Sprei Lady Rose: Sprei Terbaik untuk Iklim Tropis Indonesia

By Internal Group 31-03-2022

Sprei Lady Rose: Sprei Terbaik untuk Iklim Tropis Indonesia

Sprei Queen Lady Rose Motif Luxio Ukuran 160 x 200 cm

Banyak sekali faktor yang bisa mendukung kamu untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, salah satunya penggunaan sprei. Meskipun kita tinggal di Indonesia yang mempunyai iklim tropis dengan cuaca panas, tentu jangan sampai kamu salah pilih sprei. Tinggal di negara beriklim tropis, cuaca panas dan terik matahari tentu sangat mudah membuat tubuh berkeringat. Tak terkecuali saat tidur, apabila pemilihan bahan sprei kurang nyaman dan tidak cocok dengan iklim tropis Indonesia maka kita akan lebih mudah merasa kepanasan. Akibat pemilihan sprei yang kurang nyaman, kualitas tidurmu bisa jadi kurang maksimal, lho.

Untuk tidur di tengah cuaca panas seperti iklim tropis Indonesia, tentu kamu membutuhkan Lady Rose sprei. Bukan hanya saat musim panas, ketika musim hujan sprei dari Lady Rose juga sangat nyaman untuk digunakan. Ketika dicuci pun akan lebih cepat kering karena sifat dari bahannya yang mampu menyerap kelembapan. Tidak heran jika Lady Rose sprei sudah menjadi pilihan keluarga Indonesia. Mau tau kenapa Lady Rose sprei sangat cocok untuk iklim tropis Indonesia? Simak di bawah, yuk!

  1. Bahan Microtex super lembut

    Sering merasa gerah saat tidur karna cuaca panas? Ternyata hal itu bisa dipengaruhi oleh sprei yang kamu gunakan juga, lho! Bahan sprei merupakan salah satu faktor terpenting yang harus kamu pertimbangkan saat membeli sprei. Banyaknya bahan sprei yang ditawarkan di pasaran membuat konsumen menjadi bingung yang mana paling baik. Faktanya, sprei yang memiliki daya serap baik bisa membuat sprei terasa lebih sejuk dan nyaman digunakan. Hal tersebut bisa kamu dapatkan dari Lady Rose sprei. Karena bahan yang dipakai bisa meningkatkan sirkulasi udara sehingga menyaring kelembapan dengan cepat. Jadi, kamu nggak akan kepanasan selama tidur dan bisa nyenyak sepanjang malam.

    Bahan sprei yang nyaman tentunya bisa membuat tidur kamu terasa lebih nyaman juga. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan Lady Rose sprei yang terbuat dari bahan Microtex. Microtex merupakan bahan sprei yang sangat nyaman digunakan karena terbuat dari serat polyester. Jadi, saat kamu tidur menggunakan Lady Rose sprei akan terasa sangat nyaman dan lembut. Selain kualitasnya bahannya, Microtex juga baik untuk kesehatan kulit karena menggunakan teknologi Microfiber. Ini dia kelebihan sprei Microtex lainnya yang perlu kamu ketahui:

    • Warna tidak luntur

      Berkat teknologi terbaru, bahan Microtex dibuat dengan tingkat kerapatan yang tinggi. Seratnya sangat lembut sehingga membuat bahan Lady Rose sprei Microtex lebih kuat, tahan lama, dan tidak mudah luntur bahkan ketika dicuci berulang kali.

    • Mudah kering

      Saat musim hujan sprei susah kering? Hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu menggunakan Lady Rose sprei berbahan Microtex. Bahannya ringan dan didukung oleh tingkat kerapatan yang tinggi sehingga ketika dicuci akan lebih mudah kering.

    • Noda mudah dibersihkan

      Kasur menjadi tempat yang nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas. Tidak terkecuali buat kamu yang punya kebiasaan ngemil di atas kasur. Kalau karena kebiasaan tersebut sering ada noda yang menempel di sprei, pada bahan Microtex Lady Rose sprei noda akan sangat mudah dibersihkan.

    • Sprei tidak mudah kusut

      Kualitas Lady Rose sprei ​​memang tidak perlu diragukan lagi karena bahan sprei yang terbuat dari Microtex mempunyai keunggulan tidak mudah kusut. Jadi, kamu tidak perlu repot untuk selalu merapihkan sprei setiap saat.

  2. Pilihan warnanya fresh beri kesan menyejukkan

    Selain pemilihan bahan, warna cerah dan motif juga menjadi alasan kenapa Lady Rose sprei sangat cocok untuk digunakan. Warna cerah bisa menyerap panas lebih sedikit daripada warna yang gelap. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan suasana sejuk saat tidur siang atau saat tidur malam hari. Sprei warna cerah dari Lady Rose bukan hanya bikin sejuk di tubuh tetapi juga di mata kamu. Sudah pasti jika warna cerah akan membuat suasana kamar tidur semakin nyaman di iklim tropis Indonesia. Coba kamu ganti sprei sesegera mungkin dengan sprei berwarna terang dari Lady Rose sprei. Jika kamu masih bingung untuk memilihnya ini dia rekomendasi sprei berwarna terang untuk kamu:

    • Sprei King Lady Rose Motif Delia Ukuran 180 x 200

      Suasana sejuk di kamar tidurmu bisa didapatkan dengan warna fresh dari Lady Rose sprei. Pemilihan warna biru yang menenangkan, membuat tidur semakin nyaman. Warna biru merupakan warna air dan langit yang merupakan simbol ketenangan.

    • Sprei Queen Lady Rose Motif Polka Grey Ukuran 160 x 200

      Warna kuning dari Lady Rose sprei Polka Grey sangat cocok untuk dekorasi kamar yang membutuhkan warna terang sebagai aksen yang menonjol di kamar. Paduan warna abu-abu juga menambah kesan minimalis tapi tetap cantik untuk kamar tidurmu.

    • Sprei Queen Lady Rose Motif Shinta Ukuran 160 x 200

      Lady Rose sprei dengan warna lembut seperti pink muda memberi kesan sejuk dan menyegarkan untuk dekorasi kamar. Perbedaan antara warna sprei dan sarung bantal maupun guling menambah kesan elegan pada tempat tidurmu.

  3. Pilihan motif membuat kesan kamar luas dan tidak sumpek

    Kondisi kamar mempengaruhi sprei motif apa yang harus kamu pilih. Kamu bisa mulai mendekorasi kamar dengan melihat pencahayaan dan luas kamar untuk menentukan motif yang cocok. Jika tipe kamar tidurmu sempit dan pencahayaannya kurang maka gunakan pilihan motif dari Lady Rose sprei. Pilih motif yang tidak terlalu ramai sehingga akan memberi kesan kamarmu lebih luas dan tidak sumpek pada iklim tropis yang panas. Beberapa motif dari Lady Rose sprei ini bisa menjadi rekomendasi untu kamu.

    • Sprei King Lady Rose Motif Delia Ukuran 180 x 200

      Suasana sejuk di kamar tidurmu bisa didapatkan dengan warna fresh dari Lady Rose sprei. Pemilihan warna biru yang menenangkan, membuat tidur semakin nyaman. Warna biru merupakan warna air dan langit yang merupakan simbol ketenangan.

    • Sprei King Lady Rose Motif GC Ukuran 180 x 200

      Kamu penyuka sprei dengan motif minimalis? Lady Rose sprei Hindia, pilihan terbaik untumu! Motifnya yang tidak terlalu ramai akan membuat suasana kamar semakin adem.

    • Sprei Queen Lady Rose Motif Alodia Ukuran 160 x 200

      Ingin motif floral yang punya motif yang tidak terlalu ramai? Ini dia Lady Rose sprei Alodia! Walaupun motifnya tidak terlalu ramai, sprei Alodia tetap cantik dan membuat kamarmu tidak terlihat semakin penuh

Sudah tahu kan sekarang kenapa Lady Rose sprei cocok banget digunakan di iklim tropis Indonesia? Nah, sekarang kamu wajib memiliki perlengkapan tidur yang nyaman seperti Lady Rose sprei. Harga Lady Rose sprei dijual mulai dari Rp 85.000 dan tersedia untuk ukuran kasur single, queen, ataupun king. Satu set sprei ini pun sudah dilengkapi dengan sarung bantal dan sarung guling. Jadi, lebih hemat, kan?

Yuk, langsung lihat pilihan sprei di Internal! Kami merupakan perusahaan di Bandung yang bergerak di bidang pembuatan sprei sejak tahun 1986. Sprei yang dibuat oleh kami selalu mengedepankan mutu dan kualitas agar bisa memberikan kenyamanan tidur untuk kamu dan keluarga. Ada banyak merk sprei yang kami produksi. Mulai dari sprei Lady Rose, sprei Aloha, sprei Illusions, sprei Internal, dan sprei Vallery Quincy. Seluruh merk sprei ini dibuat dari bahan premium berkualitas sehingga kamu bisa tidur nyenyak sepanjang malam. Kalau kamu penasaran dengan jenis dan motifnya, langsung aja kunjungi website Internal di sini! Yuk, miliki sprei premium dengan harga Lady Rose sprei yang ramah di kantong!