Cari Bed Cover Set Terlengkap? Cek Pilihan dari Internal Grup!

By Internal Group 19-10-2022

Cari Bed Cover Set Terlengkap? Cek Pilihan dari Internal Grup!

Ketika mencari bed cover set di pasaran, pasti kamu akan menemukan berbagai pilihan paket bed cover. Ada pilihan yang hanya berisi bed cover saja, ada juga yang sudah satu set dengan sprei, bahkan dengan sarung bantal dan sarung guling juga. Selain itu, ada juga pilihan bed cover dengan jenis pasangan sprei yang berbeda-beda, ada sprei dengan rumbay dan sprei fitted. Pasti kadang kamu bingung dengan semua pilihan ini, kan?

Nah, kamu bisa menemukan koleksi bed cover terlengkap yang sesuai dengan apapun pilihanmu di Internal Grup! Sebagai merek perlengkapan tidur yang sudah berdiri sejak tahun 1986, Internal Grup memiliki banyak sekali jenis bed cover yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamarmu. Memangnya, ada bed cover set apa saja sih di Internal Grup? Simak pembahasan berikut ini, yuk!

Pilihan Bed Cover Set Terlengkap dari Internal Grup

Tipe bed cover set yang paling banyak dicari oleh keluarga Indonesia pastinya adalah bed cover set yang sudah lengkap dengan sprei, sarung bantal, dan selimut. Walaupun harganya mungkin relatif lebih mahal dari pada membeli bed cover saja, tapi bed cover set yang lengkap seperti ini bisa membuat dekorasi kamarmu lebih rapi dan serasi. Selain itu, jika dipertimbangkan harganya, paket bed cover set yang sudah lengkap dengan sprei, sarung bantal, dan selimut juga pasti lebih murah daripada kalau kita memilih untuk membeli semua produk tersebut secara terpisah. Karena itu, bed cover set lengkap seperti ini lah yang paling banyak dicari oleh pengguna bed cover.

Untuk itu, Internal Grup menyediakan banyak sekali pilihan bed cover set yang selengkap ini. Internal Grup sendiri mempunyai beberapa sub-brand yang pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Nah, tiap sub-brand ini mempunyai pilihan jenis bed covernya masing-masing. Mulai dari yang berukuran single, queen, sampai king, semuanya tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif yang cantik dan estetik.

Untuk kamu yang masih bingung memilih di antara banyaknya pilihan bed cover set ini, berikut ini adalah beberapa pilihan bed cover terlaris dari Internal Grup.

  1. Bed Cover King Rumbay Illusions Motif Indira

    Pilihan bed cover set terlaris pertama dari Internal Grup adalah Bed Cover King Rumbay Illusions Motif Indira. Motif bed cover yang satu ini memang sangat cantik sekaligus elegan dan kekinian, sehingga banyak disukai oleh pengguna setia Internal Grup. Selain cantik motifnya, semua Bed Cover Illusions juga terbuat dari bahan Microtex yang dibuat dengan High Linen Technology yang menjadikannya 10x lebih lembut daripada bed cover lainnya. Bahan Microtex juga mempunyai serat benang yang begitu padat sehingga mampu mengikat warna bed cover dengan sangat baik. Hasilnya, motif cantik di bed cover ini menjadi tidak mudah luntur walaupun sudah dicuci berkali-kali.

    Bed King Rumbay Illusions Motif Indira juga merupakan salah satu pilihan bed cover set terlengkap, karena dalam satu paket ini, kamu sudah mendapatkan 1 bed cover, 1 sprei ukuran 180 x 200 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Bed cover set yang sangat lengkap ini bisa kamu dapatkan di semua toko Internal Grup dengan harga Rp 286.500. Sangat terjangkau, kan?

  2. Bed Cover King Fitted Emboss Aloha Silver

    Nah, pilihan bed cover set terlaris kedua adalah Bed Cover King Fitted Emboss Aloha Silver. Bed cover set yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai perlengkapan tidur dan dekorasi kamar yang minimalis. Walaupun bed cover ini tidak menggunakan motif, tapi bed cover ini dilengkapi dengan corak emboss di permukaannya yang memberikan tampilan cantik dan elegan. Dengan bed cover set ini, kamu bisa langsung menyulap dekor kamarmu jadi mewah dan cantik.

    Selain motif emboss, bed cover set ini juga terbuat dari bahan yang sama dengan Bed Cover King Rumbay Illusions Motif Indira, yaitu bahan Microtex. Karena terbuat dari bahan yang sama, bed cover ini juga mempunyai kualitas yang sama yaitu halus, lembut, dan adem.

    Lalu, ada apa saja di bed cover set ini? Bed Cover King Fitted Aloha Silver berisi 1 bed cover, 1 sprei ukuran 180 x 200 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Semua ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 293.000. Di semua toko Internal Grup.

  3. Bed Cover King Fitted Lady Rose Motif Janet

    Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu merek perlengkapan tidur terpopuler ini? Lady Rose juga mempunyai pilihan bed cover set yang sangat digemari pengguna Internal Grup, yaitu Bed Cover King Fitted Lady Rose Motif Janet. Bed cover set yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai dekor kamar dengan nuansa natural yang relaxing. Sama seperti kedua bed cover sebelumnya, Bed Cover King Fitted Lady Rose Motif Janet juga terbuat dari bahan Microtex yang halus, adem, dan anti luntur. Untuk isi paketnya, bed cover set ini juga terdiri dari 1 bed cover, 1 sprei ukuran 180 x 200 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Harganya juga sangat terjangkau kok, karena bed cover berkualitas ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 337.000 saja di semua toko Internal Grup.

Itu dia 3 pilihan bed cover set terlaris dari Internal Grup yang sudah lengkap dengan sprei, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Selain lengkap dan berkualitas, harga semua bed cover set ini juga sangat terjangkau.

Mau Bed Cover Saja? Ada PIlihannya Juga, Kok!

Nah, selain pilihan bed cover set yang lengkap dengan sprei, sarung bantal, dan selimut, kamu juga bisa memilih bed cover saja, kok! Internal Grup menyediakan pilihan ini dari merek Vallery Quincy. Nama bed cover tanpa sprei ini adalah Bed Cover Quilt Vallery Quincy.

Berbeda dengan tipe bed cover set yang lengkap dengan sprei, sarung bantal, dan sarung guling, Bed Cover Quilt Vallery Quincy mempunyai pola unik di permukaannya. Pola ini adalah pola quilt yang menjadikan bed cover ini semakin cantik dengan corak emboss dan pilihan warna-warna elegan.

Lalu, jika ada bed cover set yang lengkap dengan sprei, sarung bantal, dan sarung guling, untuk apa memilih yang bed cover saja? Eits, memilih bed cover tanpa sprei dan pelengkap lainnya juga punya kelebihan sendiri, lho! Bed cover seperti ini akan memudahkan kamu untuk berkreasi dengan dekor kamarmu. Kamu bisa mix and match Bed Cover Quilt Vallery Quincy yang punya banyak pilihan warna cantik dengan sprei, sarung bantal, dan selimut yang kamu mau.

Bed Cover Quilt Vallery Quincy ini juga sangat terjangkau, lho! Kamu bisa mendapatkan bed cover ini seharga Rp 260.000 saja di semua toko Internal Grup. Sangat terjangkau untuk kualitas yang bagus ini, bukan?

Itu dia pembahasan lengkap mengenai jenis-jenis bed cover set yang bisa kamu dapatkan di Internal Grup. Banyak sekali, kan, pilihannya? Jadi, kamu pasti tidak akan kehabisan pilihan bed cover di Internal Grup!

Yuk, segera dapatkan bed cover set pilihanmu langsung dari toko online Internal Grup! Koleksi bed cover terlengkap dari merk-merk Internal Grup bisa jadi pilihan terbaik. Kamu bisa langsung cek produk bed cover set untuk merk-merk Internal Grup seperti Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal melalui website dan marketplace Internal Grup.