Cari Sprei Kasur Busa? Cek Rekomendasinya di Sini!

By Internal Group 19-10-2022

Cari Sprei Kasur Busa? Cek Rekomendasinya di Sini!

Jika kamu memakai kasur busa untuk kamarmu, kamu pasti sudah mengetahui bahwa kasur busa memerlukan perhatian dan perawatan ekstra daripada jenis kasur lainnya. Jika salah dalam merawatnya, kasur busa bisa lebih mudah kotor dan rusak, sehingga tidurmu jadi tidak nyaman. Nah, selain harus dibersihkan dan dirawat secara rutin, kasur busa juga memerlukan perhatian ekstra dalam hal pemilihan spreinya.

Dalam memilih sprei kasur busa, pastinya kamu harus memilih jenis spreinya yang dilengkapi dengan karet pinggiran. Karet pinggiran pada sprei akan menjadikan posisi sprei bertahan dengan baik di kasur. Selain itu, dengan karet pinggiran, sprei kasur busa yang kamu pakai juga bisa jadi lebih rapi seharian, sehingga kamu tidak perlu terus menerus merapikan kasur.

Selain memilih sprei kasur busa yang menggunakan karet, kamu juga perlu memilih jenis bahan sprei yang tepat. Kalau kamu salah memilih bahan sprei kasur busa, sprei yang kamu pakai bisa jadi terasa terlalu licin dan mudah bergeser sehingga membuat kamu tidak nyaman. Nah, salah satu jenis bahan yang tepat untuk kasur busa adalah bahan Microtex. Memangnya, apa sih keunggulan bahan ini? Bahan Microtex merupakan salah satu pilihan bahan sprei yang paling lembut dan halus. Meskipun halus, bahan Microtex tetap tidak licin dan mudah bergeser di atas permukaan kasur. Jadi, kamu tetap bisa tidur dengan nyaman tanpa sprei yang mudah bergeser dan berantakan.

Khawatir sprei kasur busa terasa gerah? Tenang, bahan sprei Microtex juga mempunyai sirkulasi udara yang bagus. Keunggulan ini menjadikan sprei Microtex lebih adem dan tidak akan membuatmu kepanasan saat dipakai tidur semalaman.

Selain beberapa keunggulan tadi, sprei berbahan Microtex juga memiliki keunggulan dalam mengikat warna sprei. Bahan Microtex mempunyai serat benang yang rapat dan padat sehingga mampu mengikat warna sprei dengan sangat baik. Hasilnya, warna dan motif sprei kasur busa kesayanganmu tidak akan mudah luntur atau pudar walaupun sudah dicuci berkali-kali. Jadi, bahan ini semakin cocok untuk jadi sprei kasur busa kesayangan kamu! Nah, untuk kamu yang mau memilih sprei kasur busa dengan karet pinggiran yang terbuat dari bahan Microtex, kamu bisa mendapatkan pilihan terbaik di Internal Grup!

Internal Grup adalah penyedia perlengkapan tidur seperti sprei, selimut, dan bed cover yang sudah berdiri sejak tahun 1986. Internal Grup sendiri mempunyai 5 merek yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal yang sudah sangat dikenal dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Nah, dari kelima merek ini, kamu bisa mendapatkan banyak sekali pilihan sprei kasur busa dari bahan Microtex yang sangat lembut dan berkualitas.

Sebagai rekomendasi untuk kamu, berikut ini adalah beberapa pilihan sprei terlaris dari Internal Grup. Cek dulu, yuk!

  1. Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif Pikka

    Rekomendasi sprei kasur busa pertama dari Internal Grup adalah Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif Pikka. Sebagai salah satu sprei terlaris dari Internal Grup, kualitas sprei yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sprei ini berukuran 180 x 200 cm dan sudah satu paket dengan 2 sarung bantal dan 2 sarung guling dengan motif serasi. Selain itu, sprei ini juga lengkap dengan karet pinggiran di keempat sudutnya dengan jahitan yang sangat rapi. Bahannya terbuat dari bahan Microtex berkualitas yang halus, adem, dan anti luntur. Karena itu, Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif Pikka sangat cocok untuk jadi sprei kasur busa yang nyaman dan selalu rapi. Dengan kualitas sebagus ini, Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif Pikka bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 126.000 saja. Sangat terjangkau, kan?

  2. Sprei King Bantal 2 Illusions Motif Vinela

    Rekomendasi sprei kasur busa dari Internal Grup adalah Sprei King Bantal 2 Illusions Motif Vinela. Sama seperti sprei sebelumnya, sprei yang satu ini juga merupakan salah satu yang terlaris dari Internal Grup. Didominasi dengan warna krem dan coklat yang natural, sprei ini mempunyai motif yang minimalis sehingga membuat dekor kamar terasa lebih relaxing. Nah, yang menjadikan sprei ini cocok menjadi sprei kasur busa pastinya adalah adanya karet pinggiran di keempat sudutnya yang menjadikannya lebih mudah dirapikan. Selain itu, sprei ini juga dibuat dari bahan Microtex yang diproses dengan high linen technology sehingga jadi 10x lebih lembut.

    Lalu, apa saja isi paketnya? Satu set Sprei King Bantal 2 Illusions Motif Vinela sudah lengkap dengan 2 sarung bantal dan 2 sarung guling yang serasi. Semua ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 102.500 saja di semua toko Internal Grup.

  3. Sprei King Bantal 2 Aloha Motif Laura

    Ingin mencari sprei kasur busa dengan motif klasik yang cantik? Kamu bisa pilih Sprei King Bantal 2 Aloha Motif Laura. Dengan motif floral yang klasik dan cantik, sprei ini sangat cocok untuk dekor kamar yang feminim. Sprei ini juga sangat cocok untuk menjadi sprei kasur busa karena selain dilengkapi karet pinggiran untuk menjaga kerapiannya, sprei ini juga terbuat dari bahan Microtex berkualitas yang ekstra lembut tapi tidak licin. Sprei ini juga pastinya anti luntur sehingga motif cantiknya tidak akan pudar walaupun sudah dicuci berkali-kali.

    Satu set Sprei King Bantal 2 Aloha Motif Laura juga sudah lengkap dengan 2 sarung bantal dan 2 sarung guling yang serasi. Paket sprei yang lengkap ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 115.000 saja.

  4. Sprei Queen Bantal 2 Lady Rose Motif Celine

    Rekomendasi sprei kasur busa dari Internal Grup berikutnya adalah Sprei Queen Bantal 2 Lady Rose Motif Celine. Sprei yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan dekorasi kamar dengan konsep dedaunan yang sederhana dan elegan. Selain motifnya yang elegan, Sprei Queen Bantal 2 Lady Rose Motif Celine juga sangat cocok untuk jadi sprei kasur busa karena terbuat dari bahan Microtex Organic yang ekstra lembut dan sangat adem, tapi tidak licin atau mudah bergeser. Selain itu, sprei ini juga pastinya lengkap dengan karet pinggiran di keempat sudutnya sehingga akan selalu rapi dan semakin tidak mudah bergeser. Isi paket Sprei Queen Bantal 2 Lady Rose Motif Celine ini juga sudah lengkap dengan 2 sarung bantal dan 2 sarung guling. Sprei yang berkualitas dan lengkap ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 124.000.

  5. Sprei Queen Bantal 2 Aloha Motif Norin

    Rekomendasi sprei kasur busa terakhir dari Internal Grup adalah Sprei Queen Bantal 2 Aloha Motif Norin. Sprei ini mempunyai motif geometris unik yang cerah dan cocok untuk membuat suasana kamar lebih hangat dan cozy. Nah, sprei ini juga sangat cocok untuk menjadi sprei kasur busa karena selain dilengkapi karet pinggiran yang rapi, Sprei Queen Bantal 2 Aloha Motif Norin juga terbuat dari bahan Microtex yang anti kusut dan ekstra lembut, tapi tetap tidak licin. Isi paket Sprei Queen Bantal 2 Aloha Motif Norin sudah lengkap dengan 2 sarung bantal dan 2 sarung guling yang serasi. Semua ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 113.000 saja di semua toko Internal Grup.

Itu dia rekomendasi sprei kasur busa dari sprei terlaris Internal Grup. Kelima sprei di atas pastinya sudah lengkap dengan karet pinggiran yang sangat penting untuk ada di sprei kasur busa agar lebih rapi seharian. Selain itu, kelima sprei di atas juga terbuat dari bahan yang cocok untuk sprei kasur busa yaitu bahan Microtex atau Microtex Organik yang lembut tapi tidak licin saat dipasang di kasur. Nah, di antara kelima sprei di atas, manakah yang jadi pilihanmu?

Untuk mendapatkan sprei kasur busa ini kamu bisa mendapatkan harga terbaik dengan berbelanja di Internal Grup. Yuk, segera dapatkan sprei terbaik pilihanmu dari toko online Internal Grup! Kamu bisa langsung cek produk dari merk-merk Internal Grup melalui website dan marketplace Internal Grup.