Murmer! Berikut Harga Bed Cover Illusions Macam-Macam Motif

By Internal Group 05-08-2022

Murmer! Berikut Harga Bed Cover Illusions Macam-Macam Motif

Saat berbelanja perlengkapan tidur seperti bed cover, harga merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan. Pastinya kamu menginginkan harga bed cover yang murmer namun kualitasnya premium. Banyak merk bed cover dengan harga yang cukup mahal di atas rata-rata tapi mempunyai kualitas yang cenderung biasa saja. Cara terbaik untuk memilih bed cover berkualitas adalah dengan mencari merk bed cover yang sudah dikenal dan dipercaya sehingga terbukti kualitasnya. Untuk pilihan bed cover berkualitas kamu bisa memilih Illusions. Harga bed cover Illusions juga sangat murah meriah, lho!

Semua pilihan bed cover dari Illusions memiliki kualitas bahan yang ekstra adem, lembut, dan bikin nyaman. Illusions menjadi bagian dari Internal Grup yang telah berdiri sejak tahun 1986 menghasilkan produk-produk perlengkapan tidur terbaik. Berikut ini ada 3 alasan kenapa kamu harus memilih bed cover Illusions:\

  1. Bahan sprei Microtex

    Bed cover Illusions juga terbuat dari bahan Microtex diproses dengan menggunakan High Linen Technology. Proses tersebut membuat bed cover Illusions sangat nyaman dan anti gerah ketika digunakan. Sebelum membeli bed cover sebaiknya kamu mengetahui jenis bahan dan keunggulan dari bahan yang digunakan. Untuk kamu yang mencari bahan bed cover dan sprei berkualitas, sangat disarankan untuk memilih bahan berbahan Microtex agar dapat tidur nyenyak semalaman. Walaupun beredar banyak jenis dan bahan, namun untuk pilihan jenis bahan terbaik kamu bisa memilih bahan sprei Microtex. Dengan kualitas yang baik, harga bed cover Illusions juga sangat terjangkau, lho!

    Keunggulan lainnya yaitu bahan Microtex punya keunggulan yaitu sangat lembut dan adem. Jenis kain berbahan Microtex mempunyai serat yang sangat halus sehingga membuat tidur nyaman. Keunggulan lainnya yaitu tidak kaku dan anti luntur. Serat-serat benang dari bahan Microtex juga sangat erat di kain sehingga menjadikannya mampu mengikat warna dengan sangat baik.

  2. Sesuai dengan iklim tropis Indonesia

    Memilih bed cover dan sprei yang menyesuaikan iklim tropis Indonesia, bisa dikatakan gampang-gampang susah. Untuk itu, kamu sebaiknya memilih bahan Microtex untuk perlengkapan tidurmu. Saat cuaca panas dan terik, menggunakan bed cover bisa membuat tubuh lebih cepat berkeringat. Jika kamu memilih bed cover dengan bahan Microtex, bahan tetap adem dan anti gerah.

    Ketika cuaca sedang hujan, kamu juga akan merasa tetap hangat dan nyaman karena bed cover Illusions dibuat dengan High Linen Technology. Minimnya cahaya dan terik matahari saat musim hujan, tidak akan membuat sprei dan bed cover susah kering karena keunggulannya yang ringan dan mempunyai tingkat kerapatan yang tinggi. Dengan kenyamanan ekstra yang sudah menyesuaikan iklim tropis Indonesia, harga bed cover Illusions kamu bisa dapatkan dengan harga yang terjangkau.

  3. Harganya Murah Meriah

    Selain harganya yang murah meriah, harga bed cover Illusions juga punya motif yang beragam. Motif dan warnanya anti luntur dan tidak mudah pudar. Menggunakan bed cover beserta sprei Illusions bisa awet dan digunakan dalam jangka waktu yang lama. Setelah memilih bahan Microtex yang bagus dan cocok untuk iklim Indonesia, selanjutnya kamu bisa bandingkan harga dan merek. Jika kamu ingin mendapatkan harga yang murah meriah, penting untuk membandingkan harga dan merek. Tentu saja jangan asal memilih ketika ada harga bed cover yang lebih murah. Jangan sampai kamu membeli sprei yang kualitasnya tidak sesuai dengan harapan. Pada umumnya harga bisa menentukan kualitas produk. Namun, jangan hanya terpaku dengan merk yang menawarkan bed cover maupun sprei dengan harga yang sangat murah tanpa melihat kualitas. Pilih merk yang sudah dijadikan merk perlengkapan tidur andalan dari keluarga Indonesia. Untuk merk sprei terpercaya kualitasnya kamu dapat memilih Illusions.

Harga bed cover Illusions sangat ramah di kantong, jika kamu ingin bed cover dengan kualitas yang nomer satu, kamu dapat memilih produk Illusions dari Internal Grup. Sprei Illusions memiliki bahan Microtex yang sangat lembut sehingga dapat membuat tidur betah dan nyaman. Untuk kamu yang sedang ingin berbelanja bed cover Illusions ukuran king rumbai, dalam satu paket bed cover Illusions, kamu bisa mendapatkan 1 Bed Cover 195 x 200 cm, 1 Sprei King 180 x 200 cm, 2 Sarung Bantal, 2 Sarung Guling, dan 1 Bantal Hati. Sangat lengkap ya!

Motif-motifnya juga sangat cantik dan bervariasi, lho! Berikut ini adalah beberapa rekomendasi harga bed cover Illusions yang murmer dengan kualitasnya yang premium.

  • Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Sabrina

    Harga Bed Cover Illusions Rp 286.500,-

    Suka bed cover bermotif floral yang sangat elegan? Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Sabrina bisa jadi pilihan terbaik, lho! Motif floral rose sangat cantik untuk dijadikan perlengkapan tidur favorit kamu.

  • Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Marsha

    Harga Bed Cover Illusions Rp 286.500,-

    Untuk kamu yang suka bed cover floral dengan warna yang manis, kamu bisa membeli Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Marsha. Warna lilac-nya sangat cantik! Jika kamu membeli bed cover Illusions, kamu bisa mendapatkan 1 Bed Cover 195 x 200 cm, 1 Sprei King 180 x 200 cm, 2 Sarung Bantal, 2 Sarung Guling, dan 1 Bantal Hati.

  • Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Raven

    Harga Bed Cover Illusions Rp 286.500,-

    Cari motif unik dan beda dari yang lain? Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Raven, paling cocok untuk kamu! Motif geometris dengan perpaduan warna hijau dan kuning terlihat sangat unik. Satu paket harga bed cover Illusions bisa kamu dapatkan seharga Rp 286.500,-. Terjangkau banget ya?

  • Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Indira

    Harga Bed Cover Illusions Rp 286.500,-

    Motif geometris lainnya ada dari Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Indira. Jika kamu menginginkan dekorasi kamar yang simple, motif Indira paling cocok untuk kamu! Dengan Harga Bed Cover Illusions Rp 286.500,-, kamu bisa mendapatkan 1 Bed Cover 195 x 200 cm, 1 Sprei King 180 x 200 cm, 2 Sarung Bantal, 2 Sarung Guling, dan 1 Bantal Hati.

  • Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Vena

    Harga Bed Cover Illusions Rp 286.500,-

    Selain motif floral dan geometris, Bed Cover King Rumbai Illusions Motif Vena bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu! Harganya juga sangat murmer lho hanya Rp 286.500,-, kamu bisa mendapatkan 1 Bed Cover 195 x 200 cm, 1 Sprei King 180 x 200 cm, 2 Sarung Bantal, 2 Sarung Guling, dan 1 Bantal Hati.

Bagaimana? Pilihan motif dan harga bed cover Illusions sangat menarik, kan? Kualitasnya yang nomer satu dapat membuat tidur kamu betah semalaman. Yuk, lengkapi perlengkapan tidurmu dengan bed cover dari Illusions! Pastikan kamu selalu memilih produk-produk dari Internal Grup untuk melengkapi kasur kamu. Semua pilihan sprei dari Internal Grup memiliki kualitas bahan premium yang ekstra adem, lembut, dan nyaman. Illusions menjadi bagian dari Internal Grup yang telah berdiri sejak tahun 1986 menghasilkan produk-produk perlengkapan tidur terbaik seperti Lady Rose, Aloha, Internal, dan Vallery Quincy. Kamu bisa cek www.internalgroup.id untuk mendapatkan harga bed cover Illusions murah meriah. Selain bed cover Illusions, kamu juga bisa berbelanja perlengkapan tidur dari semua merek Internal Grup.