3 Sprei dan Bed Cover Terlaris dari Internal Grup: Semuanya Lagi Diskon!

By Internal Group 19-10-2022

3 Sprei dan Bed Cover Terlaris dari Internal Grup: Semuanya Lagi Diskon!

Kalau kamu sudah sering berbelanja sprei dan bed cover, pasti kamu sudah tidak asing dengan Internal Grup, kan? Internal Grup adalah penyedia perlengkapan tidur seperti sprei dan bed cover yang sudah berdiri dan dipercaya oleh keluarga Indonesia sejak tahun 1986. Internal Grup sendiri terdiri dari 5 merek perlengkapan tidur yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Kelima nama ini juga pasti sudah tidak asing untuk kamu, kan? Kelima merek ini sudah menjadi andalan masyarakat Indonesia ketika mencari perlengkapan tidur karena tidak hanya kualitasnya yang bagus dan sudah terbukti selama puluhan tahun, tapi juga karena harganya yang tetap terjangkau dibandingkan dengan merek sprei dan bed cover lainnya di pasaran. Sprei dan bed cover dari kelima merek ini terbuat dari bahan premium terbaik yang dijamin ekstra lembut, adem, dan pastinya juga anti luntur. Tidak hanya itu, pilihan ukuran dari Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal juga sangat lengkap mulai dari single (90 x 200 cm sampai 120 x 200 cm) hingga ekstra king (200 x 200 cm).

Nah, untuk kamu yang sedang ingin berbelanja sprei dan bed cover, sekarang Internal Grup sedang mengadakan diskon besar-besaran, lho! Semua produk selimut, sprei dan bed cover nya sedang diskon sampai 70% di website resmi Internal Grup. Selama diskon ini, kamu bisa mendapatkan sprei terbaik dari Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal seharga mulai dari 80 ribuan saja. Sangat terjangkau, kan?

Bingung mau pilih sprei dan bed cover apa di diskon ini? Yuk, cek dulu ulasan tentang 5 sprei dan bed cover terlaris dari Internal Grup berikut ini! Siapa tahu bisa jadi rekomendasi yang pas untuk kamu!

  1. Sprei King Bantal 2 Illusions Motif Indira

    Salah satu dari sprei dan bed cover Internal Grup terlaris saat ini adalah Sprei King Bantal 2 Illusions Motif Indira. Sprei dari merek Illusions ini mempunyai motif cantik dan elegan yang sangat cocok untuk dekorasi kamar minimalis. Tidak hanya motifnya yang cantik, kualitas bahannya juga dijamin bisa memberikanmu tidur yang nyaman semalaman. Sprei King Bantal 2 Illusions Motif Indira ini terbuat dari bahan Microtex yang mempunyai serat benang yang sangat halus. Selain itu, bahannya juga diproses dengan High Linen Technology yang menjadikannya 10x lebih lembut. Bahan Microtex juga mempunyai sirkulasi udara yang sangat bagus sehingga sprei ini sangat adem dan tidak akan membuat kamu kepanasan ketika dipakai tidur baik di siang maupun malam hari. Serat benang bahan Microtex juga sangat padat dan rapat lho, jadi pasti akan mampu mengikat warna dan motif sprei dengan sangat baik. Warna dan motif sprei ini jadi tidak akan luntur dan pudar walaupun sudah dicuci berkali-kali.

    Nah, sekarang Sprei King Bantal 2 Illusions Motif Indira sedang diskon dari harga asli Rp 295.500 menjadi Rp 102.500 saja. Sangat menguntungkan, kan? Dengan harga semurah ini, kamu sudah mendapatkan paket sprei ukuran 180 x 200 cm yang sudah lengkap dengan 2 sarung bantal dan 2 sarung guling yang serasi.

  2. Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif Pikka

    Sprei terlaris dari Internal Grup berikutnya adalah Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif Pikka. Lady Rose sendiri adalah salah satu merek sprei dan bed cover yang paling dipercaya dan menjadi andalan keluarga Indonesia karena kualitasnya yang sudah terbukti bagus. Tidak hanya itu, pilihan warna dan ukuran dari Lady Rose juga sangat lengkap!

    Nah, Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif Pikka sendiri mempunyai motif unik dengan kombinasi warna biru, putih, dan abu yang begitu cantik dan mewah. Kualitas bahan sprei ini juga sangat bagus karena terbuat dari bahan Microtex yang ekstra lembut. Selain itu, bahan ini juga memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga sangat adem dan tidak akan terasa panas saat dipakai tidur semalaman.

    Selain memiliki motif yang cantik dan kualitas bahan yang adem, Sprei King Bantal 2 Lady Rose Motif PIkka juga mempunyai isi paket yang sangat lengkap. Satu set sprei ini berisi 1 sprei ukuran 180 x 200 cm. 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling yang serasi. Semua ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang sedang diskon dari Rp 363.000 menjadi hanya Rp 126.000 saja. Harga ini sangat terjangkau dibandingkan sprei dan bed cover dari merek lain di pasaran, kan?

  3. Bed Cover King Fitted Aloha Motif Laura

    Rekomendasi produk terlaris dari Internal Grup berikutnya adalah Bed Cover King Fitted Aloha Motif Laura. Bed cover yang satu ini mempunyai warna biru yang dikombinasikan dengan motif floral pink yang cantik. Bed cover ini juga terbuat dari bahan Microtex yang ekstra lembut dan anti luntur. Meskipun hangat, bed cover ini juga sangat adem dan tidak akan membuat kamu kepanasan ketika dipakai tidur di malam maupun siang hari.

    Isi paket bed cover ini juga sangat lengkap, lho! Dalam satu set Bed Cover King Fitted Illusions Motif Laura, kamu akan mendapatkan 1 bed cover, 1 sprei ukuran 180 x 200 cm, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling. Bed cover ini juga sedang diskon dari harga asli Rp 714.000 menjadi hanya Rp 293.000 saja.

Itu dia 3 sprei dan bed cover terlaris dari Internal Grup saat ini. Ketiganya terbuat dari bahan Microtex yang tidak hanya ekstra lembut dan adem, tapi juga mampu mengikat warna dan motif dengan sangat baik sehinga tidak akan luntur atau pudar walaupun sudah digunakan dan dicuci berkali-kali. Kamu bisa menemukan koleksi sprei dan bed cover terlengkap yang sesuai dengan apapun pilihanmu di Internal Grup!

Sebagai merek perlengkapan tidur yang sudah berdiri sejak tahun 1986, Internal Grup memiliki banyak sekali jenis sprei dan bed cover yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamarmu. Merk-merk Internal Grup seperti Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal bisa jadi pilihan terbaik. Selain itu, semua sprei dan bed cover ini sedang diskon sampai 70%, lho! Diskon besar-besaran ini bisa kamu dapatkan hanya di website resmi Internal Grup yaitu www.internalgroup.id.

Tapi, harga spesial dari Internal Grup tidak hanya bisa kamu dapatkan di website Internal Grup, kok! Kamu juga bisa mendapatkan banyak diskon dan cashback di semua marketplace Internal Grup. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan sprei dan bed cover Internal Grup dengan harga terbaik sekarang!