5 Rekomendasi Sprei Aloha Harga Terbaik

By Internal Group 31-03-2022

5 Rekomendasi Sprei Aloha Harga Terbaik

Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, kenyamanan perlengkapan tidur menjadi salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan. Perlengkapan tidur tersebut pun bukan hanya kasur, bantal, dan guling, tapi juga perlengkapan lainnya seperti sprei, selimut, dan bed cover. Walaupun sudah menggunakan kasur dan bantal dari bahan terbaik, kenyamanan tidur kita sering terganggu hanya karena kesalahan memilih sprei. Misalnya, karena mencari sprei dengan harga termurah, akhirnya kita malah membeli sprei dengan bahan yang tidak berkualitas sehingga kasar, mudah berbulu, atau bahkan terasa panas dan membuat kita gerah saat digunakan. Oleh karena itu, pastikan kamu benar-benar mengecek kualitas sprei sebelum berbelanja secara online maupun offline.

Nah, salah satu merek sprei dari Internal Grup, yaitu Aloha, mungkin bisa menjadi solusi untuk kamu yang menginginkan sprei dengan harga sangat terjangkau, tapi juga menggunakan bahan yang berkualitas. Ketika berbelanja sprei Aloha, harga yang kamu dapatkan pasti sebanding dengan kualitas produknya. Semua pilihan sprei Aloha menggunakan bahan Microtex, yaitu bahan berkualitas yang terbuat dari dari serat benang yang rapat dan extra lembut. Selain itu, bahan sprei Aloha juga lebih kandel dibandingkan sprei dari merek lainnya, sehingga tidak mudah rusak dan mampu mengikat warna dengan sangat baik. Jadi, untuk kamu yang menginginkan sprei Aloha tapi masih mempertimbangkan harganya, yuk cek 5 rekomendasi Sprei Aloha harga terbaik berikut ini!

  1. Sprei Single Aloha Ukuran 100 x 200 cm

    Rekomendasi Sprei Aloha harga terbaik yang pertama adalah Sprei Single Aloha Ukuran 100 x 120 cm. Sprei yang terbuat dari bahan Microtex extra lembut ini memiliki banyak pilihan warna cantik dengan corak emboss di permukaannya. Jadi, sprei ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai dekorasi kamar minimalis dan menginginkan sprei cantik yang elegan. Lalu, apa saja yang akan kita dapatkan ketika kita membeli 1 paket sprei ini? Paket sprei ini berisi 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 sprei dengan ukuran 100 x 200 cm dan tinggi 20 cm. Dengan ukuran yang pas untuk kasur single ini, harga Sprei Single Aloha ukuran 100 x 200 cm hanya Rp 79.000 saja. Sangat murah, bukan? Untuk kamu yang bingung memilih warna dari sprei ini, beberapa warna sprei polosnya yang terlaris adalah warna Grey, Blue, dan Silver. Kamu bisa menemukan pilihan lengkap semua warna Sprei Single Aloha Ukuran 100 x 200 cm di website Internal Grup.

  2. Sprei Single Aloha Ukuran 120 x 200 cm

    Selain ukuran 100 x 200 cm, Sprei Single Aloha juga tersedia dalam ukuran 120 x 200 cm. Nah, berbeda dari ukuran 100 x 200 cm, Sprei Single Aloha ukuran 120 x 200 cm tersedia dalam 2 pilihan corak yaitu polos dan motif. Isi paket sprei ini sama dengan ukuran sebelumnya, yaitu 1 sarung bantal, 1 sarung guling, dan 1 satu sprei  Ukuran 120 x   200  cm. Sprei Single Aloha ukuran 120 x 200 cm versi motif memiliki begitu banyak pilihan motif cantik yang bisa kamu  pilih sesuai Dekorasi kamar kamu. Motif Marco, Rumi, dan Laura adalah beberapa pilihan motif terlaris dari sprei Aloha. Sprei ini merupakan salah satu rekomendasi sprei Aloha harga terbaik karena bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 81.000 saja. Sangat terjangkau untuk ukuran sprei single yang sangat berkualitas ini, bukan?

  3. Sprei Queen Bantal 2 Aloha Ukuran 160 x 200 cm

    Setelah dua rekomendasi sprei ukuran single di atas, ada juga rekomendasi ukuran queen untuk Sprei Aloha harga terbaik. Sprei Queen Bantal 2 ukuran 160 x 200 cm  bisa kamu dapatkan dengan harga  Rp 110.000 saja. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, kamu sudah mendapatkan 2 sarung bantal, 2 sarung guling, dan 1 sprei ukuran 160 x 200 cm dengan tinggi 20 cm. Sama seperti sprei single ukuran 120 x 200 cm, Sprei Queen dari Aloha juga memiliki pilihan desain polos dan motif. Pilihan warna terlaris untuk sprei Queen Aloha polos adalah warna  Silver, Light Blue, dan Grey. Sementara itu, beberapa pilihan Sprei Queen Aloha motif terlaris adalah motif Laura, Davina, dan Marco. Tentunya, kamu bisa menemukan pilihan lengkap untuk warna dan motif Sprei Queen Aloha di website resmi Internal Grup.

  4. Sprei King Bantal 2 Aloha Ukuran 180 x 200 cm

    Nah, rekomendasi sprei Aloha harga terbaik berikutnya adalah untuk kamu yang menggunakan kasur berukuran king. Sprei King Bantal 2 Aloha ukuran 180 x 200 cm adalah salah satu sprei king dengan harga paling terjangkau yang bisa kamu temukan di pasaran.  Sprei King Bantal 2 Aloha juga tersedia dengan pilihan corak seperti sprei queen, yaitu pilihan polos dan motif. Pilihan warna dan motif terlaris dari sprei King ini adalah warna Silver, warna Light Blue, dan motif Laura. Lalu, bagaimana dengan harganya? Sprei King Bantal 2 dari Aloha bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 112.000 saja. Dalam satu paket Sprei King ini kamu sudah mendapatkan 1 sprei ukuran 180 x 200 cm dengan tinggi 20 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. 

  5. Sprei King Bantal 4 Aloha Ukuran 180 x 200 cm

    Rekomendasi sprei Aloha harga terbaik yang terakhir adalah Sprei King Bantal 4 Aloha ukuran 180 x 200 cm. Kalau kamu lebih suka menggunakan 4 bantal untuk kasur king kamu, sprei ini adalah pilihan yang lebih cocok untuk kamu dibandingkan sprei sebelumnya. Walaupun lengkap dengan 4 sarung bantal dan 2 sarung guling, harga Sprei King Bantal 4 Aloha tetap terjangkau kok, yaitu hanya Rp 123.000 saja. Beberapa pilihan warna dan motif terlaris dari sprei ini adalah motif Laura, warna polos Silver, dan motif Denta. Temukan pilihan warna dan motif selengkapnya di website Internal Grup.

Itu dia 5 rekomendasi sprei Aloha harga terbaik untuk melengkapi kasur kamu. Pastinya, kamu harus tetap mengecek detail ukuran dan jenis paket sprei Aloha yang kamu pilih sebelum membeli, ya! Walaupun harga 5 sprei tersebut lebih murah dibandingkan rata-rata harga sprei dengan kualitas yang sama di pasaran, kamu tidak perlu meragukan kualitas sprei Aloha. Sebagai bagian dari Internal Grup yang sudah dipercaya sejak tahun 1986, semua pilihan sprei dari Aloha pasti memiliki kualitas bahan premium yang kandel, ekstra lembut, adem, dan nyaman untuk kasur kamu. Yuk, cek www.internalgroup,id untuk mendapatkan sprei Aloha harga terbaik. Selain sprei Aloha, kamu juga bisa mendapatkan perlengkapan tidur dari semua merek Internal Grup yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Illusions, dan Internal di website tersebut. Plus, semuanya diskon sampai 70%, lho! Selamat berbelanja!