Lady Rose Bed Cover: Bahan Premium Murah dan Berkualitas

By Internal Group 21-04-2022

Lady Rose Bed Cover: Bahan Premium Murah dan Berkualitas

Bed Cover King Lady Rose Motif William Ukuran 180 x 200 cm

Kamu harus tidur menggunakan bed cover? Jika iya, memiliki satu bed cover yang nyaman bisa jadi tidak cukup untuk kamu. Saat bed cover sedang dibersihkan, kamu butuh lebih dari dua bed cover sebagai ganti dari bed cover lainnya. Ada juga tipe orang yang mempunyai kegemaran untuk mengoleksi bed cover dengan berbagai motif dan warna. Apabila kamu merupakan salah satu dari orang tersebut, perlu untuk memilih bed cover dengan kualitas premium yang memiliki harga terjangkau.

Hampir dari setiap bed cover mempunyai keunggulan dan ciri khas masing-masing. Begitu juga dengan Lady Rose bed cover yang sudah menjadi bed cover favorit keluarga Indonesia. Merek Lady Rose terkenal dengan produk perlengkapan tidurnya yang membuat tidur kamu semakin nyaman, mulai dari sprei, selimut, balmut, hingga Lady Rose bed cover. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 200.000,- an kamu bisa mendapatkan satu set bed cover, sprei, sarung guling, dan sarung bantal. Untuk kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi, karena Lady Rose telah menemani keluarga Indonesia sejak tahun 1986. Ingin mengetahui secara detail keunggulan Lady Rose bed cover yang murah dan berkualitas? Simak ulasannya di bawah ya!

  1. Menggunakan bahan microtex

    Sedang mencari bahan bed cover terbaik? Lady Rose bed cover jadi pilihan yang tepat! Bed cover dari Lady Rose terbuat dari bahan Microtex yang kualitasnya premium. Microtex adalah bahan kain bed cover yang terbuat dari serat polyester jenis baru. Bahan ini adalah hasil dari pengembangan teknologi baru dari bahan microfiber dengan menggunakan serat kain halus ekstra lembut. Saking lembutnya bahan Microtex dapat menyaring kelembaban udara dengan cepat sehingga kamu dapat tidur dengan lebih nyaman. Bukan hanya itu, bahan Microtex juga kuat, tahan lama, dan anti luntur dibandingkan bahan-bahan lainnya. Jika dicuci berulang kali, tidak akan luntur karena keunggulan bahannya yang dapat mengikat warna dengan baik.

    Lady Rose bed cover dengan bahan microtex juga terbilang sangat murah. Kamu bisa mendapatkan 1 bed cover Lady Rose yang sudah lengkap dengan seprei dan sarung bantal guling dengan harga 200 ribuan saja. Sangat terangkau kan?

  2. Tekstur bed cover sangat nyaman

    Jika kamu memiliki kegemaran mengoleksi berbagai macam bed cover, tentu saja kamu punya pengalaman yang cukup baik ketika mengamati bahan-bahan dari bed cover. Kamu bisa dengan mudah membedakan bed cover yang berkualitas premium dan tidak. Kualitas bed cover terbaik memberikan sentuhan yang nyaman bagi penggunanya. Tiap merek mempunyai tekstur khas yang cenderung berbeda satu dengan lainnya, namun untuk urusan kenyamanan Lady Rose bed cover memberikan kenyaman ekstra karena tekstur permukaan kainnya sangat halus.

  3. Ketebalan bed cover pas

    Bukan hanya teksturnya saja yang nyaman, ketebalan bed cover juga menjadi pertimbangan yang bisa kamu gunakan untuk melihat perbedaan dari setiap brand bed cover. Bed cover terbaik tentu saja memiliki ketebalan yang pas namun ringan ketika digunakan. Lady Rose bed cover sebagai brand premium, memiliki ketebalan yang pas tidak terlalu tebal dan terlalu tipis. Dengan ketebalan yang stabil, Lady Rose bed cover sangat nyaman untuk digunakan saat cuaca hujan atau panas.

  4. Lady Rose brand bed cover terbaik

    Merk bed cover dapat menjadi penentu kualitas bed cover yang akan kamu beli. Popularitas bed cover yang sangat ramai terjual di pasaran juga menjadi salah satu keunggulan dari Lady Rose bed cover. Lady Rose telah menjadi brand sprei terbaik untuk keluarga Indonesia. Begitu juga dengan bed cover dari Lady Rose dengan kualitas premium dan harga yang sangat terjangkau, akan menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang sedang mencari bed cover.

  5. Pilihan motif dan warna menarik

    Suka dengan pilihan motif yang cantik dengan berbagai warna? Lady Rose bed cover punya keunggulan dengan pilihan motif dan warna bed cover yang sangat banyak. Motifnya sangat cantik dan tidak ngebosenin, warna-warnanya juga beragam dengan warna yang fresh untuk tempat tidur kamu. Ini dia rekomendasinya untuk kamu:

    • Bed Cover Single Lady Rose Motif Cat Love Ukuran 120 x 200 cm

      Si kecil punya kamar tempat tidur ukuran single? Ini dia rekomendasi bed cover untuk menemani tidur si kecil. Warnanya yang lucu dan gambar kartun yang gemesin sangat cocok untuk dijadikan pilihan perelengkapan tidur si kecil. Pilihan gambar kartunnya juga banyak ada Doraemon, Hello Kitty, Batman, dan masih banyak lagi. Selain gambar kartun, ada juga motif bola dan motif-motif floral. Dengan harga Rp 270.000,- saja kamu akan mendapatkan satu set Lady Rose bed cover, dengan isi bed cover, sprei, 1 sarung bantal dan guling.

    • Bed Cover Queen Lady Rose Motif Yellow Rose Ukuran 160 x 200 cm

      Ukuran queen sangat cocok untuk kamu yang punya hunian minimalis. Tempat tidur ukuran ini bisa digunakan satu atau dua orang sekaligus. Jika kamu membeli satu set Lady Rose bed cover queen akan mendapatkan bed cover, sprei rumbay 160 x 200, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Harganya juga sangat terjangkau yaitu dengan Rp 367.000,- kamu bisa mendapatkan bed cover berbahan premium dengan bahan Microtex yang berkualitas tinggi. Bahan Microtex yang digunakan di Lady Rose bed cover sangat lembut dan nyaman. Bahan ini juga sangat mudah dibersihkan dan mudah dikeringkan, jadi perawatannya akan semakin mudah.

    • Bed Cover King Lady Rose Motif Gisel Ukuran 180 x 200 cm

      Kamu punya ukuran tempat tidur yang besar? Lady Rose bed cover juga tersedia ukuran king 180 x 200. Ukurannya besar, sangat cocok untuk master bed room yang biasanya ada di kamar utama. Walaupun mempunyai ukuran yang besar, harganya tetap terjangkau dan bahannya premium berkualitas tinggi. Untuk satu set Lady Rose bed cover king 180 x 200 hanya Rp 373.000,- saja. Kamu juga sudah mendapatkan satu set bed cover lengkap dengan sprei rumbay, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Pilihan motif floralnya juga unik dan tidak pasaran, sehingga tampilan tempat tidur kamu bisa beda dari yang lain.

Itu dia 5 keunggulan Lady Rose bed cover yang bisa menjadi pilihan paling tepat untuk mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas. Pastikan kamu juga memilih ukuran yang tepat dan sesuai untuk tempat tidur kamu agar tidurmu tetap nyaman. Jika memilih ukuran yang salah bisa menjadi penyebab tidur yang kurang nyaman, bahkan bed cover dan sprei yang kamu beli tidak dapat digunakan.

Untuk mendapatkan Lady Rose bed cover yang nyaman, dan harganya terjangkau, yuk cek toko Internal Grup! Sebagai produsen sprei, selimut, dan bed cover yang berpuluh-puluh tahun telah dipercaya oleh keluarga Indonesia, Internal Grup mempunyai 5 merek sprei yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya yang premium, yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Untuk mendapatkan produk-produk terbaik, kamu bisa cek di berbagai marketplace Internal Grup atau website www.internalgrup.id, Kalau kamu lebih suka berbelanja perlengkapan tidur secara langsung, kamu juga bisa langsung mengunjungi toko Internal Home di Jl. Siliwangi No. 88, Manggahang, Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di toko Internal Grup ini, kamu akan menemukan banyak pilihan sprei, selimut, balmut, keset dan Lady Rose bed cover yang murah dan berkualitas. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Lady Rose bed cover terbaik dari Internal Home sekarang!