Ini Dia 5 Trik Memilih Merk Sprei Terbaik Lembut dan Adem

By Internal Group 21-04-2022

Ini Dia 5 Trik Memilih Merk Sprei Terbaik Lembut dan Adem

Sprei King Vallery Quincy Motif Caroline Ukuran 180 x 200 cm

Sprei merupakan salah satu perlengkapan tidur yang kegunaannya sangat penting untuk menjamin kenyamanan istirahat kamu. Namun, saat membelinya kamu harus mengerti bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan merk sprei terbaik. Jangan sampai pemilihan sprei yang salah akan mengakibatkan tidur kamu tidak nyaman. Sebenarnya bukan hal yang sulit untuk menentukan sprei yang terbaik, karena kini banyak sekali merk yang menjual berbagai sprei dengan bermacam-macam motif dan harga.

Untuk mendapatkan merk sprei terbaik yang kualitasnya lembut dan adem, produk dari Internal Grup merupakan pilihan yang sangat tepat. Mulai dari Lady Rose, Vallery Quincy, Illusions, Aloha, dan Internal. Produk-produknya tidak perlu diragukan lagi karena sudah menjadi merk sprei terbaik yang cocok untuk keluarga Indonesia. Sebelum mendapatkan merk sprei terbaik, yuk baca trik-trik untuk mendapatkan sprei terbaik dengan kualitas yang adem dan lembut!

  1. Perhatikan bahan kain sprei yang digunakan

    Bahan sprei yang lembut dan adem bisa kamu dapatkan mulai dari memperhatikan bahan kain sprei yang digunakan. Biasanya setiap detail bahan kain yang digunakan tercantum di setiap produk yang ada di marketplace dan di website. Begitu juga dengan produk-produk merk sprei terbaik Internal Grup, Anda akan dengan mudah mendapatkan info mengenai bahan kain di marketplace Lady Rose dan Website Internal Grup.

    Sebagai merk sprei terbaik, produk-produk dari Internal Grup seperti Lady Rose, Vallery Quincy, Illusions, Aloha, dan Internal tentu saja menggunakan bahan yang berkualitas yaitu Microtex Organic. Bahan ini merupakan kain yang terbuat dari serat polyester terbaru. Bahan Microtex Organic terbuat dari serat kain yang sangat halus dan tidak menggunakan benang yang pendek. Tentu saja bahan ini sudah dikembangkan dengan teknologi terdepan. Selain itu, bahan Microtex Organic juga memiliki kualitas sirkulasi udara yang baik dan bisa menyaring kelembaban udara dengan sangat cepat. Oleh karena itu, bahannya sangat lembut dan adem. Jika kamu gunakan pada cuaca yang panas atau saat tidur di siang hari, tidak akan membuat kamu merasa kepanasan. Nyaman sekali ya?

  2. Cek kualitas jahitan sprei

    Untuk mendapatkan merk sprei terbaik yang berkualitas, maka kamu harus mengecek kualitas jahitan sprei. Apabila kamu hanya melihat harga sebagai patokan utama dalam memilih sprei, bisa jadi sprei yang dipilih belum tentu kualitasnya terbaik. Mendapatkan merk sprei terbaik yang lembut dan nyaman, bisa kamu dapatkan dengan melihat kualitas jahitan sprei. Namun, hal ini baru bisa kamu lakukan jika datang langsung ke offline store.

    Jika kamu berbelanja produk Internal Grup jangan ragu untuk memilih dan mengecek secara langsung kualitas jahitan dari sprei Internal. Tidak perlu diragukan lagi, kualitas jahitannya sangat rapih dan terbaik. Internal Grup sebagai merk sprei terbaik memiliki kualitas jahitan yang tahan lama sehingga tidak mudah sobek. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan sprei berkualitas dengan pemakaian sprei yang akan bertahan lama. merk-merk sprei dari Internal Grup sudah menjadi merk sprei terbaik kepercayaan masyarakat Indonesia, kualitas setiap detail produknya sangat diperhatikan.

  3. Pilihan warna dan motif sprei beragam

    Jika kamu sedang mencari merk sprei terbaik untuk tempat tidur kesayangan kamu, maka pemilihan warna dan motif adalah suatu yang tidak boleh terlewatkan. Pastikan kamu memperhatikan dekorasi atau warna cat kamar sehingga bisa memilih warna sprei yang senada dengan nuansa atau suasana kamar.

    Berbagai sprei dari Internal grup mempunyai sangat banyak warna dan motif. Ada warna cerah maupun warna gelap, tinggal sesuaikan saja dengan selera kamu. Untuk pilihan motif sangat lengkap, koleksi motif dari Internal Grup sangat cantik. Penasaran dengan pilihan warna dan motifnya? Berikut ini adalah 3 rekomendasinya untuk kamu:

  4. Pastikan ukuran sprei sesuai

    Memilih ukuran sprei yang salah dan tidak sesuai dengan tempat tidur kamu bisa menyebabkan sprei yang sudah dibeli tidak bisa dipakai. Tidak jarang ketika memilih sprei kita tidak memperhatikan bahkan lupa dengan ukuran tempat tidur kita sendiri. Untuk itu, perlu kamu mengetahui ukuran tempat tidur dan mencocokkan dengan sprei yang diinginkan agar mendapatkan merk sprei terbaik.

    Merk sprei terbaik tentunya memiliki ukuran sprei yang lengkap. Dengan kelengkapan ukuran tersebut dapat memudahkan pelanggan untuk memilih sprei terbaik yang merka inginkan. Berikut ini ada panduan yang bisa kamu gunakan saat memilih ukuran sprei untuk tempat tidur:

    • Ukuran Single 120 x 200 cm

      Ukuran tempat tidur single hanya dapat memuat satu orang. Seringkali digunakan untuk kasur anak-anak

    • Ukuran Queen 160 x 200 cm

      Tempat tidur ukuran queen bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil membuat ukuran queen tetap nyaman untuk digunakan berdua. Cocok untuk hunian mungil dan minimalis.

    • Ukuran King180 x 200 cm

      Ukuran ini sangat cocok untuk tempat tidur berukuran besar yang biasanya ada di kamar utama atau master bedroom. Sangat nyaman untuk digunakan sendiri atau berdua

  5. Bandingkan merk dan harga

    Saat kamu sudah mempunyai pilihan saat membeli sprei, jangan langsung membeli begitu saja. Bandingkan dulu kualitas merk dan harga untuk mendapatkan merk sprei terbaik. Bisa saja kamu menemukan produk dengan kualitas dan harga yang lebih sesuai. Untuk pilihan sprei dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, produk-produk dari Internal Grup adalah pilihan yang terbaik. Produknya juga sangat banyak mulai dari sprei, selimut, bed cover, keset yang bisa melengkapi perlengkapan rumah kamu.

Sekarang sudah tahu kan trik untuk mendapatkan merk sprei terbaik? Setelah mengetahui, pastikan kamu berbelanja perlengkapan tidur yang lembut dan adem dari merk-merk Internal Grup. Nah, kamu bisa mendapatkan sprei dengan pilihan motif dan ukuran yang sesuai untukmu di website Internal Grup atau berbagai marketplace Internal Grup. Di berbagai toko online tersebut, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan bed cover, seprai, dan perlengkapan kasur terbaik dari merk-merk Internal Grup yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Illusions, Aloha, dan Internal. Kualitas perlengkapan tidur dari setiap merk tersebut juga tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari seprai berbagai ukuran, selimut lembut dengan banyak pilihan motif cantik, hingga bed cover yang hangat dan nyaman, kamu pasti akan menemukan pilihan perlengkapan tidur yang cocok dan tentunya nyaman untukmu. Jadi, yuk belanja sprei dari Internal Grup dan dapatkan tidur berkualitas yang kamu inginkan sekarang!