6 Rekomendasi Bed Cover Set untuk Kamar Gaya Minimalis

By Internal Group 22-09-2022

6 Rekomendasi Bed Cover Set untuk Kamar Gaya Minimalis

Bagi orang yang tidak suka banyak barang, dekorasi rumah dengan gaya minimalis pasti jadi andalan. Gaya minimalis adalah sebuah tren desain yang khas dengan karakter yang simpel dan tidak memiliki banyak elemen, namun tetap berkesan. Interior dengan gaya minimalis banyak disukai orang karena dapat membuat kesan ruangan yang clean, terang, dan rapi. Untuk mewujudkan hunian atau ruangan yang memiliki gaya minimalis, tentu saja harus didukung dengan perabotan dan interior yang minimalis juga. Mulai dari furnitur, warna tembok, hingga bed cover set. Tentunya, semua hal ini juga tidak boleh dipilih secara asal. Di artikel ini, kami akan berikan rekomendasi 6 bed cover set terbaik untuk kamar dengan gaya minimalis!

Ada banyak sekali brand yang menjual bed cover set dengan gaya minimalis. Tetapi, hanya beberapa brand saja yang bisa menjamin kualitas bahan yang terbaik! Dalam mencari bed cover set, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Sebelum membahas rekomendasinya, yuk ketahui beberapa hal ini terlebih dahulu!

3 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Bed Cover Set

  1. Bahan Bed Cover Set

    Sebagus apapun warna atau motif bed cover set yang kamu lihat melalui layar, tidak menjamin kalau bed cover set tersebut akan nyaman untuk dipakai tidur. Untuk memastikan kenyamanan bed cover set tersebut, kamu harus cari keterangan bahan atau material apa yang digunakan untuk membuatnya! Bahan yang nyaman dan cocok untuk digunakan adalah bahan katun dan microtex. Jika bed cover set yang ingin kamu beli dibuat dari diantara kedua bahan tersebut, tidur nyenyak kamu sudah pasti terjamin!

  2. Cara Perawatan Bed Cover Set

    Setelah mengetahui bahannya, kamu juga harus tahu bagaimana cara perawatan bed cover set dengan bahan-bahan tersebut. Mengetahui cara perawatan penting agar bed cover set di kamar kamu bisa awet dan tidak mudah rusak. Perawatan yang benar juga bisa membuat tidur kamu semakin nyaman karena kualitas bed cover set yang selalu terjaga. Biasanya, cara perawatan yang benar akan tertulis di kemasan bed cover set yang kamu beli atau di deskripsi produk (jika kamu belanja online) ya!

  3. Brand yang Menjual Bed Cover Set

    Ada banyak sekali brand yang menjual bed cover set! Baik di toko-toko offline, maupun di e-commerce alias toko online. Melihat adanya banyak sekali pilihan bed cover ini, pasti kamu pernah bingung dalam memilih merek yang tepat, bukan? Nah, untuk itu, sebaiknya kamu memilih merek bed cover yang memiliki sudah digunakan dan dipercaya oleh banyak orang. Untuk merek bed cover seperti itu, bukankah harganya otomatis mahal? Eits, tidak juga, kok! Ada merek bed cover yang sudah dipercaya oleh keluarga Indonesia selama puluhan tahun, tapi masih memiliki harga yang sangat terjangkau dibandingkan bed cover lain di pasaran, yaitu Internal Grup! Internal Grup adalah merek perlengkapan tidur di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1986.

    Kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap merek yang satu ini pastinya didapatkan karena kualitasnya sudah dibuktikan oleh keluarga Indonesia sendiri. Internal Grup sendiri juga memiliki beberapa merek yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Kelima merek ini bahkan bisa menjadi merek yang pertama terpikir oleh masyarakat Indonesia saat mencari pilihan perlengkapan tidur berkualitas. Selain itu, untuk kualitas yang sebagus ini, harga perlengkapan tidur dari Internal Grup masih cukup terjangkau, lho! Misalnya, kamu bisa mendapatkan sprei single dari Internal Grup seharga mulai dari Rp 80.000,- saja. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, itu dia 3 hal utama yang harus kamu perhatikan saat memilih bed cover set yang cocok untuk menemani tidur berkualitasmu. Ketiga poin tersebut bisa kamu dapatkan dengan berbelanja langsung dari Internal Grup. Untuk kamu yang masih bingung memilih bed cover dari Internal Grup, berikut ini adalah rekomendasi bed cover set murah dari Internal Grup!

Rekomendasi Bed Cover Set Murah dari Internal Grup

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bed cover set dari Internal Grup beserta isi paket dan harganya berdasarkan pilihan terlaris saat ini. Simak sampai habis, yuk!

  1. Bed Cover King Fitted Lady Rose Motif Sophia - Rp 337.000,-

    Isi paket:

    1. 1 Bed Cover
    2. 1 Sprei Ukuran 180 x 200 cm
    3. 2 Sarung Bantal
    4. 2 Sarung Guling
  2. Bed Cover Single Vallery Quincy Grey - Rp 328.500,-

    Isi paket:

    1. 1 Bed Cover
    2. 1 Sprei Ukuran 120 x 200 cm
    3. 1 Sarung Bantal
    4. 1 Sarung Guling
  3. Bed Cover King Fitted Aloha Motif Laura - Rp 293.000,-

    Isi paket:

    1. 1 Bed Cover
    2. 1 Sprei Ukuran 180 x 200 cm
    3. 2 Sarung Bantal
    4. 2 Sarung Guling
  4. Bed Cover King Rumbay Illusions Motif Vinela - Rp 286.500,-

    Isi paket:

    1. 1 Bed Cover
    2. 1 Sprei Ukuran 180 x 200 cm
    3. 2 Sarung Bantal
    4. 2 Sarung Guling
  5. Bed Cover Queen Fitted Internal Motif Tania - Rp 477.000,-

    Isi paket:

    1. 1 Bed Cover
    2. 1 Sprei Ukuran 160 x 200 cm
    3. 2 Sarung Bantal
    4. 2 Sarung Guling

Itu dia 5 rekomendasi bed cover set terlaris dari Internal Grup. Sebagai merek yang sudah lama dipercaya oleh keluarga Indonesia, kualitas kelima bed cover dari merek-merek Internal Grup ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Kelimanya terbuat dari bahan premium yang pasti halus, lembut, dan tidak akan membuat kamu kepanasan saat dipakai tidur malam maupun siang hari. Selain kenyamanan bahannya, setiap bed cover dari Internal Grup juga terbuat dari bahan yang mampu mengikat warna dengan sangat baik. Hasilnya, setiap bed cover ini pasti tidak akan luntur walaupun sudah dicuci berkali-kali. Selain itu, kamu juga tidak perlu takut bahan bed cover ini rusak atau berlubang setelah dipakai untuk waktu yang lama, karena kerapatan benangnya juga menjadikan bed cover ini awet dan tahan lama.

Lalu, di manakah kamu bisa berbelanja bed cover set terbaik dari Internal Grup. Nah, Internal Grup juga menyediakan pilihan untuk berbelanja secara online maupun offline, lho! Untuk berbelanja secara online, kamu bisa mengunjungi salah satu toko online Internal Grup. Tapi, kalau kamu lebih suka berbelanja secara langsung untuk menilai kualitas produk, kamu juga bisa berbelanja secara offline di toko Internal Home! Toko ini menyediakan pilihan terlengkap untuk semua perlengkapan tidur dari Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Toko ini sendiri berlokasi di Jl. Siliwangi No.88, Manggahang, Kec. Baleendah. Untuk kamu yang sedang berada di daerah Kota dan Kabupaten Bandung, yuk coba berkunjung ke toko Internal Home untuk mendapatkan pilihan bed cover set dengan pilihan warna dan motif terlengkap! Selamat berbelanja!