6 Pilihan Ukuran Sprei yang Harus Kamu Tahu!

By Internal Group 21-04-2022

6 Pilihan Ukuran Sprei yang Harus Kamu Tahu!

Salah satu kriteria memilih sprei yang sangat penting tapi begitu sering kita lupakan saat berbelanja adalah jenis ukuran sprei. Saat memilih sprei untuk kasur kita, kita cenderung fokus memilih jenis bahan dan motif yang sesuai dengan keinginan kita. Karena itu, kita kadang lupa memastikan apakah ukuran sprei yang kita pilih sudah sesuai dengan ukuran kasur kita. Bahkan kadang-kadang kita langsung memilih ukuran sprei 180 x 200 cm, padahal ukuran kasur kita lebih kecil daripada itu.

Memangnya, apa sih resikonya kalau kita salah memilih ukuran sprei yang terlalu besar? Ketika kita memilih ukuran sprei yang terlalu besar, mungkin ketika merapikannya kita bisa melipat bagian sprei yang lebih ke bawah kasur, tapi hasilnya karet di ujung sprei yang tadinya berfungsi untuk menjaga kerapian kasur,jadi tidak berfungsi, kan? Hasilnya, ketika kita memakai sprei ini untuk tidur, kasur pasti akan jauh lebih mudah berantakan. sprei jadi lebih mudah terlipat dan kusut di bagian tengah kasur, lalu tidak nyaman dipakai tidur. Jadi, ketika berbelanja sprei, mengecek ukuran kasur adalah langkah yang tidak boleh dilewatkan.

Tapi, karena ukuran kasur di rumah kita begitu beragam, kita perlu pilihan ukuran sangat lengkap untuk kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. Lalu, di mana kita bisa mendapatkan pilihan ukuran yang lengkap ini? Salah satu pilihan yang terbaik adalah sprei merek Lady Rose. Sebagai bagian dari Internal Grup, Lady Rose adalah merek perlengkapan tidur yang menyediakan sprei, bed cover, hingga selimut yang sudah puluhan tahun dipercaya oleh keluarga Indonesia. Nah, meskipun pilihan sprei yang paling populer dari merek ini adalah sprei Lady Rose 180 x 200 cm, alias sprei ukuran king, ternyata Lady Rose mempunyai pilihan ukuran lain yang sangat lengkap dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk itu, yuk cek pilihan ukuran sprei Lady Rose di uraian berikut ini!

  1. Sprei Lady Rose 180 x 200 cm

    Ini dia pilihan ukuran sprei paling banyak dicari dari Lady Rose. Sprei Lady Rose 180 x 200 cm biasa disebut juga sebagai ukuran sprei king. Biasanya, kasur berukuran king size ini digunakan untuk kamar yang memerlukan ranjang besar seperti master bed room alias kamar utama, atau untuk di kamar tamu. Sprei Lady Rose 180 x 200 cm sendiri memiliki 2 pilihan paket, yaitu paket bantal 2 dan bantal 4. Paket bantal 2 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 123.000 saja, dan isinya adalah 1 sprei, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Sementara paket bantal 4 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 135.000 saja, dan kamu akan mendapatkan 1 sprei, 4 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Nah, karena digunakan untuk kamar utama atau kamar tamu, sprei ukuran king harus memiliki motif yang elegan dan cocok untuk dekorasi kamar yang mewah. Beberapa pilihan motif yang bisa kamu pakai adalah Sprei Lady Rose 180 x 200 cm motif Regan, Anela, dan Pikka.

  2. Sprei Lady Rose 160 x 200 cm

    Ukuran sprei berikutnya adalah Sprei Lady Rose 160 x 200 cm alias ukuran queen. Nah, sama seperti Sprei Lady Rose 180 x 200 cm, sprei ukuran ini juga bisa dipakai untuk kasur di kamar utama atau di kamar tamu, karena ukuran ini masih termasuk salah satu ukuran kasur yang cukup besar. Sama seperti Sprei Lady Rose 180 x 200 cm, Sprei Lady Rose 160 x 200 cm juga tersedia dalam pilihan paket bantal 2 yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 121.000 dan bantal 4 yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 132.000. Di Lady Rose, kamu bisa mendapatkan pilihan motif sprei ukuran queen yang sama dengan Sprei Lady Rose 180 x 200 cm. Beberapa pilihan motif sprei ukuran ini adalah motif Janet, Celine, dan Flamingo.

  3. Sprei Lady Rose 120 x 200 cm

    Ukuran berikutnya dari Sprei Lady Rose ini adalah pilihan ukuran untuk kasur yang lebih kecil dibandingkan kedua ukuran sebelumnya. Sprei Lady Rose 120 x 200 cm adalah pilihan sprei yang cocok untuk kasur single dengan ukuran yang sama. Paket sprei ini berisi 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei. Semua ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 89.000 saja.

    Nah, kasur single dengan ukuran ini sendiri biasanya dipakai untuk kamar pribadi, karena sangat pas untuk tidur satu orang dewasa. Nah, karena lebih umum dipakai untuk kamar pribadi, mungkin kamu lebih menginginkan pilihan motif yang lebih cerah dan menyenangkan dibandingkan Sprei Lady Rose 180 x 200 cm atau 160 x 200 cm kan? Beberapa pilihan motif cerah dari Sprei Lady Rose 120 x 200 cm adalah motif Candy, Maurin, dan Lolita.

  4. Sprei Lady Rose 100 x 200 cm

    Selain ukuran 120 x 200 cm, Lady Rose juga menyediakan pilihan ukuran sprei single yang sedikit lebih kecil, yaitu Sprei Lady Rose 100 x 200 cm. Paket sprei ini juga berisi 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei. Untuk harganya, paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 86.000 saja. Karena ukurannya yang sangat kecil, sprei ini cocok digunakan untuk kasur di kamar anak hingga remaja. Untuk pilihan motifnya, Lady Rose juga menyediakan pilihan motif yang sama dengan Sprei Lady Rose 180 x 200 cm dan ukuran lainnya. Beberapa pilihan motif terlaris dari sprei ukuran ini adalah motif Furr, Stitch Guitar, dan Star Rabbit.

  5. Sprei Lady Rose 90 x 200 cm

    Nah, ini dia pilihan ukuran sprei terakhir dari Lady Rose, yaitu ukuran 90 x 200 cm. Sama seperti kedua ukuran single sebelumnya, paket sprei ini juga berisi 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei. Ukuran terkecil dari sprei Lady Rose ini sangat cocok untuk kamar usia di bawah 10 tahun, misalnya ketika mereka baru mulai belajar tidur sendiri. Untuk itu, kamu juga bisa memilih pilihan motif yang cocok untuk anak usia di bawah 10 tahun, misalnya motif Dawson, Runabouts, atau Astro Bear.

Itu dia 5 pilihan ukuran dari sprei Lady Rose. Mulai dari Sprei Lady Rose 180 x 200 cm sampai ukuran 90 x 200 cm, manakah yang paling pas dengan ukuran kasurmu di rumah? Nah, ketika memilih ukuran sprei, jangan lupa cek tinggi kasurnya, ya! Semua sprei Lady Rose sendiri memiliki tinggi 20 cm, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan ukuran tinggi kasurmu di rumah.

Lalu, di manakah kita bisa mendapatkan Sprei Lady Rose 180 x 200 cm dan semua pilihan ukuran lainnya? Kamu bisa mendapatkannya di semua toko online atau website Internal Grup. Untuk kamu yang lebih suka berbelanja secara langsung, kamu bisa mendapatkan semuanya di toko Internal Home di Jl. Siliwangi No. 88, Manggahang, Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Yuk, kunjungi toko-toko tersebut untuk mendapatkan pilihan ukuran sprei terlengkap dari Lady Rose sekarang!