Mau Belanja Sprei Online dengan Harga Terbaik? Simak 4 Tips Ini!

By Internal Group 17-03-2022

Ada banyak sekali hal yang harus kita pertimbangkan saat memilih sprei untuk keluarga. Kita harus mempertimbangkan kualitas, jenis bahan, warna dan motif, juga tentunya, harga sprei tersebut. Dalam memilih sprei untuk kebutuhan keluarga, harga pasti menjadi salah satu pertimbangan utama. Jika ada merek sprei yang berkualitas sangat baik, tapi harga sprei tersebut ternyata tidak sesuai dengan budget kita, pasti kita akan mempertimbangkan pilihan lain, bukan? Lalu, bagaimana kalau ternyata kamu bisa mendapatkan sprei berkualitas terbaik, tapi dengan harga yang sangat terjangkau?

Untuk mendapatkan pilihan ini, cara berbelanja yang terbaik adalah dengan secara online. Selain mudah, cepat, dan tidak perlu keluar rumah, ketika berbelanja secara online kamu juga akan langsung mendapatkan semua informasi yang kamu butuhkan untuk pertimbangan membeli produk seperti jenis bahan, pilihan warna, dan harga sprei dengan sangat mudah. Jadi, kamu akan menemukan pilihan terbaik dengan sangat mudah. Nah, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kualitas terbaik dan harga sprei yang tidak hanya pas di kasur, tapi juga pas di kantong. Simak 4 tips ini sampai habis, yuk!

  1. Cari Produk di Toko Terpercaya

    Ketika kita berbelanja sprei, terutama secara online, kita langsung dihadapkan dengan ratusan pilihan toko yang menawarkan beragam pilihannya. Tidak hanya jenis produk, setiap toko ini juga memiliki varian harga yang bermacam-macam. Nah, untuk menyaring dan hanya memilih yang terbaik di antara ratusan toko-toko tersebut, kamu bisa mencari dari toko resmi atau toko yang sudah mendapatkan bintang 5 dari pembeli. Misalnya, jika kamu berbelanja dari marketplace seperti Shopee atau Tokopedia, kamu bisa menggunakan filter “Official Store” atau “Star Seller” untuk menyaring toko-toko tersebut. Apa sih pentingnya filter ini? Memang, tanpa filter ini, mungkin kamu bisa mendapatkan pilihan harga sprei yang jauh lebih murah. Tapi, tanpa label-label toko tersebut, budget yang kamu pakai untuk membeli sprei murah justru bisa terbuang karena tidak ada jaminan untuk kualitasnya, loh! Nyatanya, banyak juga kok official store yang menjual pilihan sprei dengan harga terjangkau. Jadi, agar budget-mu tidak terbuang dan kualitas produkmu lebih terjamin, yuk pilih toko-toko yang terpercaya untuk menemukan harga sprei yang terbaik.

  2. Cek Angka Produk Terjual Sebelumnya

    Salah satu keuntungan lain dari belanja sprei secara online adalah kita bisa dengan mudah mengetahui jumlah produk yang sudah terjual sebelumnya. Semakin tinggi jumlah produk yang terjual, maka sudah semakin banyak pembeli yang memilih toko dan produk tersebut. Jadi, selain memilih toko yang resmi dan mendapatkan bintang 5, kamu juga bisa mengecek angka produk yang terjual untuk mengetahui apakan suatu toko memiliki kualitas yang terpercaya atau tidak.

  3. Cek Testimoni Pembeli

    Cara menemukan harga sprei terbaik dengan kualitas yang terjamin berikutnya adalah dengan mengecek testimoni pembeli sebelumnya. Melalui testimoni, kita bisa mengetahui penilaian jujur dari pembeli sebelumnya, bukan hanya klaim dari toko yang menjual sprei saja. Apalagi kalau kamu bisa menemukan testimoni yang dilengkapi dengan foto produk dari pembeli juga, kamu bisa mengetahui kondisi sebenarnya dari sprei tersebut. Dari sini, kamu bisa tahu bahwa ada banyak kok pilihan sprei yang memiliki harga sangat terjangkau tapi juga mendapatkan testimoni yang bagus dari pembeli-pembeli sebelumnya.

  4. Perhatikan Jenis Bahan Sprei

    Salah satu penentu utama kualitas sprei pastinya adalah jenis bahannya. Dari jenis bahan yang digunakan, kita sudah bisa mengetahui kualitas sprei tersebut secara keseluruhan. Jadi, kita harus mengetahui karakteristik masing-masing bahan sprei yang ada di pasaran. Memangnya, bagaimana sih karakteristik masing-masing bahan sprei tersebut? Berikut ini adalah penjelasan mengenai 3 jenis bahan sprei yang paling populer dan karakteristiknya.

    • Bahan Microtex

      Microtex adalah bahan kain sprei yang terbuat dari serat polyester jenis baru. Bahan ini adalah hasil dari pengembangan teknologi baru dari bahan microfiber dengan menggunakan serat kain halus ekstra lembut. Nah, tekstur kainnya yang lembut ini tidak mengandung benang pendek, sehingga bisa meningkatkan sirkulasi udara dan menyaring kelembaban udara dengan cepat. Lalu, bagaimana dengan kualitas bahan ini? Karena memiliki tingkat kerapatan benang yang tinggi dan serat yang lembut, bahan sprei microtex biasanya lebih lembut, kuat, tahan lama, dan anti luntur dibandingkan bahan-bahan lainnya. Karena bisa mengikat warna dengan sangat baik, warna dan sprei microtex tidak akan luntur setelah dicuci berkali-kali. Lalu, karena kualitasnya yang bagus ini, apakah harga sprei berbahan microtex pasti mahal? Tidak juga, kok! Misalnya, di Internal Grup, kamu bisa mendapatkan sprei single dari Aloha dengan bahan microtex seharga 70 ribuan saja. Sangat terjangkau, kan?

    • Bahan Jacquard

      Bahan jacquard merupakan salah satu bahan yang paling banyak digunakan baik untuk bed cover maupun seprai. Apa sih yang menjadikan bahan ini pilihan kebanyakan orang untuk perlengkapan tidur? Salah satunya adalah karena walaupun bahan ini tampak tebal dan kuat, bahan jacquard sebenarnya terasa cukup ringan sebagai perlengkapan tidur. Karena sifat ringannya itulah bahan ini tidak akan membuat kita merasa tidak nyaman dan kepanasan. Selain kelembutannya, bed cover dengan bahan jacquard juga memiliki tampilan agak mengkilap sehingga juga bisa mempercantik kamar. Meskipun kualitasnya sangat bagus, harga sprei jacquard juga masih cukup terjangkau, loh! Misalnya, kamu bisa mendapatkan paket sprei dan bed cover dari Vallery Quincy dengan harga 400 ribuan saja.

    • Bahan Katun

      Bahan lain yang sangat umum digunakan untuk bahan sprei adalah bahan katun. Bahan ini dikenal sebagai bahan yang paling lembut dan adem jika dibandingkan dengan jenis bahan sprei lainnya. Karena terbuat dari bahan organik, sprei katun terasa jauh lebih adem dan memiliki sirkulasi udara yang jauh lebih baik dibandingkan bahan-bahan sprei lainya. Meskipun kamu tidur di dalam ruangan yang panas, kamu akan tetap merasa adem dan nyaman saat menggunakan sprei berbahan katun.

    • Bahan CVC

      Selain bahan Microtex dan katun, bahan lain yang banyak digunakan untuk sprei adalah bahan CVC. Jenis bahan yang satu ini merupakan campuran antara 70% bahan katun dan 30% bahan viscose. Nah, karena tidak 100% dibuat dari bahan katun, bahan ini memiliki tekstur yang kuat dan tidak mudah kusut. Setelah dicuci berkali-kali pun, bahan ini tetap tidak akan rusak dan tetap tahan lama. Selain itu, karena anti kusut, bahan ini juga sangat memudahkan kita ketika merapikan kamar dan menjadikan kasur tidak terlalu mudah berantakan. Campuran antara kedua bahan ini juga menjadikan sprei CVC nyaman untuk digunakan, lembut, dan tidak panas. Selain itu, keunggulan lainnya adalah harga sprei berbahan CVC termasuk sangat murah jika dibandingkan dengan sprei berbahan lain. Di Internal Grup, kamu bisa mendapatkan sprei single Internal seharga mulai dari 100 ribuan saja.

Itu dia 3 bahan yang paling populer digunakan sebagai bahan sprei. Untuk mendapatkan kualitas dan harga sprei terbaik, kamu harus memperhatikan jenis bahan yang digunakan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Itu dia 4 tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kualitas dan harga sprei terbaik secara online. Sekarang, jika ingin mendapatkan sprei dengan harga yang terjangkau, kamu tidak perlu khawatir pilihanmu menjadi terbatas. Dengan berbelanja secara online, kamu bisa dengan mudahnya menemukan sprei yang terbukti berkualitas dengan harga terbaik.

Untuk mendapatkan pilihan terbaik dari brand sprei yang terpercaya, yuk cek website Internal Grup! Kamu bisa mendapatkan pilihan sprei terbaik dari merek-merek sprei terfavorit seperti Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Kamu juga tidak perlu khawatir masalah harga, karena semua produk di Internal Grup, mulai dari sprei sampai bed cover, diskon sampai 70%. Jadi, yuk cek www.internalgroup.id untuk mendapatkan kualitas dan harga sprei terbaik sekarang!