Rekomendasi Bed Cover Mewah Harga Murah Internal Grup

By Internal Group 17-03-2022

Sedang mencari bed cover untuk melengkapi kasur kamu? Pasti kamu sedang dihadapkan dengan banyak sekali pilihan. Meskipun saat ini ada banyak sekali pilihan bed cover di pasaran, ada banyak pertimbangan kamu yang menjadikanmu kesulitan memilih bed cover. Misalnya, mungkin kamu bertanya-tanya harus memilih bed cover dari bahan apa. Belum lagi jika kamu berbelanja secara online, mungkin kamu ragu, apakah bed cover yang ada di deskripsi produk sesuai dengan produk aslinya? Atau, apakah harga bed cover yang kamu beli sesuai dengan kualitasnya? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, mungkin kamu akan memilih untuk membeli bed cover dari merek yang sudah terpercaya dibandingkan dengan merek-merek baru yang begitu banyak di pasaran.

Nah, jika kamu lebih sering memilih untuk berbelanja dari merek perlengkapan tidur yang sudah terpercaya, pasti kamu sudah tidak asing dengan Internal Grup kan? Internal Grup adalah penyedia perlengkapan tidur seperti sprei, selimut, dan bed cover yang mencakup 5 merek yang sudah tidak asing lagi bagi keluarga Indonesia, yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Setelah menjadi andalan keluarga Indonesia selama puluhan tahun, kualitas produk Internal Grup sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain kualitasnya yang sangat baik, perlengkapan tidur Internal Grup juga menjadi andalan ibu-ibu Indonesia karena harga produk-produknya yang sangat terjangkau, termasuk harga bed covernya. Memang, ada bed cover apa saja sih dari Internal Grup? Yuk, cek rekomendasi bed cover mewah harga murah dari Internal Grup berikut ini!

  1. Bed Cover Quilt Vallery Quincy

    Bed cover mewah pertama yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau dari Internal Grup adalah Bed Cover Quilt Vallery Quincy. Bed cover ini terbuat dari bahan Jacquard dengan tambahan serat Aloevera yang menjadikannya sangat lembut dan adem untuk digunakan di cuaca panas sekalipun. Selain itu, permukaan bed cover ini juga memiliki motif emboss elegan yang bisa mempercantik kamarmu. Ukuran Bed Cover Quilt Vallery Quincy juga cukup besar loh, yaitu 225 x 225 cm. Harga bed cover ini juga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 256.000 saja. Sangat terjangkau, kan?

  2. Bed Cover Lady Rose

    Bed cover dengan motif mewah dan harga terjangkau berikutnya adalah Bed Cover Lady Rose. Siapa sih yang belum pernah mendengar merek seprai andalan ibu-ibu yang satu ini? Selain berbagai pilihan seprai, Lady Rose juga punya bed cover dengan kualitas yang sama bagusnya. Berbeda dengan Bed Cover Quilt Vallery Quincy yang terbuat dari bahan Jacquard, Bed Cover Lady Rose terbuat dari bahan Microtex berkualitas yang sangat nyaman. Bahan ini juga diproses dengan teknik Disperse yang menjadikannya semakin lembut. Bed Cover Lady Rose juga sangat cocok untuk kamu yang lebih menyukai perlengkapan tidur bermotif menarik, karena ada banyak sekali pilihan motif cantik yang bisa kamu pilih sesuai nuansa dekorasi kamarmu. Nah, ukuran Bed Cover Lady Rose juga sangat variatif dan bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kasurmu, yaitu ukuran single (120 x 200 cm), queen (160 x 200 cm), dan king (180 x 200 cm).

  3. Bed Cover Aloha

    Ingin lebih banyak pilihan motif dan warna untuk bed cover kamu? Tenang, masih ada Bed Cover Aloha, kok! Bed cover dari Aloha adalah pilihan yang tepat kalau kamu ingin mendapatkan pilihan warna dan motif yang variatif, karena berbeda dengan Bed Cover Quilt Vallery Quincy yang berwarna polos dan Bed Cover Lady Rose yang bermotif, Bed Cover Lady Rose tersedia dalam pilihan motif dan polos yang bisa kamu pilih sesuai selera dekorasi kamu. Nah, sama seperti Bed Cover Lady Rose, Bed Cover Aloha juga terbuat dari bahan Microtex berkualitas yang lembut dan nyaman. Kualitas bahan Microtex yang bisa mengikat warna dengan sangat baik menjadikan Bed Cover Aloha juga anti luntur, loh! Tidak hanya lembut dan cantik, Bed Cover Aloha juga sangat lengkap karena satu set Bed Cover Aloha juga sudah dilengkapi dengan satu seprai, sarung guling, dan sarung bantal bermotif serasi. Lalu, bagaimana dengan harga bed cover set ini? Satu set Bed Cover Aloha bisa kamu dapatkan di toko online maupun offline Internal Grup dengan harga Rp 278.000.

  4. Bed Cover Vallery Quincy

    Selain Bed Cover Aloha, ada juga loh bed cover lain yang mempunyai pilihan warna polos dan motif, yaitu Bed Cover Vallery Quincy. Tidak hanya punya pilihan warna yang variatif, Bed Cover Vallery Quincy juga terbuat dari bahan Jacquard Emboss yang memiliki kualitas setara dengan bahan katun jepang. Karena tampilannya yang mewah dan elegan, selain untuk dekorasi kamar kamu, Bed Cover Vallery Quincy juga sangat cocok untuk dijadikan hadiah di acara-acara spesial. Bahan jacquard emboss ini juga sangat halus dan adem, sehingga kamu dijamin tidak akan merasa kepanasan saat memakai bed cover ini. Plus, satu set Bed Cover Vallery Quincy juga sudah dilengkapi dengan satu seprai, sarung bantal, dan sarung guling. Walaupun terbuat dari bahan premium dan motif mewah, harga bed cover ini masih cukup terjangkau, loh! Paket bed cover lengkap ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 278.000 saja.

  5. Bed Cover Internal

    Selain Lady Rose, Vallery Quincy, dan Aloha, merek dari Internal Grup yang mempunyai pilihan bed cover mewah dengan harga murah berikutnya adalah Illusions. Bed cover yang satu ini terbuat dari bahan CVC yang merupakan campuran antara bahan katun dan viscose. Karena tidak terbuat dari 100%, Bed Cover Internal ini jadi tidak mudah kusut dan bisa membuat kamar tampak rapi selalu. Selain itu, pilihan motif-motif cerah dari bed cover ini juga tidak mudah luntur dan tahan lama, loh! Tersedia dalam ukuran king (180 x 200 cm) dan queen (160 x 200 cm), satu set bed cover ini sudah lengkap dengan satu seprai, sarung bantal, dan sarung guling. Harga bed cover ini juga relatif terjangkau untuk kualitas premiumnya, yaitu hanya mulai dari Rp 450.000 saja.

  6. Bed Cover Illusions

    Merek terakhir dari Internal Grup yang memiliki pilihan bed cover mewah dengan harga murah adalah Illusions. Bed cover mewah dengan harga murah ini terbuat dari bahan Microtex yang diproses dengan teknik Disperse sehingga sangat lembut dan nyaman digunakan. Selain itu, sama seperti Bed Cover Lady Rose, bahan Microtex bed cover ini juga mampu mengikat warna dengan sangat baik sehingga motif cantiknya tidak akan mudah luntur dan tahan lama. Seprai di paket bed cover ini juga sudah dilengkapi dengan karet di bagian pinggirannya, sehingga akan langsung pas di kasur dan tidak mudah bergeser. Dengan ukuran king (180 x 200 cm), harga Bed Cover Illusions ini juga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 274.000 saja.

Itu dia 6 rekomendasi bed cover mewah dengan harga terjangkau versi Internal Grup. Sekarang, kamu tidak perlu kebingungan lagi dalam memilih jenis dan harga bed cover yang sesuai dengan keinginan dan budget kamu.

Semua bed cover mewah dan berkualitas ini bisa kamu dapatkan sekarang dengan berbelanja online di berbagai marketplace dan website Internal Grup. Untuk kamu yang lebih suka berbelanja secara langsung, bed cover berkualitas dengan harga terbaik ini juga bisa kamu dapatkan di toko Internal Home yang berlokasi di Jl. Siliwangi No. 88, Manggahang, Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Yuk, dapatkan kualitas dan harga bed cover terbaik dari Internal Grup sekarang!