10 Rekomendasi Selimut dan Bed Cover Lady Rose Terlaris

By Internal Group 14-11-2022

10 Rekomendasi Selimut dan Bed Cover Lady Rose Terlaris

Perlengkapan tidur seperti selimut bed cover menjadi barang wajib yang digunakan untuk mendapatkan kenyamanan ketika tidur. Dalam memilih selimut bed cover kamu perlu mencari merk terbaik yang telah terpercaya dan menjadi andalan keluarga Indonesia. Untuk pilihannya kamu bisa memilih Lady Rose! Tidak banyak merk selimut bed cover yang terbuat dari bahan bagus yang berkualitas dengan harga yang terjangkau jika kamu membandingkannya di pasaran.

Bahan selimut dan bed cover Lady Rose juga terbuat dari bahan Microtex yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahannya ekstra adem, anti gerah, dan tahan lama. Walaupun menggunakannya agar tidur menjadi hangat, tetap saja kamu tidak akan merasa kepanasan. selimut bed cover dari Lady Rose juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Untuk 1 selimut berukuran 160 x 200 cm kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 104.000 saja! Sedangkan untuk Bed Cover Lady Rose berukuran single 120 x 200 cm kamu bisa membelinya mulai dari harga Rp 275.000 lho! Satu paketnya juga sudah sangat lengkap. Ada 1 bed cover, 1 sprei, 1 sarung bantal dan 1 sarung guling. Gimana lengkap banget kan?

Koleksi selimut dan bed cover dari Lady Rose juga sangat lengkap. Tidak salah jika Lady Rose memiliki produk-produk terlaris yang disukai masyarakat Indonesia. Nah, kalau kamu masih bingung mencari selimut bed cover yang memiliki bahan bagus dan berkualitas. Yuk, cek dulu ke 10 rekomendasi dari Lady Rose di bawah ini ya!

  1. Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Tasya

    Salah satu rekomendasi selimut bed cover Lady Rose yang pertama adalah Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Tasya. Bed cover dari merek Lady Rose ini memiliki motif cantik yang unik. Warna dan motifnya sangat cocok untuk mempercantik dekorasi kamar kamu. Terbuat dari bahan Microtex, pastinya dijamin memberikan kenyamanan yang seutuhnya untuk tidur kamu.

    Untuk satu set paket lengkap Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Tasya kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 383.000 saja. Lalu apa saja isinya? Kamu akan mendapatkan 1 Bed Cover ukuran 195 x 200 cm, 1 Sprei King 180 x 200 cm, 2 Sarung Bantal, dan 2 Sarung Guling. Kamu tidak perlu mencari lagi sprei dan sarungnya secara terpisah lho. Motif dan warna sarungnya sudah serasi dengan bed covernya. Cantik banget deh!

  2. Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Teja

    Selimut bed cover terlaris selanjutnya dari Lady Rose adalah Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Teja. Untuk kamu yang suka dengan warna earthy color atau yang sering disebut warna bumi, maka motif Teja bisa jadi pilihan terbaik. Perpaduan warnanya sangat pas dan motifnya minimalis sehingga cocok untuk digunakan pada dekorasi kamar yang simple. Dengan terbuat dari bahan Microtex yang memiliki sirkulasi udara yang bagus, tidur kamu semalaman akan lebih nyenyak karena tidak akan terasa panas.

  3. Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Malva

    Masih dengan selimut bed cover yang memiliki warna kekinian yaitu earthy color atau warna bumi, Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Malva hadir dengan motif floral yang sangat cantik. Ukuran bed cover dari Lady Rose juga memiliki ukurang king size yang besar yaitu 195 x 200 cm sehingga sangat pas digunakan untuk kasur besar. Walaupun dikenal dengan bahan yang adem, kamu tetap akan merasakan kehangatan saat tidur menggunakan Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Malva.

  4. Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Vania

    Tidak hanya motifnya yang cantik, kualitas bahan dari Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Vania juga dijamin bisa memberikanmu tidur yang nyaman semalaman. Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Vania ini terbuat dari bahan Microtex yang mempunyai serat benang yang sangat halus. Selain itu, bahannya juga diproses dengan High Linen Technology yang menjadikannya 10x lebih lembut. Gimana tertarik untuk membeli selimut bed cover dari Lady Rose?

  5. Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Star

    Lagi cari motif bed cover selain floral? Nih, Bed Cover King Rumbay Lady Rose Motif Star bisa jadi pilihan selimut bed cover. Berukuran 180 x 200 cm, Bed Cover dari Lady Rose ini mempunyai sirkulasi udara yang sangat bagus karena terbuat dari bahan Microtex. Bed cover sangat adem dan tidak akan membuat kamu merasa kepanasan ketika dipakai tidur baik di siang maupun malam hari.

    Selain ke 5 bed cover di atas, Lady Rose juga punya produk selimut lho! Bahannya terbuat dari bahan Microfiber yang memiliki material yang lembut sehingga dapat memberikan kenyamanan saat kamu tidur. Bahan Microfiber juga anti gerah jadi selimut cocok digunakan di cuaca panas maupun cuaca yang dingin. Bukan hanya itu, warna dan motif selimut bed cover Lady Rose juga tidak akan luntur dan pudar walaupun sudah dicuci berkali-kali.

    Untuk harga selimut dari Lady Rose cuma RP 104.000 aja lho. Nah, untuk rekomendasinya kamu bisa cek langsung di bawah ini ya!

  6. Blanket Lady Rose Motif Tropis

  7. Blanket Lady Rose Motif Rista

  8. Blanket Lady Rose Motif Alika

  9. Blanket Lady Rose Motif Lena

  10. Blanket Lady Rose Motif Janice

Sebenarnya perbedaan selimut dan bed cover terletak pada fungsinya lho! Kalau kamu hanya ingin menutup tubuh saat tidur maka bisa menggunakan selimut saja. Tapi, jika ingin menutupi tubuh dan menutupi kasur, maka kamu bisa memilih bed cover. Bed cover juga cenderung lebih tebal dari selimut, maka kamu akan lebih hangat ketika menggunakan bed cover daripada selimut. Jadi, sudah menentukan selimut bed cover yang kamu ingingkan?

Itu dia 10 rekomendasi selimut bed cover Lady Rose terlaris. Semua produk Lady Rose terbuat dari bahan Microtex sehingga terjamin bahannya ekstra lembut dan adem. Kelebihan bahan Microtex juga mampu mengikat warna dan motif dengan sangat baik sehinga tidak akan luntur atau pudar walaupun kamu telah menggunakannya dan dicuci berkali-kali.

Lady Rose sendiri adalah salah satu merek sprei dan bed cover yang telah dipercaya dan menjadi andalan keluarga Indonesia karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Produk-produknya memiliki banyak motif, warna, beserta ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Harganya juga sangat terjangkau!

Sebagai merek perlengkapan tidur yang sudah berdiri sejak tahun 1986, Internal Grup memiliki merk-merk perlengkapan tidur seperti Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal yang bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Kamu bisa menemukan koleksi selimut bed cover dan perlengkapan tidur terbaik di Internal Grup dengan mengunjungi website dan marketplace Internal Grup. Selamat berbelanja!