4 Ide Tema Dekorasi Kamar dengan Sprei Internal Grup

By Internal Group 07-07-2022

4 Ide Tema Dekorasi Kamar dengan Sprei Internal Grup

Memiliki dekorasi kamar yang terkonsep sesuai keinginan kita pastinya sangat penting untuk membuat kamar lebih nyaman. Dengan dekorasi yang terkonsep dan sesuai dengan selera kita, tidur kita akan menjadi semakin nyaman dan menjadikan kita semakin betah melakukan berbagai aktivitas lain dari dalam kamar, misalnya bekerja, belajar, atau sekadar menghabiskan me time sendirian. Kamu pun pasti sudah sering menemukan ide konsep dekorasi kamar di sosial media. Mulai dari dekorasi yang sederhana sampai dekorasi yang mewah, pasti ada ide dekorasi tertentu yang ingin kamu coba sendiri, kan?

Untuk membuat konsep dekorasi tertentu di kamar sebenarnya tidak sulit, kok! Asalkan kamu memilih warna dinding yang tepat dan beberapa elemen dekorasi tambahan, kamu sudah bisa mewujudkan dekorasi yang kamu inginkan. Tapi, jangan lupa juga untuk menggunakan pilihan sprei yang tepat untuk konsep dekorasi kamar yang kamu inginkan. Nah, untuk mendapatkan banyak pilihan warna dan motif sprei, kau bisa memilih sprei Internal Grup!

Internal Grup adalah perusahaan penyedia perlengkapan tidur seperti sprei, bed cover, dan selimut yang sudah dipercaya keluarga di Indonesia sejak tahun 1986. Internal Grup sendiri terdiri dari beberapa merek yang pastinya sudah tidak asing lagi, yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Salah satu keunggulan utama yang membedakan sprei Internal Grup dari merek lainnya adalah tersedianya ratusan pilihan warna dan motif yang bisa disesuaikan dengan setiap konsep dekorasi yang kamu inginkan.

Jadi, untuk kamu yang masih bingung mau mulai mewujudkan dekorasi kamar impian dari mana, berikut ini adalah 4 ide tema dekorasi dengan sprei Internal Grup yang bisa kamu coba. Simak sampai habis, yuk!

  1. Dekorasi Kamar Pastel

    Ini dia salah satu konsep dekorasi kamar yang paling populer. Warna pastel memang merupakan warna yang sangat cocok untuk kamar tidur karena tampak sederhana dan menenangkan. Konsep dekorasi ini identik dengan kombinasi warna yang muda, polos, dan cerah tapi tetap lembut sehingga memberi kesan sederhana dan menenangkan. Untuk membuat dekorasi kamar dengan tema pastel, kamu bisa menggunakan kombinasi warna cat tembok yang lembut dan beberapa furnitur berwarna putih yang sederhana.

    Nah, untuk pilihan sprei Internal Grup yang cocok dengan konsep dekorasi ini, kamu bisa memilih Sprei King Bantal 2 Vallery Quincy Light Blue. Warna birunya yang cerah dan menenangkan sangat cocok untuk dekorasi kamar dengan konsep pastel. Selain itu, Sprei King Bantal 2 Vallery Quincy Light Blue juga dilengkapi dengan motif emboss di permukaannya sehingga menambahkan kesan elegan untuk dekorasi kamar dengan konsep pastel.Paket sprei Internal Grup ini juga sangat lengkap, lho! Dalam 1 paket Sprei King Bantal 2 Vallery Quincy Light Blue, kamu sudah mendapatkan paket 1 sprei ukuran 180 x 200 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Sangat lengkap, kan?

  2. Dekorasi Kamar Monokrom

    Dekorasi kamar ini termasuk salah satu konsep yang paling timeless alias tidak pernah ketinggalan zaman. Konsep dekorasi monokrom pastinya identik dengan kombinasi sederhana antara warna hitam dan putih, atau kadang dikombinasikan juga dengan warna abu-abu. Jadi, untuk membuat dekorasi kamar dengan tema monokrom, kamu hanya perlu membuat kombinasi warna dinding dan furnitur hitam putih. Selain itu, jangan lupa juga untuk menggunakan sprei Internal Grup dengan warna tersebut!

    Sprei Internal Grup dengan konsep monokrom yang bisa kamu coba adalah Sprei King Bantal 2 Aloha Grey. Dalam 1 paket Sprei King Bantal 2 Aloha Grey, kamu sudah mendapatkan 1 sprei ukuran 180 x 200 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Warna abu gelap sprei ini pastinya akan sangat pas untuk dekorasi monokrom kamu. Tetapi, karena warnanya netral, kamu juga bisa menggunakan sprei ini untuk tema dekorasi lain, kok! Sama seperti Sprei King Bantal 2 Vallery Quincy Light Blue, sprei ini juga dihiasi dengan pola emboss di permukaannya yang membuat tampilannya elegan dan cantik.

  3. Dekorasi Kamar Natural

    Untuk kamu yang menginginkan dekorasi yang lebih membuat rileks, kamu bisa mencoba tema dekorasi kamar natural. Sesuai namanya, dekorasi ini sangat identik dengan banyak penggunaan elemen-elemen alam seperti dedaunan, bunga, dan warna-warna alam. Misalnya, kamu bisa menyimpan beberapa tanaman hias, menggunakan furnitur dari kayu, dan pastinya menggunakan sprei dengan motif yang memiliki unsur alam. Pastinya, kamu harus memilih dari sprei Internal Grup!

    Salah satu sprei Internal Grup yang bisa kamu pilih untuk dekorasi natural adalah Sprei King Bantal 2 Internal Motif Nava. Di dalam 1 paket Sprei King Bantal 2 Internal Motif Nava, kamu sudah mendapatkan 1 sprei ukuran 180 x 200 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Sprei ini memiliki kombinasi warna-warna natural yang cantik, yaitu hijau, kuning, putih, dan abu tua. Jika dikombinasikan dengan warna dinding bernuansa alam dan furnitur kayu, sprei ini akan menghasilkan tema dekorasi nuansa natural yang pas dan cantik.

  4. Dekorasi Kamar Floral

    Ide dekorasi kamar berikutnya yang bisa kamu coba dengan sprei Internal Grup adalah dekorasi kamar floral. Sesuai namanya, dekorasi ini banyak menggunakan motif bunga di berbagai elemen kamar. Beberapa warna yang cocok untuk dekorasi kamar floral di antaranya adalah warna pink, ungu, atau peach. Lalu, jenis furnitur yang cocok untuk kamar dengan konsep floral adalah furnitur dari bahan kayu atau furnitur berwarna lembut seperti putih dan pastel. Selain itu, pastinya kamu bisa juga menambahkan dekorasi berupa bunga hias sebagai pemanis ruangan.

    Nah, untuk dekorasi kamar tema floral dengan sprei Internal Grup, kamu bisa mencoba Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif Nadya. Paket Sprei King Bantal 2 Lady Rose berisi 1 sprei ukuran 180 x 200 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Kombinasi manis antara warna pink, abu, dan putih di sprei Internal Grup ini sangat cocok untuk dekorasi kamar dengan nuansa floral.

Itu dia 4 ide dekorasi kamar yang bisa kamu coba dengan sprei Internal Grup. Setiap dekorasi ini bisa kamu wujudkan hanya dengan memilih warna cat dinding yang tepat, aksesoris ruangan sebagai pemanis, jenis furnitur yang pas, dan pastinya warna atau motif sprei yang sesuai. Mudah, kan?

Nah, untuk menemukan banyak pilihan sprei yang bisa kamu sesuaikan dengan tema dekorasi kamarmu, kamu bisa langsung berbelanja di website Internal Grup. Kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan warna dan motif dari berbagai merek yang sudah lama dipercaya oleh keluarga Indonesia, yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan tema dekorasi kamar yang kamu inginkan sekarang dengan sprei Internal Grup!