7 Rekomendasi Vallery Quincy Bed Cover Berkualitas Premium

By Internal Group 05-08-2022

7 Rekomendasi Vallery Quincy Bed Cover Berkualitas Premium

Tidur menggunakan bed cover sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Dengan menggunakan bed cover, seseorang bisa merasa lebih nyaman dan hangat saat tidur. Dalam memilih produk bed cover, mempertimbangkan bahan dan kualitas menjadi hal yang utama. Jika salah membeli, maka kamu bisa mendapatakan bed cover dengan bahan yang cenderung panas sehingga membuat tidur tidak nyaman. Hal tersebut tidak akan menjadi masalah jika kamu memilih produk-produk Vallery Quincy Bed Cover. Terbuat dari bahan Microtex Organic yang proses pembuatannya menggunakan teknologi terbaru, Vallery Quincy Bed Cover sangat lembut dan anti gerah saat digunakan.

Vallery Quincy Bed Cover juga punya kualitas premium sehingga bed covernya sangat awet dan tahan lama. Ukurannya juga sangat lengkap dan memiliki motif beserta warna yang beragam. Tentunya harganya juga terjangkau dan sangat bersaing dengan merk bed cover lainnya. Langsung aja yuk, cek rekomendasinya di bawah ini!

  1. Vallery Quincy Bed Cover Queen Motif Salva Ukuran 160 x 200 cm

    Kamu tipe yang suka dengan motif floral? produk bed cover dari Vallery Quincy menjadi pilihan terbaik! Vallery Quincy mempunyai bed cover floral dengan motif yang cantik dan kualitas bahan yang nyaman. Nuansa floral dari Vallery Quincy bed cover sangat cocok untuk dekorasi kamar bermotif bunga dan feminin. Pilihan motif Salva sangat pas untuk digunakan pada kasur queen kamu. Paket Vallery Quincy bed cover motif ini berisi 1 Bed Cover ukuran 215 x 215 cm, 1 Sprei Queen 160 x 200 cm, 2 Sarung Bantal dan 2 Sarung Guling. Dengan kualitasnya yang premium, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 496.000 saja, lho!

  2. Vallery Quincy Bed Cover Queen Dark Red Ukuran 160 x 200 cm

    Selain motif floral, Vallery Quincy Bed Cover ukuran queen juga mempunyai motif emboss yang sangat elegan. Jika kamu menyukai nuansa kamar yang lebih minimalis, maka bed cover dengan motif emboss sangat cocok untuk digunakan. Kualitas bahan bed cover dan sprei Vallery Quincy tidak perlu diragukan lagi karena terbuat dari bahan Microtex Organic yang super lembut. Tampilan kamar bukan hanya akan semakin elegan, tidur juga akan semakin nyaman. Untuk paket Vallery Quincy Bed Cover queen motif emboss, kamu mendapatkan 1 Bed Cover ukuran 215 x 215 cm, 1 Sprei Queen 160 x 200 cm, 2 Sarung Bantal dan 2 Sarung Guling. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga Rp 496.000.

  3. Vallery Quincy Bed Cover King Motif Delphi Ukuran 180 x 200 cm

    Warna-warna earthy tone sekarang jadi warna kekinian yang harus banget kamu punya! Kesan minimalis dan natural dari bed cover berwarna earthy tone bisa dipadukan dengan dekorasi warna apapun. Untuk satu paket Vallery Quincy Bed Cover ukuran king, kamu bisa mendapatkan 1 Bed Cover ukuran 235 x 235 cm, 1 Sprei King 180 x 200 cm, 2 Sarung Bantal dan 2 Sarung Guling. Ukurannya sangat pas untuk kasur berukuran king karena memiliki karet di setiap ujung sprei. Vallery Quincy Bed Cover King Motif Delphi bisa didapatkan seharga Rp 501.000.

  4. Vallery Quincy Bed Cover King Violet Ukuran 180 x 200 cm

    Punya kasur dengan ukuran king? Motif emboss Vallery Quincy Bed Cover juga ada ukuran king-nya, lho! Warna violet yang mewah dengan motif emboss bisa jadi rekomendasi terbaik untuk kasur king kamu. Bed cover dan sprei Vallery Quincy juga sangat lembut dan adem karena diproses dengan teknik Disperse. Bahannya juga tidak mudar mudar apalagi luntur. Kualitas premium dari Vallery Quincy Bed Cover motif emboss bisa didapatkan seharga Rp 501.000. Dalam satu set lengkap, kamu akan mendapatkan 1 Bed Cover ukuran 235 x 235 cm, 1 Sprei King 180 x 200 cm, 2 Sarung Bantal dan 2 Sarung Guling.

    Selain Vallery Quincy Bed Cover ukuran queen dan king, Vallery Quincy juga memiliki bed cover berukuran single yang cocok digunakan kasur kecil. Motif dan warnanya juga sangat beragam dan unik. Yuk, cek rekomendasinya di bawah ini!

    1. Vallery Quincy Bed Cover Single Motif Carara Ukuran 120 x 200 cm

      Punya kasur ukuran single? Motif Carara bisa jadi pilihan motif bed cover terbaik untuk kamu. Warnanya yang cenderung kalem tapi tetap unik dengan paduan dua warna. Motif geometrisnya juga simple banget lho! Kamu bisa mendapatkan 1 Bed Cover ukuran 160 x 215 cm, 1 Sprei Single 120 x 200 cm, 1 Sarung Bantal dan 1 Sarung Guling dengan harga Rp 328.500 saja.

    2. Vallery Quincy Bed Cover Single Motif Dandelion Ukuran 120 x 200 cm

      Motif floral untuk kasur single, ini dia pilihan terbaiknya! Dandelion floral cantik dan sangat manis. Kasur kamu tetap bisa tampil cantik dan simple secara bersamaan. Dengan harga Rp 328.500 kamu bisa mendapatkan paket lengkap 1 Bed Cover ukuran 160 x 215 cm, 1 Sprei Single 120 x 200 cm, 1 Sarung Bantal dan 1 Sarung Guling. Bed cover dari Vallery Quincy juga punya kualitas terbaik karena terbuat dari bahan Microtex Organic yang super lembut.

    3. Vallery Quincy Bed Cover Single Green Ukuran 120 x 200 cm

      Selain motif geometris dan floral, Vallery Quincy Bed Cover juga punya motif emboss yang minimalis dan elegan. Dalam paket bed cover emboss Kamu bisa mendapatkan 1 Bed Cover ukuran 160 x 215 cm, 1 Sprei Single 120 x 200 cm, 1 Sarung Bantal dan 1 Sarung Guling. Harganya cuma Rp 328.500 aja, lho!

Itu dia 7 rekomendasi Vallery Quincy Bed Cover yang sangat lengkap mulai dari ukuran single, queen, hingga king. Motif dan warnanya juga sangat beragam, bisa jadi pilihan terbaik untuk tidur nyaman dan berkualitas. Mulai dari Rp 328.500 kamu bisa mendapatkan bed cover dengan kualitas premium berbahan Microtex Organic yang nyaman digunakan. Tentunya produk-produk dari Vallery Quincy juga sangat awet dan tahan lama.

Untuk kamu yang ingin langsung berbelanja Vallery Quincy Bed Cover, bisa langsung mengunjungi website Internal Grup dan marketplace Lady Rose Official Shop. Bukan hanya bed cover, berbagai perlengkapan tidur dari Internal Grup juga bisa kamu beli lho! Internal Grup sudah dipercaya sejak tahun 1986 menghasilkan produk-produk perlengkapan tidur terbaik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau seperti merk Lady Rose, Aloha, Internal, dan Vallery Quincy. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, kunjungi www.internalgroup.id dan marketplace Lady Rose Official Shop untuk mendapatkan bed cover Vallery Quincy!