Sprei Vallery Quincy: Bahan Premium, Harga Terjangkau!

By Internal Group 31-03-2022

Sprei Vallery Quincy: Bahan Premium, Harga Terjangkau!

Ketika kamu berbelanja sprei, hal apa saja sih yang biasanya menjadi pertimbangan kamu? Apakah kamu hanya mempertimbangkan harga, warna, atau bahannya? Nah, kamu tidak perlu lagi memilih antara harga atau kualitas, karena kamu bisa mendapatkan yang terbaik dari keduanya di Sprei Vallery Quincy.

Kalau kamu sudah sering berbelanja sprei, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Sprei Vallery Quincy. Vallery Quincy adalah salah satu merek dari Internal Grup, perusahaan penyedia perlengkapan tidur terbaik yang sudah berpengalam sejak tahun 1986 dalam menyediakan perlengkapan tidur untuk keluarga Indonesia. Vallery Quincy sendiri adalah merek yang dikenal dengan banyaknya pilihan corak elegan dan bahan premium yang sangat nyaman. Selain itu, sprei Vallery Quincy juga bisa kamu dapatkan dengan harga relatif terjangkau dibandingkan dengan sprei lainnya di pasaran. Nah, untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai sprei Vallery Quincy, ini dia 4 keunggulan yang menjadikan sprei Vallery Quincy pilihan terbaik untuk tidur berkualitas.

  1. Bahan Extra Lembut

    Ketika membeli sprei, pasti hal pertama yang menjadi pertimbangan kamu adalah jenis bahan yang digunakan. Nah, bahan yang digunakan untuk sprei Vallery Quincy adalah bahan Microtex Organic. Apa itu bahan Microtex Organic? Bahan ini merupakan kain yang terbuat dari serat polyester terbaru. Bahan ini berasal dari bahan Microfiber yang sudah dikembangkan dengan teknologi terdepan. Dalam pembuatannya, kain Microtex hanya menggunakan serat kain ekstra lembut pilihan dan sehingga bahan ini menjadi extra lembut dan nyaman untuk tidur. Bahan Microtex Organic pun sama sekali tidak akan terasa kaku ketika pertama kali digunakan. Nyaman sekali, bukan?

  2. Sirkulasi Udara yang Baik

    Keunggulan kedua dari bahan sprei Vallery Quincy adalah kualitas bahannya yang sangat adem. Selain extra lembut, bahan Microtex Organic yang digunakan untuk semua sprei Vallery Quincy diproduksi tanpa menggunakan serat benang yang pendek sama sekali. Hasilnya, bahan sprei Vallery Quincy memiliki kualitas sirkulasi udara yang baik dan bisa menyaring kelembaban udara dengan sangat cepat. Oleh karena itu, keunggulan lain dari semua pilihan sprei Vallery Quincy adalah bahannya yang adem dan tidak akan membuat kamu kepanasan walaupun tidur siang hari atau di cuaca yang hangat. Jadi, sprei Vallery Quincy bisa menjadi solusi untuk kamu yang sering merasa kegerahan ketika menggunakan sprei lain.

  3. Banyak Pilihan Ukuran

    Selain kualitas bahan yang digunakan, hal penting lain yang harus kamu pertimbangkan ketika memilih sprei adalah jenis ukuran sprei tersebut. Kamu harus menyesuaikannya dengan ukuran kasur kamu di rumah agar sprei bisa terpasang dengan pas dan tidak mudah berantakan. Nah, dengan sprei Vallery Quincy, kamu tidak perlu khawatir akan masalah ini. Sprei Vallery Quincy mempunyai banyak pilihan ukuran dengan isi paket sprei yang berbeda-beda juga untuk setiap ukuran tersebut. Ini dia 6 pilihan ukuran sprei Vallery Quincy yang bisa kamu pilih berdasarkan ukuran kasurmu:

    • Sprei Single

      Isi paket:

      • 1 sprei ukuran 120 x 200 cm
      • 1 sarung bantal
      • 1 sarung guling
    • Sprei Queen

      Isi paket:

      • 1 sprei ukuran 160 x 200 cm
      • 2 sarung bantal
      • 2 sarung guling
    • Sprei King Bantal 2

      Isi paket:

      • 1 sprei ukuran 180 x 200 cm
      • 2 sarung bantal
      • 2 sarung guling
    • Sprei King Bantal 4

      Isi paket:

      • 1 sprei ukuran 180 x 200 cm
      • 4 sarung bantal
      • 2 sarung guling
    • Sprei Extra King Bantal 2

      Isi paket:

      • 1 sprei ukuran 200 x 200 cm
      • 2 sarung bantal
      • 2 sarung guling
    • Sprei Extra King Bantal 4

      Isi paket:

      • 1 sprei ukuran 200 x 200 cm
      • 4 sarung bantal
      • 2 sarung guling

    Itu dia 6 pilihan ukuran sprei dari Vallery Quincy. Pastikan kamu memilih ukuran yang tepat dan mengecek jumlah bantal yang kamu butuhkan sebelum membeli, ya!

  4. Pilihan Corak Beragam

    Setelah memilih jenis bahan dan ukuran sprei yang sesuai dengan kebutuhan kamu, pastinya hal yang tidak boleh terlewatkan adalah memilih motif dan warna dari sprei yang kamu inginkan. Untuk itu, sprei Vallery Quincy memiliki begitu banyak jenis pilihan corak yang bisa kamu sesuaikan dengan tema dekorasi kamu.

    Untuk kamu yang menyukai dekorasi minimalis untuk kamar kamu, ada sprei Vallery Quincy polos dengan corak emboss di permukaannya. Sprei dengan jenis corak ini mempunyai begitu banyak pilihan warna yang cantik dan elegan, dan kamu juga bisa memilih sprei dengan warna sarung bantal yang sama atau berbeda. Selain itu, untuk kamu yang lebih menyukai dekorasi yang lebih cerah dan hidup, Vallery Quincy juga mempunyai beragam pilihan motif yang tetap elegan dan cantik.

    Nah, untuk kamu yang bingung memilih di antara banyaknya pilihan corak, berikut ini adalah 3 pilihan warna dan motif terlaris dari Vallery Quincy:

    • Warna Navy

      Warna Navy alias biru tua pasti selalu menjadi andalan untuk kamu yang menyukai dekorasi minimalis yang elegan. Dengan corak emboss cantik di permukaannya, warna Navy ini tersedia dalam semua ukuran sprei Vallery Quincy, mulai dari ukuran single sampai ukuran extra king.

    • Warna Violet

      Setelah warna lilac menjadi warna yang populer untuk kebutuhan fashion maupun dekorasi, tidak heran warna Violet ini juga menjadi populer dan disukai banyak pengguna sprei Vallery Quincy. Sama seperti warna Navy, warna Violet yang anggun ini juga tersedia dalam semua ukuran sprei.

    • Warna Aquatic

      Nah, untuk kamu yang menyukai sprei bermotif, sprei motif Aquatic dari Vallery Quincy ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan kombinasi warna dan motif uniknya, motif Aquatic bisa menjadikan kamarmu lebih cerah tapi tetap elegan. Motif ini juga tersedia dalam semua ukuran sprei Vallery Quincy.

    • Warna Luxton

      Motif terakhir yang terlaris dari Vallery Quincy adalah motif Luxton. Jika kamu menggunakan dekorasi monokrom tapi ingin sprei bermotif simpel, motif ini sangat cocok untuk kamu. Sama seperti ketiga warna dan motif sebelumnya, sprei motif Luxton dari Vallery Quincy tersedia dalam semua ukuran.

    Setelah melihat 4 pilihan warna dan motif terlaris dari Vallery Quincy, manakah yang menjadi pilihan kamu? Kalau kamu penasaran dengan warna lainnya, yuk temukan seluruh pilihan warna dan motif terbaik sprei Vallery Quincy di website Internal Grup.

Itu dia 4 keunggulan sprei Vallery Quincy yang menjadikannya pilihan terbaik untuk tidur yang lebih berkualitas. Dengan bahan Microtex Organic yang berkualitas serta pilihan ukuran dan motif yang lengkap, sprei Vallery Quincy adalah pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan sprei premium untuk tidur yang nyaman dan dekorasi kamar yang lebih cantik dan elegan. Lalu, dengan kualitas premium ini, apakah harga sprei Vallery Quincy menjadi lebih mahal? Tenang, sprei Vallery Quincy bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 133.000 saja. Murah sekali, kan? Yuk, cek www.internalgroup.id untuk mendapatkan pilihan sprei Vallery Quincy terlengkap! Selamat berbelanja!