5 Rekomendasi Sprei Motif Floral di Internal Grup

By Internal Group 14-11-2022

5 Rekomendasi Sprei Motif Floral di Internal Grup

Kehadiran sprei sebagai lembaran kain yang biasa digunakan untuk menutupi kasur, sangat dibutuhkan untuk membuat tempat tidur terasa lebih nyaman. Selain itu, sprei juga dipilih untuk mempercantik ruangan tempat tidur. Oleh karena itu, sprei tersedia di pasaran dalam berbagai motif dan warna yang berbeda. Bahkan sprei juga memiliki bentuk yang bervariasi, seperti sprei rumbay dan flat.

Kini, sprei menjadi perlengkapan tidur yang paling penting dalam penunjang keindahan kamar. Sehingga pemilihan motif, warna, hingga bentuk pada sprei menjadi pertimbangan seseorang untuk membelinya. Dekorai kamar akan terlihat lebih berbeda jika kamu memilih sprei yang pas dengan konsep kamar kamu. Namun, banyaknya motif yang beredar di pasaran membuat banyak orang kebingungan. Terutama dalam mengkombinasikan atau memilih sprei yang cocok untuk digunakan serta disesuaikan dengan tema kamar yang ada.

Namun, ada salah satu motif pada sprei yang timeless dan selalu menjadi kesukaan banyak orang, yaitu motif bunga atau floral. Motif floral ini menjadi motif yang paling diminati di pasaran. Bukan tanpa alasan, tentunya motif floral ini memiliki corak yang tidak monoton, tampak nyaman, dan terlihat manis untuk mempercantik ruangan tempat tidur. Apabila tempat tidur sudah nyaman, dan menyenangkan, maka pikiran pun akan menjadi rileks, dan mood akan kembali naik. Bahkan, sebagian orang mengatakan motif floral ini bisa memberikan efek ketenangan tersendiri, sehingga membuat tidur terasa lebih rileks.

Internal Grup sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan sprei dan perlengkapan tidur di indonesia sejak tahun 1986, memiliki beragam motif floral yang bisa kamu pilih sesuai selera. Bagi kamu yang berencana membeli sprei, namun bingung menentukan motif yang cocok, berikut ini terdapat rekomendasi motif sprei floral dari Internal Grup yang mungkin salah satunya ada yang kamu sukai!

  1. Sprei Queen Illusions Motif Jessie

    Bagi kamu yang suka sprei motif floral dengan warna yang manis, Sprei Queen Illusions Motif Jessie dari Internal Grup ini bisa jadi pilihanmu! Perpaduan antara warna merah muda dengan lilac ini akan membuat nuansa kamar kamu menjadi cantik ditambah dengan motif floral pada sprei hingga sarung bantal dan gulingnya. Warna sprei dengan sarung bantal maupun guling juga sangat senada, lho!

    Tidak hanya motif floral yang menarik, namun kualitas yang diberikannya juga terbaik. Sprei ini berbahan dasar dari Microtex, dan diproses dengan teknik disperse sehingga bahan sangat lembut. Sprei ini memiliki beberapa keunggulan yaitu tidak luntur, tidak cepat pudar, dan tidak kusut. Selain itu, sprei ini dilengkapi oleh karet pinggirannya, sehingga sprei dengan ukuran 160 x 200 cm ini akan pas saat digunakan dengan ukuran kasur yang sesuai. Dalam satu paket ini, kamu sudah mendapatkan 1 Sprei Queen Ukuran 160 x 200 cm, 2 Sarung Bantal, dan 2 Sarung Guling.

  2. Sprei Queen Aloha Motif Davina

    Motif floral kali ini akan menambahkan nuansa yang lebih alami di ruangan tempat tidurmu. Sprei Queen Aloha Motif Davina dari Internal Grup ini memiliki tinggi 20 cm dengan berbahan Microtex, dan diproses dengan teknik dispersi sehingga bahan sangat lembut. Adapun keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh sprei ini, yaitu tidak luntur, tidak cepat pudar, dan tidak kusut. Sama seperti sprei sebelumnya, sprei ini juga memakai karet di pinggirannya. Dalam satu paket sprei ini, kamu akan mendapatkan 1 Sprei Queen Ukuran 160 x 200 cm, 2 Sarung Bantal, dan 2 Sarung Guling. Selain motifnya yang menarik, tentunya Internal Grup selalu memberikan kualitas yang terbaik!

  3. Sprei Queen Lady Rose Motif Banda

    Bagi kamu yang menginginkan motif floral dengan warna lebih classic, Sprei Queen Lady Rose Motif Banda dari Internal Grup bisa jadi pilihanmu! Sprei dengan tinggi 20 cm ini terbuat dari bahan Microtex yang diproses dengan teknik disperse sehingga extra lembut, anti luntur, dan nyaman. Kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi karena sprei dari merk-merk internal Grup telah menemani masyarakat Indonesia sejak tahun 1986.

    Dalam satu paket Sprei Queen Lady Rose Motif Banda, kamu akan mendapatkan 1 Sprei Queen Ukuran 160 x 200 cm, 4 Sarung Bantal Ukuran 48 x 70 cm, dan 2 Sarung Guling Ukuran 34 x 100 cm. Sprei ini memiliki keunggulan pada bahan yang extra lembut, anti luntur, dan dilengkapi dengan karet pinggiran.

  4. Sprei Queen Internal Motif Agnes

    Pilihan sprei terlaris dari Internal Grup adalah Sprei Queen Internal Motif Agnes. Sprei queen motif cantik ini berukuran 160 x 200 cm, dengan tinggi 25 cm. Berbeda dengan sprei sebelumnya, sprei ini terbuat dari bahan CVC yang extra lembut, anti luntur, dan nyaman. Selain itu, dilengkapi dengan karet pinggiran yang memiliki keunggulan tidak akan mudah geser dan licin ketika digunakan. Dalam satu paket ini, kamu sudah mendapatkan 1 Sprei Queen 160 x 200 cm, 4 Sarung Bantal 52 x 76 cm, 2 Sarung Guling 34 x 100 cm. Sangat lengkap, kan?

  5. Sprei Queen Vallery Quincy Motif Caroline

    Pilihan yang terakhir ini memiliki motif floral dengan warna yang memberikan nuansa alami. Sprei Queen Vallery Quincy Motif Caroline dari Internal Grup ini menggunakan bahan Microtex. Berbeda dengan sprei yang lainnya, kamu dapat merasakan hand feel cotton jepang, karena diproses dengan teknik disperse sehingga bahan sangat lembut. Sprei Vallery Quincy memiliki kualitas premium yang membuat kamu lebih nyaman ketika tidur semalaman.

    Dalam satu paket ini, kamu akan mendapatkan 1 Sprei Queen 160 x 200 cm, 2 Sarung Bantal, dan 2 Sarung Guling. Selain itu, sprei ini dilengkapi dengan karet di pinggirannya agar ukuran pas. Dengan tinggi 30 cm, sprei ini memberikan motif floral dengan kesan yang mewah dan awet. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Sprei Queen Vallery Quincy Motif Caroline yaitu tidak luntur, tidak cepat pudar, tidak kusut, lembut, sehingga nyaman dipakai.

Dari lima motif floral di atas, mana yang menjadi kesukaanmu? Kamu bisa menemukan koleksi sprei motif floral tersebut di Internal Grup dengan mengunjungi website dan marketplace kami, lho! Jika kamu lebih senang sprei dengan motif polos atau motif yang lainnya, Internal Grup juga memiliki berbagai warna dan motif lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Internal Grup juga memiliki merek-merk lainnya yang memiliki koleksi perlengkapan tidur terbaik seperti Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal yang menyediakan berbagai pilihan perlengkapan tidur lainnya. Tentunya, Internal Grup akan menunjang kenyamanan tidurmu dengan perlengkapan tidur yang kami miliki, seperti sprei, bed cover, selimut, dan perlengkapan lainnya yang terbaik untuk kamu. Selamat berbelanja!