembut dan ademnya.

  2. Tersedia Banyak Ukuran dengan Rincian yang Jelas

    Pernahkah kamu sudah memilih merk sprei yang kamu inginkan, tapi tidak bisa mendapatkan ukuran yang pas untuk kasurmu? Nah, merk sprei paling bagus di pasaran pasti mempunyai banyak pilihan ukuran. Beberapa ukuran sprei yang pasti bisa kamu dapatkan di merk sprei paling bagus adalah ukuran Single (antara 90 x 200 cm sampai 120 x 200 cm), ukuran Queen (160 x 200 cm) dan King (180 x 200 cm). Beberapa merk tertentu bahkan menyediakan ukuran tambahan yaitu ukuran Ekstra King (200 x 200 cm) untuk ukuran kasur yang ekstra besar.

    Jangan sampai kamu salah memilih ukuran sprei, ya! Walaupun sederhana, kualitas ini wajib ada di merk sprei paling bagus. Kalau ukuran sprei yang kamu pilih terlalu kecil untuk kasurmu, pastinya sprei tersebut jadi tidak bisa digunakan. Sementara itu, kalau ukuran sprei yang kamu pilih terlalu besar untuk kasurmu, spreinya pasti akan menjadi lebih mudah kusut dan berantakan saat kamu gunakan. Jadi, pastikan ukuran sprei yang kamu pilih benar-benar pas, ya!

  3. Banyak Pilihan Warna dan Motif

    Kalau merk sprei paling bagus pilihanmu sudah mempunyai kualitas bahan yang bagus dan bahan yang tepat, hal berikutnya yang harus kamu perhatikan adalah pilihan warna dan motif yang disediakan oleh merk sprei tersebut. Agar kamu tidak bosan dengan motif sprei yang itu-itu saja, merk sprei yang bagus pasti menyediakan banyak pilihan warna dan motif yang bisa cocok untuk berbagai konsep dekorasi kamar. Merk sprei bagus pasti juga akan menyediakan pilihan warna polos dan motif. Merk sprei paling bagus bahkan akan terus memperbaharui pilihan motifnya dengan banyak pilihan baru agar tidak membosankan. Jadi, yuk coba cek juga apakah merk sprei pilihanmu juga menyediakan banyak pilihan warna dan motif untuk kamu.

  4. Isi Paket Sprei Lengkap

    Setelah menemukan pilihan warna dan motif yang kamu inginkan dari merk sprei pilihanmu, saatnya kamu mengecek isi paket sprei yang akan kamu beli. Merk sprei paling bagus biasanya menyediakan informasi yang sangat lengkap tentang apa saja isi paket sprei yang bisa kamu dapatkan di setiap pembeliannya. Kebanyakan paket sprei dari merk sprei yang bagus sudah lengkap dengan beberapa sarung bantal dan sarung guling dengan motif yang serasi. Jadi, pastikan merk sprei pilihanmu menyediakan informasi yang jelas mengenai isi paket sprei yang kamu pilih, ya!

Itu dia 4 hal penting yang harus kamu perhatikan saat kamu mau memilih merk sprei paling bagus untuk menemani tidur nyenyak. Mulai dari jenis bahan yang digunakan sampai isi paket spreinya, keempat kualitas ini pasti hanya dimiliki merk sprei paling bagus di pasaran.

Nah, untuk kamu yang bingung memilih merk sprei paling bagus, kamu bisa memilih merk sprei dari Internal Grup!

Internal Grup adalah perusahaan penyedia perlengkapan tidur yang sudah berdiri dan dipercaya oleh keluarga Indonesia sejak tahun 1986. Internal Grup sendiri mempunyai 5 merk perlengkapan tidur yang pastinya sudah tidak asing juga di telinga keluarga Indonesia, yaitu merk Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Sebagai merk yang sudah dipercaya oleh banyak orang, kelima merk ini sudah pasti memiliki 4 kualitas utama merk sprei paling bagus yang disebutkan sebelumnya. Sprei dari merk Lady Rose, Aloha, dan Illusions semuanya terbuat dari bahan Microtex, lalu sprei dari merk Vallery Quincy terbuat dari bahan Microtex Organic, dan sprei Internal terbuat dari bahan CVC yang tidak kalah lembutnya. Selain itu, kelima merk ini juga menyediakan banyak sekali ukuran sprei mulai dari ukuran Single 90 x 100 cm sampai Ekstra King 200 x 200 cm. Jumlah pilihan warna dan motif dari merk Internal Grup ini juga sangat banyak dan terus menerus diperbaharui. Isi paket spreinya juga sangat lengkap dan dirinci dengan sangat jelas di setiap katalog online maupun offline Internal Grup.

Jadi, tunggu apa lagi? Untuk memilih merk sprei paling bagus yang menyediakan istirahat berkualitas untukmu, kamu bisa langsung memilih produk sprei dari semua toko online Internal Grup. Langsung aja yuk berbelanja melalui website dan marketplace Internal Grup untuk menemukan sprei paling bagus! Selamat berbelanja.