7 Rekomendasi Sprei Floral Illusions untuk Ukuran Sprei Single

By Internal Group 07-07-2022

7 Rekomendasi Sprei Floral Illusions untuk Ukuran Sprei Single

Perlengkapan tidur seperti sprei merupakan perlengkapan wajib yang menjadi kebutuhan setiap orang. Sprei dengan kualitas yang baik memiliki jenis bahan dan ukuran yang lengkap. Untuk menjawab kebutuhan kamu, Illusions memiliki produk-produk sprei unggulan yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jika kamu menggunakan ukuran sprei single, maka produk-produk dari Illusions dapat menjadi pilihan terbaik. Produk Illusions telah menjadi merek sprei yang cocok digunakan untuk keluarga Indonesia. Sprei Illusions juga memiliki sprei single dengan motif-motif floral yang sangat cantik.

Apa yang menjadikan Illusions dapat menjadi pilihan terbaik? Sprei Illusions terbuat dari bahan Microtex yang mempunyai kualitas sirkulasi udara yang baik sehingga menyaring kelembaban udara dengan sangat cepat. Produksi sprei Illusions juga selalu mengalami banyak pembaharuan sampai menghasilkan banyak keunggulan. Jika kamu memiliki sprei Illusions ukuran sprei single, kenyamanan ekstra bisa kamu dapatkan karena bahannya sangat adem dan lembut. Terbuat dari bahan Microtex berkualitas, sprei Illusions punya serat benang yang rapat sehingga dapat mengikat warna dengan baik. Hal tersebut membuat sprei Illusions anti luntur, dan warnanya anti pudar

Sebagai tempat untuk beristirahat setelah kamu melakukan berbagai aktivitas, kenyamanan ruang tidur menjadi hal yang utama. Bukan hanya pemilihan bahan dan ukuran sprei single yang sesuai dengan tipe kasur, tapi pemilihan motif sprei juga menjadi faktor penting yang membuat ruang tidur menjadi lebih nyaman.

Untuk kamu tipe yang suka dengan motif floral, produk sprei dari Illusions menjadi pilihan terbaik! Illusions mempunyai sprei floral yang sangat beragam dengan motif yang cantik dan manis. Warna-warnanya juga lengkap, lho! Berikut ini ada 7 rekomendasi sprei floral Illusions ukuran sprei single untuk kamu.

  1. Sprei Single Illusions Motif Disty Ukuran 120 x 200 cm

    Sprei dengan nuansa floral dari Illusions sangat cocok jika kamu suka dengan dekorasi kamar bermotif bunga dan feminin. Sprei motif Disty sangat pas untuk digunakan pada kasur single kamu. Paket sprei ini berisi 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei dengan ukuran sprei single 120 x 200 cm dan tinggi 20 cm. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 76.500. Dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan satu set sprei dengan kualitas yang sangat baik. Sprei dari Illusions terbuat dari bahan Microtex yang sangat lembut dan nyaman untuk digunakan.

  2. Sprei Single Illusions Motif Lexy Ukuran 120 x 200 cm

    Kamu suka dengan sprei floral berwarna merah yang terlihat mencolok? Sprei Single Illusions Motif Lexy pilihan terbaik untuk kamu! Ukuran sprei single dari Illusions berisi 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei dengan ukuran 120 x 200 cm dan tinggi 20 cm. Dengan kualitasnya yang sangat bagus, harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp 76.500. Motifnya sangat cantik dan simple. Walaupun sprei bermotif floral, nuansa kamar akan terlihat minimalis dan lebih rapi.

  3. Sprei Single Illusions Motif Meta Ukuran 120 x 200 cm

    Warna kalem seperti hijau muda sangat cantik untuk dipadukan dengan motif floral berwarna putih seperti Sprei Single Illusions Motif Meta. Paket ukuran sprei single juga sudah lengkap dengan 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei dengan ukuran 120 x 200 cm dan tinggi 20 cm. Kamu dapat membelinya dengan harga Rp 76.500, sangat ramah di kantong, ya?

  4. Sprei Single Illusions Motif Ninda Ukuran 120 x 200 cm

    Motif floral dan warna pink sangat cantik dan manis untuk dijadikan ukuran sprei single. Warna pink akan menambah kesan feminin pada dekorasi kamar kamu. Jika kamu membeli Sprei Single Illusions Motif Ninda, kamu akan mendapatkan 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei dengan ukuran 120 x 200 cm dan tinggi 20 cm. Harganya cuma Rp 76.500 aja, lho!

  5. Sprei Single Illusions Motif Tiara Ukuran 120 x 200 cm

    Motif floral dari ukuran sprei single selanjutnya adalah Sprei Single Illusions Motif Tiara. Warna kuning yang cerah dapat membuat nuansa kamar lebih fresh. Motif floralnya juga sangat unik dan tidak pasaran. Paket sprei ini berisi 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei dengan ukuran 120 x 200 cm dan tinggi 20 cm. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat ramah di kantong yaitu Rp 76.500. Seperti sprei Illusions lainnya, Sprei Single Illusions Motif Tiara juga terbuat dari bahan Microtex yang sangat adem untuk digunakan.

  6. Sprei Single Illusions Motif Winna Ukuran 120 x 200 cm

    Untuk kamu yang ingin sprei floral dengan perpaduan 2 warna yang berbeda, kamu bisa memilih Sprei Single Illusions Motif Winna. Paket sprei dari Illusions berisi 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei dengan ukuran sprei single yaitu 120 x 200 cm dan tinggi 20 cm. Sprei Single Illusions Motif Winna sangat terjangkau yaitu Rp 76.500. Kualitasnya terbaik karena keunggulan sprei Illusions yang anti luntur sehingga sprei bisa awet untuk digunakan.

  7. Sprei Single Illusions Motif Vinela Ukuran 120 x 200 cm

    Sedang cari warna earth tone yang sedang kekinian? Sprei Single Illusions Motif Vinela bisa jadi jawabannya! Warnanya kalem ditambah dengan motif floral berwarna senada terlihat sangat cantik. Perlengkapan tidur dari Illusions memiliki kualitas bahan yang terbaik karena terbuat dari bahan Microtex yang lembut dan nyaman. Paket sprei sudah lengkap dengan 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei dengan ukuran sprei single 120 x 200 cm dan tinggi 20 cm. Dengan Rp 76.500 saja kamu bisa mendapatkan sprei dengan motif floral yang sangat cantik dari Illusions.

Sudah mempunyai pilihan dari ke 7 ukuran sprei single bermotif floral dari Illusions? 7 rekomendasi ukuran sprei single bermotif floral di atas mempunyai motif yang cantik. Sangat cocok untuk kamu yang suka sprei dengan motif floral. Yuk, lengkapi dekorasi kamar dan perlengkapan tidur kamu dengan produk-produk Illusions!

Pastikan kamu selalu memilih produk-produk dari Internal Grup untuk melengkapi kasur kamu. Semua pilihan sprei dari Internal Grup memiliki kualitas bahan premium yang ekstra adem, lembut, dan nyaman. Kualitasnya yang nomer satu dapat membuat tidur kamu betah semalaman. Illusions menjadi bagian dari Internal Grup yang telah dipercaya sejak tahun 1986 menghasilkan produk-produk perlengkapan tidur terbaik seperti sprei Lady Rose, sprei Aloha, sprei Internal, dan sprei Vallery Quincy. Yuk, cek www.internalgroup,id untuk mendapatkan sprei Illusions dengan ukuran sprei single. Selain sprei Illusions, kamu juga bisa berbelanja perlengkapan tidur dari semua merek Internal Grup.