6 Rekomendasi Selimut dengan Kualitas & Harga Terbaik

By Internal Group 16-03-2022

Selain perlengkapan tidur utama seperti selimut, bantal, dan guling, ada satu perlengkapan tidur yang penting untuk mendapatkan tidur nyaman, terutama di musim hujan, yaitu selimut. Bagi sebagian orang, selimut bahkan menjadi perlengkapan tidur yang sama pentingnya dengan bantal, termasuk di cuaca panas sekalipun. Karena itu, memilih selimut yang berkualitas sama pentingnya dengan memilih bantal, guling, maupun kasur yang berkualitas.

Nah, ketika memilih selimut untuk keluarga, apa sih biasanya yang menjadi pertimbangan utama buat kamu? Dibandingkan dengan seprai, harga selimut kadang cenderung lebih mahal yang membuat kita kadang tidak terlalu memperhatikan kualitas selimut dan hanya memilih harga selimut yang murah saja.

Padahal, sebenarnya ada banyak pilihan selimut berkualitas dari merek-merek yang sudah lama dipercaya oleh keluarga Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, sebelum membeli selimut barumu, yuk simak dulu rangkuman 4 rekomendasi selimut dengan kualitas dan harga terbaik versi Internal Grup berikut ini!

  1. Selimut Luxury Vallery Quincy

    Produk pertama yang menjadi rekomendasi selimut dengan kualitas dan harga terbaik adalah Selimut Luxury Vallery Quincy. Setelah lama dikenal sebagai merek perlengkapan tidur yang menyediakan sprei, selimut, dan bed cover dengan kualitas premium, kualitas selimut dari Vallery Quincy ini tidak perlu diragukan lagi. Terbuat dari bahan Microfiber yang lembut dan hangat tanpa membuat kepanasan, Selimut Luxury Vallery Quincy adalah pilihan andalan untuk kamu yang ingin tidur menggunakan selimut di cuaca dingin maupun panas. Dengan ukuran 160 x 200 cm, Selimut Luxury Vallery Quincy juga cocok untuk mempercantik dekorasi kamarmu karena permukaan selimut ini memiliki motif emboss elegan dengan banyak pilihan warna yang cantik. Selain kualitasnya, harga Selimut Luxury Vallery Quincy juga sangat terjangkau. Saat ini, kamu bisa mendapatkan selimut elegan ini dengan harga Rp 123.000 saja. Sangat terjangkau, kan?

  2. Selimut Lady Rose

    Siapa sih yang belum pernah mendengar merek seprai, selimut, dan bed cover yang satu ini? Lady Rose adalah salah satu merek perlengkapan tidur dari Internal Grup yang sudah puluhan tahun yang dipercaya oleh ratusan keluarga di seluruh Indonesia. Nah, selain dikenal karena seprainya, Lady Rose juga memiliki pilihan selimut yang nyaman dan sama berkualitasnya. Tapi, berbeda dengan selimut Vallery Quincy yang memiliki banyak pilihan warna polos dengan corak emboss yang cantik, selimut Lady Rose memiliki banyak pilihan motif cerah. Mulai dari motif kartun hingga motif bunga, kamu pasti akan menemukan motif selimut pilihanmu di antara puluhan pilihan motif selimut Lady Rose. Beberapa motif yang terlaris dari selimut Lady Rose di antaranya adalah motif Glory, Doraemon Smile, dan Evelyn.

    Selain cantik dan memiliki banyak pilihan motif cerah dan anti luntur, selimut Lady Rose yang berukuran 160 x 200 cm ini juga sangat lembut karena terbuat dari bahan Microfiber berkualitas dan sangat lembut di kulit. Harga selimut ini juga cukup terjangkau dibandingkan selimut lain, yaitu hanya Rp 100.500 saja. Sangat menggiurkan untuk kualitas selimut sebagus ini, kan?

  3. Selimut Internal

    Selain Vallery Quincy dan Lady Rose, salah satu merek perlengkapan tidur lain dari Internal Grup adalah Internal. Sama seperti Selimut Luxury Vallery Quincy dan selimut merek Internal juga terbuat dari bahan Microfiber yang lembut, nyaman, dan tidak akan membuat kepanasan walaupun dipakai di cuaca yang hangat. Selimut Internal juga memiliki banyak pilihan motif cantik yang cerah dan tidak akan mudah luntur. Motif-motif dari selimut Internal sangat cocok untuk melengkapi dekorasi kamar anak, remaja, maupun dewasa. Mulai dari motif karakter Batman hingga motif bunga cantik, semuanya ada di pilihan selimut Internal. Beberapa pilihan motif cantik terlaris dari selimut Internal adalah Sleeping Bear, Kitty Sakura, dan Aurora. Dengan ukuran 160 x 200 cm, harga selimut Internal adalah Rp 125.000 saja.

  4. Selimut Jumbo Vallery Quincy

    Selain Selimut Luxury, Vallery Quincy juga memiliki produk selimut lain yaitu Selimut Jumbo Vallery Quincy. Nah, berbeda dengan Selimut Luxury yang memiliki banyak pilihan warna polos yang dihiasi motif emboss, Selimut Jumbo Vallery Quincy memiliki pilihan motif cantik yang elegan. Sesuai namanya, Selimut Jumbo Vallery Quincy memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan selimut lainnya dari Internal Grup yaitu 220 x 220 cm. Jadi, selimut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki ukuran kasur extra besar agar bisa tetap menggunakan selimut dengan ukuran yang pas. Beberapa motif terlaris dari Selimut Jumbo Vallery Quincy adalah Mozy, Gilda, dan Vierlin. Harga selimut yang berkualitas dengan ukuran extra besar ini juga masih cukup terjangkau kok, yaitu hanya Rp 161.000 saja.

  5. Selimut Bayi Internal

    Khawatir 4 pilihan selimut di atas kurang cocok untuk anak? Tenang, ada juga kok pilihan selimut khusus anak dari Internal Grup! Salah satunya adalah Selimut Bayi Internal. Selimut berukuran 75 x 100 cm ini terbuat dari bahan Microfiber yang sangat lembut dan pastinya aman untuk bayi. Selimut ini juga punya banyak pilihan motif lucu yang cocok untuk dekor kamar anak, beberapa di antaranya adalah motif Unicorn, Sweet Dream, dan Love Lion. Selain lembut, aman untuk bayi, dan punya banyak pilihan motif lucu, harga Selimut Bayi Internal juga sangat terjangkau, loh! Kamu bisa mendapatkan selimut ini dengan harga Rp 52.000 saja di toko online maupun offline Internal Grup.

  6. Selimut Lady Rose

    Selain selimut biasa dan selimut anak, Internal Grup juga punya produk selimut unik yang multifungsi, yaitu Balmut Lady Rose. Balmut Lady Rose merupakan gabungan antara bantal dan selimut dalam satu produk. Selimut berukuran 160 x 200 cm ini dilengkapi dengan zipper sehingga bisa dilipat menjadi sebuah bantal. Sangat multifungsi, kan? Selimut ini juga sangat nyaman karena bahannya diproses dengan teknik Disperse sehingga sangat lembut dan nyaman. Selain itu, selimut ini dilengkapi dengan isian dakron yang menjadikannya hangat, empuk, anti luntur, dan tidak mudah kusut. Harga selimut multifungsi ini juga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 160.000 saja.

Itu dia 6 rekomendasi selimut dengan kualitas dan harga terbaik versi Internal Grup. Baik kamu suka selimut polos maupun motif, semua pilihannya ada di Internal Grup! Harga selimut-selimut ini juga cukup terjangkau kok, yaitu mulai dari 100 ribuan aja. Walaupun murah, kualitas selimut-selimut ini juga tidak perlu diragukan lagi, karena semuanya berasal dari brand-brand terpopuler Internal Grup mulai dari Lady Rose, Vallery Quincy, sampai Internal. Di antara 6 rekomendasi selimut di atas, manakah yang paling cocok buat kamu?

Nah, untuk kamu yang ingin langsung check out 6 selimut di atas, kamu bisa mendapatkan semuanya dengan harga terbaik di berbagai marketplace Internal Grup atau websitenya di < a href="https://www.internalgroup.id">www.internalgroup.id. Lebih suka berbelanja secara langsung daripada online? Kamu juga bisa kok mendapatkan pilihan selimut-selimut ini di toko Internal Home yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 88, Manggahang, Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di sini, kamu akan mendapatkan pilihan perlengkapan tidur terlengkap dari semua brand Internal Grup yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, untuk mendapatkan kualitas dan harga selimut terbaik dari Internal Grup sekarang!