Ada Banyak Pilihan Bed Cover Murah di Internal Grup!

By Internal Group 22-09-2022

Ada Banyak Pilihan Bed Cover Murah di Internal Grup!

Cara paling pasti untuk mengisi kembali energi setelah melakukan aktivitas sehari-hari adalah dengan beristirahat atau tidur. Karena itu, kenyamanan saat tidur menjadi poin yang penting untuk setiap orang. Salah satu cara untuk mendapatkan kenyamanan tersebut adalah memiliki perlengkapan tidur dengan kualitas bagus dan tentunya lengkap. Mulai dari sprei, bantal, guling, sarung bantal dan guling, selimut, hingga bed cover. Namun, bed cover ini menjadi salah satu perlengkapan tidur yang jarang diminati karena harganya relatif lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya. Padahal masih banyak bed cover murah dengan kualitas bagus yang bisa kamu miliki.

Bed cover sendiri merupakan salah satu perlengkapan kamar tidur yang berbahan tebal, karena biasanya terdiri dari dua lapisan kain dengan isian dakron. Bahannya yang tebal membuat bed cover menjadi lebih empuk hingga memberi kesan yang lebih nyaman. Sesuai dengan namanya, bed cover ini berfungsi untuk menutupi bagian kasur, atau juga bisa digunakan sebagai selimut. Berbeda dengan sprei, bed cover ini memiliki ukuran yang lebih lebar dari kasur. Selain itu, bed cover juga sering digunakan untuk menambah estetika tempat tidur supaya menjadi lebih lengkap dan cantik.

Kamu bisa memulai dengan menggunakan bed cover untuk mendapatkan kenyamanan saat tidur. Terlebih dengan menggunakan bed cover pilihan yang berkualitas, maka akan membuat tempat tidur menjadi nyaman dan kamu bisa tidur dengan nyenyak! Saat ini bed cover tersedia di pasaran dengan berbagai macam motif, bahan, hingga variasi harga bed cover murah hingga mahal. Di Internal Grup, kamu bisa mendapatkan bed cover murah yang bagus, dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Kamu juga bisa membelinya langsung di toko offline maupun toko online. Di bawah ini rekomendasi bed cover murah yang bisa kamu dapatkan di Internal Grup:

Sebelum cek rekomendasi produk Vallery Quincy, kamu harus mengetahui ada 2 jenis Bed Cover Vallery Quincy yaitu bed cover motif dan bed cover emboss. Untuk kamu yang lebih suka suasana minimalis di kamar, maka bed cover emboss sangat cocok untuk kamu. Tapi jika kamu ingin nuansa berbeda untuk dekorasi kamar, bed cover motif dari Vallery Quincy bisa jadi pilihan terbaik.

Buat kamu yang lagi cari produk dari Merk Bed Cover Terbaik Vallery Quincy yuk simak rekomendasinya di bawah!

  1. Bed Cover King Illusions Motif Ayla ᅳ Rp286.500,-

    Salah satu motif alam yang banyak diminati yaitu motif daun seperti yang ada pada bed cover king dari merek Illusions. Motif Ayla dengan corak dedaunan ini dapat menghadirkan kesan tenang di dalam ruangan. Selain motifnya yang menarik, bed cover king dari Illusions memiliki kualitas yang bagus. Bed cover ini berbahan microtex, dan diproses dengan teknik disperse sehingga bahan sangat lembut. Dengan harga bed cover relatif murah yaitu Rp286.500, namun kualitas yang dimiliki bagus. Bed cover ini tidak mudah luntur, tidak cepat pudar, dan tidak kusut. Ukurannya akan pas, karena memakai karet di pinggirannya. Untuk satu set bed cover king dari Illusions motif Ayla ini, kamu akan mendapatkan 1 set bed cover king ini terdiri dari selimut/bed cover, sprei rumbay king ukuran 180 x 200, bantal hati, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling.

  2. Bed Cover King Aloha Motif Silver ᅳ Rp293.000,-

    Selain bed cover yang memiliki banyak corak, ada juga pilihan motif yang polos seperti bed cover berwarna silver dari merek Aloha ini. Motif bed cover yang polos ini memberi kesan luas ruang tidur dan kasur, namun tetap membuat suasana kamar menjadi lebih berwarna. Untuk satu set bed cover king ini terdiri dari bed cover, sprei flat ukuran 180 x 200, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Bed cover dari merek Aloha ini berbahan microtex, dan diproses dengan teknik disperse sehingga bahan sangat lembut. Dengan harga bed cover yang murah yaitu Rp293.000, namun kualitas yang dimiliki tetap bagus. Bed cover ini tidak mudah luntur, tidak cepat pudar, dan tidak kusut. Selain itu, ukurannya pas, karena memakai karet di pinggirannya.

  3. Bed Cover Lady Rose Single Motif Flamingo ᅳ Rp275.000,-

    Merek Lady Rose menghadirkan beragam motif bed cover murah yang menarik, dan kekinian seperti gambar flamingo. Bagi penggemar warna pink, bed cover dengan motif burung flamingo yang berwarna merah muda ini cocok untuk menghiasi kamar tidur. Bahan yang ditawarkannya pun berkualitas bagus, yaitu berbahan microtex dan diproses dengan teknik disperse sehingga bahan sangat lembut. Meskipun motif dan warna yang beragam, namun kualitasnya tidak mudah luntur, dan tidak cepat pudar. Dengan harga Rp275.000 untuk satu set bed cover single ini, kamu akan mendapatkan bed cover, sprei flat ukuran 120 x 200, 1 sarung bantal, dan 1 sarung guling.

  4. Bed Cover King Aloha Motif Corak Flat Yuri ᅳ Rp293.000,-

    Bagi kamu yang menyukai warna earth-tone, bed cover king motif Yuri dari merek Aloha ini cocok digunakan untuk melengkapi kebutuhan kamar. Warnanya yang kalem dengan motif geometris ini menjadi kombinasi yang cantik. Selain itu, perlengkapan tidur dari Aloha ini memiliki kualitas bahan yang terbaik karena terbuat dari bahan microtex yang lembut sehingga memberikan kenyamanan. Salah satu bed cover murah ini seharga Rp293.000, dan kamu akan mendapatkan satu set bed cover lengkap. Terdiri dari bed cover, sprei flat ukuran 180 x 200, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Meskipun motifnya memiliki warna yang beragam, namun bahannya tidak mudah luntur, dan tidak cepat pudar.

  5. Bed Cover King Illusions Motif Juno ᅳ Rp286.500,-

    Kamu ingin memiliki desain kamar yang elegan? Bed cover king dengan motif Juno ini bisa jadi pilihanmu! Motif daun dengan latar warna hitamnya membuat motif terlihat lebih nyata. Selain itu, warna hitam tidak mudah kotor dan memberikan kesan yang lebih dewasa. Untuk satu set bed cover king ini seharga Rp286.500 yang terdiri dari bed cover, sprei rumbay king ukuran 180 x 200, bantal hati, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Bed cover dari merek Illusions ini berbahan microtex, dan diproses dengan teknik disperse sehingga bahan sangat lembut. Meskipun harga bed cover yang relatif murah, namun kualitas yang dimiliki tidak murahan. Bed cover ini tidak mudah luntur, tidak cepat pudar, dan tidak kusut. Selain itu, pemakaian karet di pinggirannya membuat ukuruannya semakin pas.

Itu dia, 5 rekomendasi bed cover murah di Internal dari beberapa merek dengan pilihan ukuran dan motif yang beragam. Selain pilihan motif bed cover di atas, kamu juga bisa memilih motif dan warna lainnya di website kami: www.internalGrup.id. Selain itu, kualitasnya yang nomer satu dapat membuat tidur kamu semakin nyaman.

Yuk, lengkapi perlengkapan tidurmu dengan bed cover murah dari Internal Grup! Pastikan kamu selalu memilih produk-produk dari Internal Grup untuk melengkapi perlengkapan kasur kamu. Semua pilihan bed cover murah dari Internal Grup memiliki kualitas bahan premium yang ekstra adem, lembut, dan nyaman. Internal Grup yang telah berdiri sejak tahun 1986 menghasilkan produk-produk perlengkapan tidur terbaik seperti Lady Rose, Aloha, Internal, dan Vallery Quincy. Selain bed cover, kamu juga bisa berbelanja perlengkapan tidur dari semua merk Internal Grup. Jadi, tunggu apalagi? Ayo, kunjungi marketplace atau website Internal Grup untuk mendapatkan bed cover murah yang nyaman!