Lagi Cari Sprei Premium? Yuk Lihat Harga Sprei Lady Rose

By Internal Group 15-03-2022

Aktivitas yang dilakukan sehari-hari tentunya memakan banyak energi. Kamu membutuhkan waktu istirahat yang cukup untuk mengembalikan energi di setiap pagi. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah tidur nyenyak sepanjang malam. Namun apakah sprei kasur yang kamu pakai sudah nyaman dan cocok dengan kondisi kulitmu?

Sprei adalah perlengkapan tidur yang wajib kamu miliki. Berfungsi untuk melindungi kebersihan dan kondisi matras kasur, sprei bisa membuat kamu merasa lebih nyaman saat berbaring di atas kasur. Selain itu, sprei juga memiliki fungsi dekoratif untuk membuat ruangan kamar lebih estetik.

Umumnya bahan yang dipakai untuk membuat sprei adalah katun, linen, polyester, fiber bambu, dan sebagainya. Pemilihan bahan sprei ini bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit dan preferensi kamu sendiri. Penting diingat juga bahwa memilih sprei tidak bisa dilakukan dengan asal. Karena terkadang, bahan sprei yang kurang sesuai bisa membuat tubuhmu alergi.


Selain memperhatikan bahan sprei, pastinya kamu juga harus mempertimbangkan harga sprei yang dijual di pasaran. Sebab harga sprei pasti menentukan kualitas dari sprei tersebut. Umumnya, sprei yang dibandrol harga murah tidak akan tahan lama dan serat-serat bahannya cepat rusak. Sementara untuk produk yang dijual dengan harga cukup tinggi bisa dipakai dalam jangka waktu lama karena dibuat dari bahan yang premium.

Keunggulan Sprei Lady Rose

Saat ini, ada banyak sekali brand yang memiliki sprei berkualitas. Salah satu brand yang sudah dikenal kualitasnya adalah Lady Rose. sprei ini populer karena harga sprei Lady Rose cukup terjangkau dan kualitasnya sangat baik. Jadi untuk kamu yang ingin memiliki sprei nyaman dan premium dengan harga terjangkau bisa coba memakai produk ini. Berikut keunggulan yang dimiliki oleh sprei Lady Rose:

  1. Bahan super lembut
  2. Bahan sprei merupakan salah satu faktor terpenting yang harus kamu pertimbangkan saat membeli sprei. Bahan sprei yang nyaman tentunya bisa membuat tidur kamu terasa lebih nyaman juga. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan sprei Lady Rose yang dibuat dari bahan microtex. Microtex merupakan bahan sprei yang sangat nyaman digunakan karena dibuat dari serat polyester. Jadi saat kamu tidur menggunakan sprei ini akan terasa sangat nyaman dan lembut.

  3. Sprei sejuk, tidak bikin gerah
  4. Apakah kamu tipe orang yang mudah kepanasan saat tidur? Ternyata hal itu bisa dipengaruhi oleh sprei yang kamu gunakan juga lho! Faktanya, sprei yang memiliki daya serap baik bisa membuat sprei terasa lebih sejuk dan nyaman digunakan. Ini bisa kamu dapatkan dari sprei Lady Rose. Karena bahan yang dipakai bisa meningkatkan sirkulasi udara yang bisa menyaring kelembaban dengan cepat. Jadi kamu nggak akan kepanasan selama tidur dan bisa nyenyak sepanjang malam.

  5. Tidak mudah kusut dan kotor
  6. Siapa disini yang sering membereskan sprei karena gampang kusut? Hal ini nggak akan terjadi lagi kalau kamu pakai sprei Lady Rose! Karena sprei ini sudah dilengkapi dengan karet di keempat sisinya sehingga bisa fit dengan kasur yang kamu gunakan. Selain itu, sprei Lady Rose sangat mudah dibersihkan dari noda-noda membandel. Jadi kamu bisa lebih menghemat perawatan dan tenaga untuk membersihkannya.

  7. Warna tidak mudah pudar
  8. Dengan memanfaatkan teknologi disperse, yaitu teknologi pewarnaan printing yang membuat warna sprei lebih bagus dan tidak mudah luntur, warna sprei Lady Rose tidak akan cepat pudar dan terjaga ketahanannya. Kamu bisa pakai sprei ini dalam jangka waktu panjang karena motif ataupun warnanya akan tetap cantik.

Jenis Sprei Lady Rose

Itu dia beberapa keunggulan sprei Lady Rose dibandingkan merk sprei lainnya. Dengan harga sprei Lady Rose yang terjangkau tentunya ini bisa jadi investasi jangka panjang untuk perlengkapan kasurmu. Kamu juga bisa menyesuaikan jenis sprei Lady Rose karena ada banyak sekali pilihannya. Mulai dari sprei motif, polos, renda, ataupun motif 3D yang unik. Biar kamu bisa lebih kenal dengan pilihan sprei Lady Rose, berikut telah kami rangkum beberapa jenisnya. Yuk simak ulasan di bawah ini!

  1. Sprei Lady Rose Motif
  2. Kalau kamu memiliki ruangan kamar yang cukup luas, kamu bisa menggunakan sprei motif sebagai pilihan. Dengan harga sprei Lady Rose bermotif yang tidak terlalu mahal, kamu bisa menjadikan ruangan kamar kamu terlihat lebih menarik dan estetik. Kamu juga bisa memilih motif sesuai dengan selera. Mulai dari motif bunga, motif hewan, ataupun motif abstrak.

    Kamu pun tidak perlu khawatir dengan ketahanan motifnya. Sebab seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sprei Lady Rose dibuat menggunakan teknologi disperse sehingga warnanya bisa lebih tahan lama dan tidak mudah pudar meskipun kamu mencucinya. Namun perlu kamu ingat juga untuk tidak mencuci secara asal untuk menjaga kualitas bahan pada sprei, ya!

  3. Sprei Lady Rose Polos
  4. Untuk kamu yang memiliki ruangan kamar tidak terlalu besar, alangkah lebih baik kalau kamu memakai sprei polos tanpa motif untuk membuat ruangan tidak sumpek. Meskipun sprei Lady Rose memiliki banyak motif cantik, tapi kamu juga bisa menemukan sprei polos dengan warna-warna cerah yang bisa kamu sesuaikan dengan nuansa kamarmu.

  5. Sprei Lady Rose 3D
  6. Salah satu keunikan dari sprei Lady Rose adalah motif 3D yang premium. Kalau kamu mau memberikan kesan mewah dan elegan pada suasana kamar, kamu bisa coba pakai sprei 3D ini lho! Varian warnanya pun ada banyak sekali. Tentunya harga sprei Lady Rose motif 3D ini masih ramah di kantong sehingga kamu bisa memiliki ruangan kamar yang mewah tanpa perlu merogoh kocek yang besar.

  7. Sprei Lady Rose Rumbai
  8. Selain pilihan sprei motif ataupun polos, ada juga pilihan sprei jenis rumbai yang bisa kamu gunakan pada kasur. Jenis sprei ini menjuntai sampai ke bagian bawah kasur sehingga kamar kamu bisa terlihat lebih mewah. Dengan harga sprei Lady Rose yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan sprei rumbai dengan motif cantik dan unik.

Tempat tidur memang harus menjadi tempat yang nyaman. Sebab di sana kamu menghabiskan waktu untuk beristirahat setelah lelah berkegiatan sepanjang hari. Kenyamanan kamar tidur kamu pun akan sangat berpengaruh pada kualitas tidur. Kalau kamu memiliki kamar yang nyaman, tidur kamu pun akan lebih optimal dan kesehatan tubuh bisa terjaga.

Oleh karena itu, kamu wajib memiliki perlengkapan tidur yang nyaman seperti sprei Lady Rose ini. Harga sprei Lady Rose dijual mulai dari Rp 235.000 dan tersedia untuk ukuran kasur single, queen, ataupun king. Satu set sprei ini pun sudah dilengkapi dengan sarung bantal dan sarung guling. Jadi lebih hemat, kan? Kalau kamu penasaran dengan jenis dan motifnya, langsung aja kunjungi website Internal di website Internal Group Yuk miliki sprei premium dengan harga sprei Lady Rose yang ramah di kantong!