Sarung Bantal Vallery Quincy: Harga Murah Kualitas Mewah

By Internal Group 14-11-2022

Sarung Bantal Vallery Quincy: Harga Murah Kualitas Mewah

Apakah kamu tipe yang suka menggunakan bantal berukuran besar? Jika iya, maka bantal cinta bisa jadi jawabannya! Dengan ukurannya yang lebih besar dari bantal pada umumnya yaitu 50 x 100 cm, bantal cinta bisa digunakan untuk dua orang secara bersamaan. Namun, ada satu hal yang tidak boleh dilewatkan yaitu, menggunakan sarung bantal cinta. Sarung bantal berfungsi untuk melindungi bantal dari debu dan kotoran. Walaupun berukuran lebih besar, harga sarung bantal cinta masih relatif terjangkau.

Bantal cinta digunakan saat tidur sebagai penyangga kepala tapi bukan hanya itu saja. Selain itu, bantal cinta juga bisa menjadi hiasan atau dekorasi untuk melengkapi tempat tidur kamu. Untuk kamu yang sedang mencari sarung bantal, kamu bisa melihat berbagai koleksi Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy! Harga sarung bantal juga sangat terjangkau karena sedang diskon dari Rp 80.000 jadi hanya Rp 37.000 lho.

Menggunakan bantal harus memberi kenyamanan agar kamu mendapatkan kualitas istirahat yang baik. Untuk itu, kamu perlu memilih sarung bantal dengan bahan yang berkualitas dari Vallery Quincy. Terbuat dari bahan Microtex Organic, sarung bantal Vallery Quincy memiliki serat benang yang sangat halus dengan Hand Feel Cotton Jepang yang ekstra lembut. Kenggulan bahan Microtex Organic membuat sirkulasi udara pada sarung bantal juga sangat bagus sehingga sangat adem dan anti gerah ketika kamu gunakan. Kualitasnya yang premium, bisa kamu dapatkan dengan harga sarung bantal yang tidak akan bikin kantong kering.

Harga sarung bantal memang sangat terjangkau tapi kamu juga perlu memperhatikan kebersihan dari sarung bantal yang kamu gunakan. Idealnya mencuci sarung bantal harus rutin dilakukan seminggu sekali. Sebelum berbagai masalah kesehatan mengganggu seperti alergi bahan dapat menimbulkan jerawat apabila jarang dicuci, kamu harus segera mencegahnya. Nah, berikut ini tips mencuci sarung bantal cinta yang bisa kamu simak!

  1. Cara alami menggunakan cairan lemon

    Jika kamu ingin mencari cara alami untuk membersihkan sarung bantal cinta, kamu bisa menggunakan cairan jeruk lemon dengan meratakannya keseluruh permukaan sarung bantal. Ratakan dengan tangan hingga seluruh cairan meresap. Tunggu dan diamkan selama 10 menit.

  2. Sikat permukaan sarung bantal

    Setelah menunggu cairan jeruk lemon meresap selama 10 menit, selanjutnya sikatlah permukaan sarung bantal. Kamu bisa menggunakan sikat plastik yang biasanya digunakan untuk mencuci pakaian. Sikat secara merata tanpa menggunakan deterjen atau pemutih ya!

  3. Cuci dan bilas

    Setelah 2 proses sebelumnya, terakhir kamu bisa membilas menggunakan air bersih. Jika kamu mencuci menggunakan tangan, tidak perlu dikucek terlalu lama. Sedangkan jika menggunakan mesin cuci, bisa langsung dimasukkan saja ya ke dalam mesin cuci.

Setelah mengetahui tips mencuci bantal, untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi sarung bantal cinta berikut ini ada 5 rekomendasi Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy. Warna-warnanya sangat menarik dan motifnya juga tidak pasaran. Vallery Quincy juga telah dipercaya memiliki produk-produk yang mewah dan awet sehingga tidak perlu diragukan lagi. Kualitasnya yang premium dan mewah bisa kamu dapatkan harga sarung bantal dengan sangat terjangkau karena kini sedang ada diskon! Langsung cek yuk rekomendasinya di bawah ini:

  1. Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Alfa

    Berukuran 50 x 100 cm, Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Alfa memiliki motif cantik berwana manis. Warna lilac-nya sangat kekinian dan sangat cocok untuk digunakan pada dekorasi kamar berwarna terang. Harga sarung bantal yang sangat cantik ini bisa kamu dapatkannya dengan harga Rp 37.000 saja. Dengan harga sarung bantal Vallery Quincy yang relatif murah, kamu akan lebih hemat karena bantal cinta bisa digunakan untuk dua orang, lho.

  2. Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Joan A

    Motif manis lainnya dari Vallery Quincy adalah Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Joan A. Untuk kamu yang sangat suka warna girly maka motif Joan A sangat pas untuk kamu gunakan! Bukan hanya itu saja, kualitas tidur yang sangat nyaman juga bisa kamu dapatkan saat menggunakan sarung bantal cinta karena terbuat dari bahan Microtex Organic yang sangat adem dan anti gerah. Harga sarung bantal ini juga lagi diskon lho jadi cuma Rp 37.000.

  3. Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Moana

    Punya konsep kamar yang minimalis? Motif geometris bisa jadi pilihannya! Apalagi harga sarung bantal Vallery Quincy sedang diskon, kamu bisa mendapatkan sarung bantal premium ini dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 37.000. Tidur menggunakan sarung bantal ini juga anti licin, karena terbuat dari bahan Microtex Organic yang sudah menggunakan teknologi terkini. Bahan Microtex Organic juga dikenal memiliki serat benang yang sangat halus dengan Hand Feel Cotton Jepang yang ekstra lembut.

  4. Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Sonya A

    Motif lainnya yang tidak kalah mewahnya adalah Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Sonya A. Pilihan koleksi motif Vallery Quincy yang satu ini sangat cocok untuk konsep kamar yang mewah. Paduan warna dan motif floralnya senada sehingga menampilkan kesan elegan. Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy sangat nyaman digunakan oleh 2 orang secara bersamaan karena ukurannya yang relatif besar yaitu 50 x 100 cm. Kamu bisa mendapatkan harga sarung bantal ini dengan harga yang lebih murah lho karena sedang ada diskon. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 37.000 saja.

  5. Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Sonya B

    Jika kamu mencari sarung bantal berwana kalem maka warna earth tone seperti Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy Motif Sonya B sangat pas untukmu! Warna earth tone kini sedang kekinian, lho. Bukan itu saja, harga sarung bantal ini juga lagi diskon dan bisa kamu dapatkan seharga Rp 37.000 saja. Koleksi sarung bantal dari Vallery Quincy bisa menjadi pilihan terbaik untuk perlengkapan tidurmu. Kualitasnya yang premium menjadikan Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy sebagai salah satu produk terlaris!

Itu dia lima rekomendasi harga sarung bantal Vallery Quincy. Menggunakan bantal cinta bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin ukuran bantal yang lebih besar dari bantal umumnya. Bantal cinta juga dapat digunakan secara bersamaan oleh dua orang. Nah, Setelah mengetahui rekomendasinya, ini saatnya kamu menentukan pilihan terbaik. Pastinya Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy bisa membuat tidur kamu #NyamanSeutuhnya. Kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi karena menggunakan bahan Microtex Organic yang sangat lembut, tidak mudah luntur, dan bahannya adem. Kualitas premium dari Sarung Bantal Cinta Vallery Quincy bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 37.000 aja lho! Karena lagi ada diskon dari harga Rp 80.000. Jadi hemat banget, kan?

Nah, tunggu apa lagi! Untuk mendapatkan harga sarung bantal terbaik langsung aja berbelanja di Internal Grup. Yuk, segera dapatkan sarung bantal terbaik pilihanmu dari toko online Internal Grup! Kamu bisa langsung cek produk dari merk-merk Internal Grup melalui website dan marketplace Internal Grup.