Nyaman dan Adem, Ini Dia Harga Bed Cover Lady Rose

By Internal Group 31-03-2022

Nyaman dan Adem, Ini Dia Harga Bed Cover Lady Rose

Sprei Bed Cover King Lady Rose Motif Isla Ukuran 180 x 200 cm

Kamu termasuk tipe yang harus menggunakan bed cover saat tidur? Jika iya, tentu kamu tau kualitas bed cover adalah hal nomor satu yang jadi pertimbangan ketika membeli bed cover. Umumnya saat cuaca dingin, bed cover dapat berfungsi untuk menghangatkan tubuh. Dengan memasang bed cover, kamu akan semakin nyaman ketika tidur apalagi kalau kualitas bed cover yang adem dan tidak membuat kepanasan. Dari sekian banyak merek bed cover yang ada di pasaran, tidak ada salahnya untuk memilih bed cover yang terbaik dari sisi kualitas dan harga.

Jika dilihat dari bentuknya, bed cover mempunyai ukuran yang besar, tebal, dan empuk. Mungkin sebagian orang akan menganggap menggunakan bed cover akan gerah dan gak nyaman. Hal tersebut tidak akan terjadi kalau kamu memilih bed cover dari Lady Rose, kualitas memuaskan dan harganya ramah di kantong. Meskipun harga bed cover Lady Rose sangat terjangkau, kualitasnya tidak main-main, lho. Bed cover dari Lady Rose menggunakan bahan Microtex, salah satu bahan yang paling banyak digunakan untuk seprai dan bed cover. Bahan Microtex memang belum terlalu populer seperti bahan lainnya, misalnya katun. Walaupun banyak orang belum mengetahui karakteristik Microtex, namun bahan ini justru lebih unggul dibandingkan bahan-bahan lain. Bahan Microtex memiliki permukaan yang sangat lembut sehingga tidurmu makin nyaman. Selain itu, bahan ini juga tidak kaku atau seperti terasa “berisik” kalau kamu gunakan. Bahan dari bed cover Lady Rose juga dilengkapi dengan proses pembuatannya yang menggunakan teknik disperse (dispersi) yang menjadikannya semakin lembut dan adem.

Lady Rose sudah menjadi merek sprei dan bed cover yang cocok untuk keluarga Indonesia. Bukan hanya menjadi merek ternama yang menghadirkan sprei paling nyaman, Lady Rose juga mempunyai produk-produk bed cover paling baik dari segi kualitas dan harga. Untuk tau harga bed cover Lady Rose beserta ukurannya langsung aja cek di bawah ini:

  1. Bed Cover Single Lady Rose Ukuran 120 x 200 cm

    Bed Cover Single Lady Rose Motif Batman Ukuran 120 x 200

    Tempat tidur si kecil ukurannya single? Ini dia pilihan pas untuk bed cover si kecil, yaitu Bed Cover Lady Rose single ukuran 120 x 200. Perlengkapan tidur bisa menjadi hal yang paling dekat dengan si kecil. Pastinya Moms tidak mau kan bahan bed cover si kecil bikin gerah? Tentu saja, untuk pilihan bahan Microtex adem dan bikin nyaman. Bahan Microtex menjadi pengembangan terbaru yang membuat bed cover semakin lembut. Tekstur kain yang lembut menjadikan bed cover Lady Rose memiliki kerapatan serat yang tinggi. Pastinya si kecil bisa bobo lebih nyenyak ya, Moms karena pilihan bed covernya kualitas terbaik dari Lady Rose. Kualitasnya yang sangat baik juga menjadikan bed cover Lady Rose awet, tahan lama, dan tidak mudah luntur. Saat memilih bed cover hal penting lainnya ialah memilih motif yang lucu dan gemesin buat tempat tidur si kecil. Kalau berbelanja bed cover Lady Rose, pilihan motif untuk ukuran single sangat banyak. Mulai dari motif kartun lucu hingga motif simple dan minimalis. Untuk harga bed cover Lady Rose, kamu bisa membelinya mulai dari Rp 270.000 dan mendapatkan satu set bed cover, sprei single ukuran 120 x 200, 1 sarung bantal, dan 1 sarung guling.

  2. Bed Cover Queen Lady Rose Ukuran 160 x 200 cm

    Bed Cover Queen Lady Rose Motif Amelia Ukuran 160 x 200

    Kamu punya hunian mungil yang minimalis? Tempat tidur ukuran queen bisa jadi pilihan terbaik, lho. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil membuat ukuran queen tetap nyaman untuk digunakan berdua. Selain tersedia ukuran single, buat Moms yang punya tempat tidur ukuran queen, bed cover Lady Rose juga tersedia ukuran queen 160 x 200. Satu set bed cover queen Lady Rose akan mendapatkan bed cover, sprei rumbai 160 x 200, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling, sangat lengkap ya, Moms? Buat urusan harga bed cover Lady Rose juga sangat terjangkau yaitu dengan Rp 367.000 kamu bisa mendapatkan satu set lengkap dengan bahan Microtex yang berkualitas tinggi. Bahan Microtex yang digunakan di Bed Cover Lady Rose tidak berbulu atau berpasir sehingga tidurmu semakin nyaman. Kalau terkena noda, bahan Microtex sangat mudah dibersihkan dan mudah dikeringkan. Hal ini akan membuatmu semakin mudah untuk merawat bed cover kesayangan. Pilihan motif ukuran queen sangat beragam mulai dari pilihan motif floral, motif geometris, dan motif bola yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan kamu.

  3. Bed Cover King Lady Rose Ukuran 180 x 200

    Bed Cover King Lady Rose Motif Jayden Ukuran 180 x 200

    Selain ukuran single dan queen, bed cover Lady Rose juga tersedia ukuran king 180 x 200. Dengan ukurannya yang besar, sangat cocok untuk tempat tidur berukuran besar yang biasanya ada di kamar utama atau master bedroom. Mempunyai ukuran yang besar, bed cover queen Lady Rose sangat nyaman untuk digunakan sendiri atau berdua. Walaupun mempunyai ukuran yang besar, harganya tetap terjangkau dan satu setnya lengkap banget, jadi kamu tidak perlu lagi berbelanja sprei, sarung bantal, dan sarung guling secara terpisah. Harga bed cover Lady Rose king 180 x 200 hanya Rp 373.000 saja, lho. Pilihan motifnya banyak dan desain bed covernya tidak ngebosenin. Sangat cocok untuk kamar tidur kesayanganmu!

Setelah mengetahui harga bed cover Lady Rose, pastikan kamu memilih bed cover yang tepat dan sesuai untuk kasur kamu agar tidurmu tetap nyaman, ya! Memilih ukuran yang tidak tepat juga bisa menjadi penyebab tidur yang kurang nyaman, walaupun bed cover atau seprai yang kamu pilih sudah memiliki kualitas yang sangat baik.

Sekarang saatnya untuk berbelanja bed cover yang adem dan harganya terjangkau dari Lady Rose. Setelah mengetahui ukuran dan harga bed cover Lady Rose, sudah semakin yakin kan bed cover Lady Rose pilihan terbaik untuk tidur nyaman dan adem? Nah, kamu bisa mendapatkan bed cover dengan pilihan motif dan ukuran yang sesuai untukmu di website Internal Grup atau berbagai marketplace Lady Rose. Di berbagai toko online tersebut, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan bed cover, seprai, dan perlengkapan kasur terbaik lainnya dari merek-merek lain Internal Grup yaitu Vallery Quincy, Illusions, Aloha, dan Internal. Sama seperti Lady Rose, kualitas perlengkapan tidur dari setiap merek tersebut juga tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari seprai berbagai ukuran, selimut lembut dengan banyak pilihan motif cantik, hingga bed cover yang hangat dan nyaman, kamu pasti akan menemukan pilihan perlengkapan tidur yang cocok dan tentunya nyaman untukmu. Jadi, yuk belanja bed cover Lady Rose dan dapatkan tidur berkualitas yang kamu inginkan sekarang!