Dapatkan Tidur Hangat dan Nyaman dengan Bed Cover Lady Rose!

By Internal Group 17-03-2022

Apakah kamu termasuk tipe orang yang wajib selalu tidur dengan bed cover? Kalau iya, pasti kamu tahu bahwa ketika memilih bed cover, kualitas harus menjadi pertimbangan nomor satu. Meskipun sekarang ada banyak sekali pilihan merek bed cover di pasaran, pilihan bahan, proses pembuatan, atau bahkan kualitas jahitan yang buruk akan sangat mengganggu tidur kita. Jadi, tidak ada salahnya kalau kamu menghabiskan banyak waktu untuk memilih bed cover yang paling nyaman untukmu. Memang, kita harus memperhatikan harga ketika berbelanja bed cover, tapi jika bisa mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang terbaik juga, kenapa tidak? Inilah yang menyebabkan banyak orang selalu memilih bed cover Lady Rose.

Sebagai nama yang tidak asing lagi di telinga kita, Lady Rose sendiri adalah merek perlengkapan tidur seperti seprai, bed cover, dan selimut yang merupakan bagian dari Internal Grup dan sudah dipercaya selama puluhan tahun oleh keluarga Indonesia. Ketika memilih seprai, Lady Rose pasti menjadi salah satu merek pertama yang terpikirkan oleh kita. Kepercayaan ini tentu saja tidak didapatkan dengan cuma-cuma. Selama puluhan tahun, Lady Rose selalu menyediakan seprai berkualitas yang sesuai dengan selera dan harga yang cocok untuk keluarga Indonesia. Tapi, meskipun lebih dikenal sebagai merek seprai, ternyata setiap produk Lady Rose, termasuk bed cover, juga memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi. Apa saja sih keunggulan tersebut? Simak uraian di bawah ini, yuk!

  1. Bahan Extra Lembut

    Ketika memilih bed cover, kualitas pertama yang kamu perhatikan pastinya adalah jenis bahan yang digunakan. Apakah bed cover tersebut menggunakan bahan katun, CVC, atau bahan-bahan lainnya? Setiap bahan tersebut memiliki karakteristik sendiri yang harus kamu pertimbangkan.
    Lalu, bagaimana dengan bed cover Lady Rose? Bed cover dari Lady Rose menggunakan bahan Microtex, salah satu bahan yang paling banyak digunakan untuk seprai dan bed cover. Tapi, karena tidak sepopuler bahan lain, misalnya katun, banyak orang belum mengetahui karakteristik Microtex yang menjadikannya unggul dibandingkan bahan-bahan lain. Bahan Microtex memiliki permukaan yang sangat lembut. Selain itu, bahan ini juga tidak kaku, sehingga tidak akan terasa “berisik” atau pastinya nyaman untuk tidur. Pilihan bahan yang tepat ini juga dilengkapi dengan proses pembuatannya yang menggunakan teknik disperse (dispersi) yang menjadikannya semakin lembut dan nyaman.

  2. Pilihan Motif Cantik dan Cerah

    Salah satu karakteristik yang menjadikan bed cover Lady Rose berbeda dari merek-merek bed cover lain adalah tersedianya banyak pilihan warna yang cantik dan sangat cerah. Untuk menyesuaikan dengan selera keluarga Indonesia, Lady Rose memiliki puluhan pilihan motif yang sesuai untuk kamar orang dewasa, remaja, maupun anak-anak. Mulai dari motif-motif karakter kartun, motif bunga-bunga, hingga motif minimalis yang cantik tersedia di pilihan bed cover Lady Rose. Motif-motif bed cover Lady Rose juga terus bertambah untuk menyediakan semakin banyak pilihan bagi berbagai selera keluarga Indonesia. Ini menjadikan bed cover Lady Rose pilihan yang tepat jika kamu tidak hanya ingin memperhatikan kenyamanan, tapi juga kecantikan kamarmu.

  3. Anti Luntur

    Banyaknya pilihan motif dan warna yang tersedia dari bed cover Lady Rose juga dilengkapi dengan kualitas bahannya yang anti luntur. Sebagaimana disebutkan di atas, bed cover Lady Rose dibuat dengan menggunakan bahan Microtex. Selain lembut dan nyaman, keunggulan lain dari bahan Microtex adalah eratnya serat-serat benang di kain ini yang menjadikannya mampu mengikat warna dengan sangat baik. Karena itu, jika bed cover merek lain mungkin warnanya luntur setelah dicuci berkali-kali, bed cover Lady Rose akan selalu tetap cerah seperti ketika kamu pertama kali membelinya walaupun sudah dicuci, dijemur, dan disetrika berkali-kali.

  4. Adem

    Walaupun salah satu tujuan bed cover adalah untuk menghangatkan, bahan yang hangat dan bahan yang gerah jelas sangat berbeda. Mungkin kamu pernah salah membeli seprai, selimut, atau bed cover tertentu yang terasa menangkap panas tubuh dengan tidak nyaman sehingga sangat gerah. Berbeda dengan rasa hangat, rasa gerah ini justru membuat kita sangat tidak nyaman dan berkeringat di malam hari. Nah, kamu sama sekali tidak perlu mengkhawatirkan ini dari bed cover Lady Rose. Bahan Microtex yang digunakan di bed cover Lady Rose adalah yang terbaik, sehingga bed cover ini akan terasa menghangatkan di malam hari tanpa membuat kepanasan alias gerah sama sekali.

  5. Harga Terjangkau

    Setelah mengetahui kualitas suatu bed cover, yang menjadi pertimbangan lain dan masih membuat kamu ragu untuk membeli mungkin adalah harga dari bed cover tersebut. Meskipun menggunakan bahan berkualitas dan unggul dibandingkan banyak bed cover lain, bed cover Lady Rose tetap memiliki harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Bed cover Lady Rose bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 200 ribuan, yang sangat terjangkau dibandingkan berbagai merek bed cover lain di kelasnya.

Itu dia 4 keunggulan bed cover Lady Rose yang membuatnya pilihan yang tepat untuk mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas tanpa membuat kepanasan. Nah, setelah mengetahui keunggulan termasuk harganya, hal lain yang harus kita perhatikan ketika memilih bed cover adalah ukurannya. Untuk kamu yang ingin memilih bed cover Lady Rose dengan ukuran yang tepat, berikut ini adalah berbagai ukuran yang tersedia beserta detailnya masing-masing yang bisa kamu sesuaikan dengan kasurmu sendiri.

  1. Ukuran Single: 120 x 200 cm
  2. Ukuran Queen: 160 x 200 cm
  3. Ukuran King: 180 x 200 cm

Setelah mengetahui ukuran bed cover Lady Rose ini, pastikan kamu memilih ukuran yang tepat dan sesuai untuk kasur kamu agar tidurmu tetap nyaman, ya! Memilih ukuran yang tidak tepat juga bisa menjadi penyebab tidur yang kurang nyaman, walaupun bed cover atau seprai yang kamu pilih sudah memiliki kualitas yang sangat baik.

Setelah mengetahui berbagai keunggulan dan pilihan ukuran bed cover Lady Rose, kamu semakin yakin memilih bed cover Lady Rose untuk tidur nyaman berkualitas, kan? Nah, kamu bisa mendapatkan bed cover dengan pilihan motif dan ukuran yang sesuai untukmu di website Internal Grup atau berbagai marketplace Lady Rose. Di berbagai toko online tersebut, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan bed cover, seprai, dan perlengkapan kasur terbaik lainnya dari merek-merek lain Internal Grup yaitu Vallery Quincy, Illusions, Aloha, dan Internal. Sama seperti Lady Rose, kualitas perlengkapan tidur dari setiap merek tersebut juga tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari seprai berbagai ukuran, selimut lembut dengan banyak pilihan motif cantik, hingga bed cover yang hangat dan nyaman, kamu pasti akan menemukan pilihan perlengkapan tidur yang cocok dan tentunya nyaman untukmu.

Jadi, yuk belanja bed cover Lady Rose dan dapatkan tidur berkualitas yang kamu inginkan sekarang!