4 Alasan Mengapa Bedcover Lady Rose Dapat Membuat Tidur

By Internal Group 15-03-2022

Tidur merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Pada dasarnya, tidur adalah waktu dimana seluruh anggota tubuh manusia beristirahat. Kita membutuhkan tidur untuk mengistirahatkan tubuhnya setelah lelah beraktivitas seharian. Selain itu, tidur juga penting untuk men-charge energi untuk dapat beraktivitas kembali di esok hari. Maka dari itu, tidur yang nyenyak adalah hal yang sangat ingin didapatkan oleh semua orang. Namun, nyatanya tidak semua orang bisa tidur dengan nyenyak, loh! Bahkan, mungkin hampir semua orang pernah merasakan tidur yang kurang nyenyak. Entah itu berganti posisi sepanjang malam atau terus terbangun dan tidak bisa tidur lagi. Apakah kamu pernah bangun tidur dengan kondisi yang sangat lelah? Nah, itu salah satu tanda kalau tidur kamu tidak nyenyak.

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan tidur tidak nyenyak. Stres, kecemasan, beberapa penyakit fisik, penyakit mental dan bahkan penggunaan teknologi adalah contoh-contoh penyebab tidur tidak nyenyak. Namun, hal-hal tersebut dapat diatasi, kok! Salah satunya adalah dengan menciptakan suasana kamar yang lebih baik dan menggunakan perlengkapan tidur yang nyaman. Mungkin suasana dan perlengkapan tidur yang lebih baik tidak akan secara langsung membantu mengatasi penyakit fisik atau stress yang menyebabkan insomnia, tapi setidaknya suasana yang baik dan perlengkapan tidur yang nyaman akan membuat kamu dapat lebih nyaman ketika tidur.

Salah satu perlengkapan tidur yang dapat membuat tidur kamu makin nyenyak tentu saja bedcover Lady Rose. Salah satu brand perlengkapan tidur yang paling disukai banyak orang ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mengapa? Berikut adalah 5 alasan mengapa bedcover lady rose dapat membuat tidur lebih nyenyak:

  1. Bahan yang digunakan
  2. Bedcover Lady Rose menggunakan bahan microtex premium sebagai bahan utama. Bahan microtex sendiri merupakan bahan yang terbuat dari serat polyester jenis baru yang memang kerap dijadikan bahan dasar pembuatan bedcover. Keunggulan dari bahan ini adalah seratnya yang sangat halus sehingga bedcover Lady Rose, yang menggunakan bahan ini, memiliki permukaan yang sangat lembut. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh bahan microtex dalam bedcover Lady Rose adalah adanya sirkulasi udara yang cukup. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, pastinya bedcover lady rose dapat membuat tidurmu lebih nyenyak, karena memiliki bahan yang sangat nyaman digunakan ketika tidur.

  3. Pilihan motif
  4. Tahukah kamu bahwa gambar yang ditangkap oleh mata kita dapat mempengaruhi kualitas tidur? Nah, salah satu bentuk gambar yang ditangkap oleh mata adalah motif-motif pada perlengkapan tidur. Bedcover Lady Rose punya berbagai macam motif yang sangat beragam yang dapat kamu pilih. Mulai dari motif-motif lucu untuk anak-anak, motif bertema nature yang dapat menenangkan, dan bahkan motif minimalis yang terkesan lembut. Pilihlah motif yang sesuai kepribadianmu dan membuat hatimu senang. Sehingga, dapat membuatmu tertidur dengan lebih nyenyak.

  5. Pilihan Warna
  6. Selain motif, warna juga dapat menjadi salah satu faktor visual yang ditangkap oleh mata dan mempengaruhi kenyenyakan tidur. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa warna-warna tertentu dapat meningkatkan relaksasi, sehingga membuat tidur lebih nyenyak. Bedcover Lady Rose punya banyak pilihan warna yang sangat beragam, sehingga dapat kamu pilih sesuai dengan warna yang paling bisa buat kamu lebih rileks. Kamu bisa memilih warna-warna seperti biru, hijau, kuning ataupun putih yang akan dapat memberikan tingkat relaksasi yang jauh lebih besar dibanding warna lainnya. Kamu pun bisa memilih warna-warna kesukaanmu untuk meningkatkan mood kamu dan membuat tidurmu lebih nyaman dan nyenyak.

  7. Harga terjangkau
  8. Alasan terakhir mengapa bedcover Lady Rose dapat membuat tidur kamu nyenyak adalah karena harga bedcover lady rose tergolong cukup terjangkau. Dengan kualitas bahan yang sangat baik dan berbagai pilihan warna serta motif, bedcover lady rose menawarkan harga yang sangat terjangkau. Nah, karena kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu juga bisa menabung lebih banyak atau mempergunakannya untuk kebutuhan lainnya, kan?

Selain menggunakan perlengkapan tidur yang nyaman seperti bedcover Lady Rose, kamu bisa buat tidur kamu makin nyenyak dengan menjalankan rutinitas-rutinitas yang bikin rileks sebelum tidur, misalnya:

  1. Minum minuman hangat
  2. Sebelum naik ke tempat tidur dan menyelimuti diri dengan bedcover lady rose, sebaiknya kamu mengkonsumsi minuman hangat seperti susu atau cokelat panas. Menurut sebuah penelitian, minum air, khususnya air hangat, akan membuat tidur semakin nyenyak. Kekurangan air saat tidur dapat mengakibatkan tubuh lebih gelisah saat tidur sehingga, kamu bisa sering terbangun di malam hari. Tapi, jangan meminum minuman yang mengandung kafein seperti kopi atau teh karena kandungan kafeinnya akan membuat kamu terjaga sepanjang malam.

  3. Membersihkan tempat tidur
  4. Tidur yang nyenyak bisa kamu dapatkan kalau tempat tidurmu sudah dalam keadaan bersih dan rapi. Bersihkan tempat tidurmu, mulai dari singkirkan barang-barang yang tidak perlu ada di tempat tidur, bersihkan sprei dan bedcover lady rose yang terpasang dari kotoran dan debu, serta menata bantal & guling hingga rapi. Dengan tempat tidur yang rapi, pastinya tidur kamu makin nyaman dan nyenyak.

  5. Berhenti menggunakan gadget
  6. Salah satu hal yang membuat orang sulit untuk tidur, meskipun telah tidur dengan bedcover Lady Rose yang lembut, adalah tidak bisa lepas dari gadget. Layar gadget akan membuatmu tetap terjaga dan tidak akan membuatmu terlelap. Jadi, untuk mendapatkan tidur yang nyenyak kamu perlu meletakan gadget yang kamu miliki saat waktu tidur tiba. Jadi, yuk jauhkan gadgetmu dan bahkan jangan nyalakan notifikasi gadget kamu agar kamu dapat tetap fokus untuk beristirahat.

  7. Meredupkan lampu
  8. Sebelum tidur malam, sebaiknya kamu meredupkan lampu kamarmu. Sebab, cahaya dapat memengaruhi jam internal tubuh kamu, yang mengatur kapan waktu kamu tidur dan terjaga. Paparan cahaya yang tidak teratur dapat menyebabkan gangguan ritme pada waktu tidurmu dan membuat lebih sulit untuk tidur dan tetap terjaga. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa kegelapan meningkatkan produksi melatonin. Hormon tersebut merupakan hormon penting untuk membuat kita rileks dan tidur lebih nyenyak. Jadi, sebaiknya gunakan cahaya yang cukup redup dan konsisten untuk menjaga tidur tetap nyaman.

  9. Mengatur suhu ruangan yang tepat
  10. Selain pilihan sprei motif ataupun polos, ada juga pilihan sprei jenis rumbai yang bisa kamu gunakan pada kasur. Jenis sprei ini menjuntai sampai ke bagian bawah kasur sehingga kamar kamu bisa terlihat lebih mewah. Dengan harga sprei Lady Rose yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan sprei rumbai dengan motif cantik dan unik.

Itu dia hal-hal yang bisa kamu lakukan sebelum tidur agar tidur kamu makin nyenyak. Jangan lupa pakai bedcover Lady Rose yang hangat, lembut, memiliki motif serta warna beragam yang dapat membuat tidurmu makin nyenyak. Dapatkan bedcover Lady Rose sekarang juga dengan mengunjungi website website Internal Group atau kunjungi marketplace kesayangan kamu!