Dapatkan Harga Selimut Bayi Terbaik di Sini!

By Internal Group 21-04-2022

Dapatkan Harga Selimut Bayi Terbaik di Sini!

Mengajak si kecil untuk tidur di malam hari, terutama pada masa awal setelah kelahirannya, pasti menjadi tantangan yang besar untuk setiap orang tua. Selama beberapa bulan pertama, bayi seringkali rewel saat sebelum tidur, dan mudah terbangun di malam hari. Kira-kira, apa saja sih penyebab dari kesulitan bayi untuk tidur? Biasanya, beberapa penyebab umum dari kondisi bayi yang sulit tidur adalah karena bayi belum terbiasa dengan pola tidur, dan siklus jam tidur yang belum teratur. Selain itu, penyebab lain yang bisa menjadikan si bayi sulit tidur adalah kualitas perlengkapan tidurnya yang kurang nyaman.

Perlengkapan tidur untuk bayi, mulai dari kasur, sprei, sampai bantalnya pasti memerlukan perhatian khusus. Ketika memilih perlengkapan tidur untuk kita sendiri, mungkin kita hanya mempertimbangkan harga selimut tersebut saja tanpa mempertimbangkan kualitas-kualitas lainnya dari produk yang kita pilih. Tapi, ketika memilih perlengkapan tidur untuk si kecil, ada banyak hal lain yang harus kita pertimbangkan. Karena bayi jauh lebih sensitif dibandingkan kita, maka ketika memilih perlengkapan tidur mereka kita juga harus memperhatikan apakah bahan perlengkapan tidur yang kita pilih sudah aman untuk kulitnya, lalu apakah warna dan motif perlengkapan tidur tersebut tidak akan luntur, dan tentunya apakah perlengkapan tidur yang kita pilih tersebut tidak terasa gerah bagi bayi.

Nah, dalam memperhatikan kualitas tidur perlengkapan tidur bayi, selain kasur, sprei, dan bantal, kamu juga harus memperhatikan kualitas selimut bayi. Pertama, pastinya kamu harus memilih selimut yang memang khusus untuk bayi. Selain itu, selimut untuk bayi juga harus memiliki jenis bahan, ketebalan, dan ukuran yang pas. Lalu, apakah selimut bayi yang memiliki semua kriteria kualitas tersebut pasti mahal? Tidak juga, kok! Ada rekomendasi harga selimut bayi yang sangat terjangkau dan terbukti aman dan nyaman untuk si kecil, yaitu Baby Blanket Internal.

Ada apa sih dengan selimut ini? Selimut ini adalah pilihan selimut bayi dari merek Internal yang sudah dikenal selama puluhan tahun sebagai penyedia perlengkapan tidur dengan kualitas terjamin dan sudah dipercaya oleh keluarga Indonesia. Untuk harganya, Baby Blanket Internal mempunyai salah satu pilihan harga selimut bayi yang paling terjangkau, karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 53.000,- saja. Lalu, apakah dengan harga selimut bayi yang sangat terjangkau ini kualitasnya sudah cukup baik? Nah, untuk itu, yuk simak dulu pembahasan kualitas Baby Blanket Internal berikut ini yang menjadikannya salah satu pilihan selimut bayi terbaik untuk si kecil.

  1. Bahan Extra Lembut

    Ketika memilih selimut bayi, hal pertama yang harus kita perhatikan adalah jenis bahan yang digunakan. Memangnya, apa saja bahan yang terbukti nyaman dan lembut untuk bayi? Salah satu jenis bahan yang paling banyak digunakan sebagai material selimut bayi karena sudah terbukti kualitasnya adalah bahan Microfiber. Kain jenis ini merupakan kain sintetis yang dibuat dari 80% bahan polyester dan 20% bahan polyamide. Karena kombinasi kedua material ini, bahan Microfiber menjadi bahan yang sangat dan nyaman di permukaan kulit bayi. Dengan kualitas sebagus ini, harga selimut bayi dari Internal sangat terjangkau, bukan?

  2. Ukuran Pas

    Setelah mengetahui jenis bahan yang digunakan untuk selimut bayi, kita juga harus memastikan bahwa ukuran selimut yang dipilih cocok dan nyaman bagi bayi. Apa saja sih akibatnya kalau ukuran selimut bayi terlalu besar atau terlalu kecil? Selimut yang terlalu besar bisa berbahaya, karena selimut tersebut bisa melilit tubuh bayi secara tidak sengaja di malam hari. Selain itu, walaupun bahan yang dipilihnya sudah tepat,selimut yang terlalu besar juga bisa membuat bayi merasa kegerahan di malam hari. Nah, ukuran Baby Blanket dari Internal adalah ukuran yang sangat pas untuk selimut bayi, yaitu 75 x 100 cm. Ukuran ini pastinya sangat tepat untuk menghangatkan tubuh bayi tanpa membuatnya tidak nyaman atau kepanasan di malam hari.

  3. Tebal

    Walaupun kita tidak ingin bayi kegerahan di malam hari, kita tetap harus memperhatikan kehangatan selimut bayi agar dia tidak kedinginan di malam hari. Material selimut yang kita pilih harus bisa menangkap panas tubuh bayi dengan tepat dan tidak berlebihan agar dia nyaman semalaman. Lagi-lagi, pilihan bahan selimut yang tepat untuk kebutuhan ini pastinya adalah bahan Microfiber yang digunakan di Baby Blanket ini. Biasanya, dengan harga selimut bayi yang murah, kamu akan mendapatkan selimut yang tipis dan tidak nyaman. Sementara itu, di Baby Blanket Internal, bahan Microfiber yang digunakan juga cukup tebal dan bisa menghangatkan tubuh tanpa membuat kepanasan semalaman. Jadi, dengan Baby Blanket Internal, si kecil tidak akan kedinginan maupun kepanasan di malam hari.

  4. Motif Lucu

    Mungkin kriteria yang satu ini tidak menjadi prioritas untuk kenyamanan bayi, tapi tidak ada salahnya untuk memilih selimut dengan motif lucu agar sesuai dengan dekorasi kamar bayi. Nah, kamu juga bisa mendapatkan ini di Baby Blanket Internal. Meskipun harga selimut bayi ini sangat terjangkau, Baby Blanket Internal punya banyak sekali pilihan motif kartun unik dan lucu yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan dekor kamar si kecil. Beberapa pilihan motif terlaris dari Baby Blanket Internal adalah motif Dolphin, Love Lion, dan Kitty Love. Kamu bisa memilih motif apapun yang sesuai dengan karakter dan dekorasi kamar si kecil.

Itu dia 4 keunggulan utama dari Baby Blanket Internal. Selain bahan yang ekstra lembut, ukuran yang pas, dan bahan yang tebal, Baby Blanket Internal juga mempunyai banyak motif lucu yang juga unik. Kamu juga tidak perlu khawatir soal harganya, karena harga selimut bayi dengan kualitas yang sangat baik ini hanya Rp 53.000,- saja. Dibandingkan harga selimut bayi lainnya dengan kualitas setara di pasaran, harga selimut bayi ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menghemat budget tapi juga mendapatkan kualitas terbaik untuk si kecil.

Lalu, di mana kita bisa mendapatkan harga selimut bayi terbaik ini? Untuk berbelanja secara online, kamu bisa langsung berbelanja di marketplace Internal Grup atau websitenya di www.internalgroup.id. Nah, kalau kamu lebih suka berbelanja secara langsung, kamu juga bisa langsung mendatangi toko Internal Home yang buka setiap hari di jam 09.00 - 17.00 WIB di Jl. Siliwangi No. 88, Manggahang, Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain Baby Blanket Internal, di setiap toko tersebut kamu juga bisa mendapatkan perlengkapan tidur terbaik dari semua merek terpercaya dari Internal Grup yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jadikan tidur si kecil lebih berkualitas dan dapatkan harga selimut bayi terbaik dari Internal Grup sekarang!